24 October 2013

Pengen Notebook Tipis Nggak Pake Mahal? Ada,kok..

          Hidup di jaman sekarang tuh kayaknya enak banget ya?
Semuanya serba praktis. Dulu susah banget kalau mau nyari bahan buat bikin tulisan. Harus baca buku, majalah atau koran dulu. Eh, sekarang tinggal buka google dan langsung ketemu banyak sumber yang kita butuhkan. Makanya, menurut saya beruntung banget orang-orang yang produktif di jaman serba canggih gini. Hidupnya jadi bener-bener hidup!

         Tapi, biarpun sekarang semua sudah canggih, nggak semua orang bisa menikmatinya. Saya contohnya!
Lho, kok gitu? hehehe, iya sih. Hari gini Notebook saya masih jadul. Beratnya minta ampun...*lap keringet
Udah gitu, nggak bakalan bisa nyala kalo baterainya nggak dicolokin ke stopkontak. Rempong banget. Makanya saya sering banget mimpiin punya Notebook baru yang bikin hobi menulis saya semakin menghasilkan. Dalam bayangan saya sih,
warnanya itu elegan, bentuknya keren, tipiiiis, dan nggak bikin ribet. Tapi, ada nggak ya? sebagai emak-emak yang banyak kebutuhan, terus terang tabungan saya nggak banyak...*pasang wajah memelas ;)

Eh, ternyata Notebook yang seperti itu, ada! saya sudah menemukan jawabannya. Notebook nan kece itu dari Acer Aspire E1-432. Asli deh, pertama kali melihatnya saya langsung jatuh hati. Persis kayak orang lagi jatuh cinta. Terbayang-bayang dia ada di pelukan saya. Jadi tanpa ragu saya langsung ingin memilikinya. Bayangin aja, dimensinya itu 30% lebih tipis dari Notebook lainnya. Ketebalannya hanya sekitar 25.3mm. Langsung kebayang deh, saya melenggang sambil bawa-bawa dia sambil beraktivitas di rumah. Nggak berat, nggak ribet, pasti saya jadi semakin produktif. Apalagi dengan baterai yang hemat membuat waktu tak ada yang terbuang. Ya, iyalah... saya bisa langsung mengetik tanpa harus nyari colokan listrik dulu. Mau di kamar, mau di ruang keluarga bahkan di taman sekalipun nggak masalah. Cukup nyalakan dan saya akan bebas bermain kata-kata. ^^

Acer Aspire E1-432


Belum lagi dengan fitur yang di tawarkan. Pastinya memudahkan sekali untuk melakukan pekerjaan. Browsing dan juga narsis-narsisan bakalan seru, karena webcamnya yang canggih. Dan yang juga yang nggak kalah penting buat saya, saatnya bermain games. Kualitas gambar dan suaranya keren banget. Saya memang suka main games. Ngegames buat saya sama seperti saatnya me time untuk menjaga supaya nggak boring. Nggak perlu khawatir Notebook panas, Acer sudah menggunakan solusi pendingin yang bisa membuat suhu tetap terjaga. Keren banget,kan?

Pokoknya Acer E1-432 sesuai banget dengan kemauan saya. Dan yang paling bikin saya luar biasa senangnya, adalah soal harga yang sangat pengertian banget. Hemat bo'! Bayangin, dengan begitu banyak kelebihan Notebook Acer Aspire E1-432 ternyata bisa di miliki dengan harga Rp.4.749.000,- saja! gimana nggak cihuuuy? Bagus, tapi nggak mahal. Itu slogannya Emak-emak bangetkan? .

Yah, memiliki Notebook Acer Aspire E1-432 nan tipis bagi saya memang seperti mimpi indah yang jadi kenyataan. Hidup makin sempurna. Kesuksesan jadi semakin mudah di raih. Cinta deh sama Notebook Acer Aspire E1-432... 



 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”





15 comments:

  1. emak-emak tuh sukanya bagus, berkualitas, tipis juga tapi murah :)

    ReplyDelete
  2. Semoga bukan hanya mimpi ya, Mba. Bisa meluk Notebook ini beneran. Hahahaa
    Moga menang. ..

    ReplyDelete
  3. Lidya - Mama Cal-Vin : Heheee...betul sekali ya mak, uangnya bisa di pakai buat keperluan lain.makasih udah main ke sini.. :)

    Idah Ceris : Hihiii..pengen banget meluk dia,.Aamiin.makasih udah mampir mbak :)

    ReplyDelete
  4. Mampiir :)
    Semoga menang ya maak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oL1n3 :

      Aamiin...makasih yaa :)

      Delete
  5. udah mampir ya maak , kalau bersedia kunjungan balik ke nengdiary.blogspot.com yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir ya.., maaf baru hari ini bisa kunjungan balik :)

      Delete
  6. Semoga dapet yang tipis ya maak...
    salam kenal and mampir ke blog saya yaa...:)
    please blogging walking at http://tranzilea.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii, Aamiin ya,mak. Jangan cuma mimpiin doang! hehehe..
      Okey, saya mampir.. Makasih ya :)

      Delete
  7. mantap.. good luck ya mak ^^ salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya.. Aamiin. Salam kenal juga :)

      Delete
  8. Bagus dan nggak mahal. iyes, prinsip emak2 banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, Begitulah.. Emak2, yang penting happy ya. ;D

      Delete
  9. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooo, ada mak Jury. Makasih sudah di kunjungi.. :)

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)