15 June 2021

Duduk Manis Jalankan Bisnis Online Bersama AHA COMMERCE



Salah satu jenis usaha yang tetap bertahan dan terus bertumbuh di tengah pandemi, adalah usaha online. Meningkatnya kebutuhan masyarakat dan gerak yang terbatas, membuat kegiatan berbelanja secara online menjadi pilihan terbaik. Apalagi saat ini, menghindari keramaian dan meminimalisir interaksi dengan orang lain, adalah upaya kita untuk meredam penyebaran Covid.

Mudahnya berbelanja online membuat kita memiliki banyak pilihan. Tinggal pintar-pintarnya kita memilih pelayanan yang paling baik. 

Tapi, dari sisi penjual,  ternyata nggak semudah itu, lho. Menarik perhatian calon customer kadang harus dilakukan dengan banyak cara. Kebayang, kan betapa beratnya harus bersaing dengan begitu banyak penjual yang sudah memulai usahanya sejak lama. Belum lagi harus memilih marketplace yang tepat untuk memasarkan produk. Memikirkan tampilan toko online, mengurus konten. Wah, kalau nggak update dengan dunia digital, pasti bakal susah untuk menjalankannya. 

Apalagi kalau semuanya dilakukan sendiri. Salah-salah, omset nggak naik-naik karena jumlah produksi yang terbatas. Sementara kita ingin bisnis terus bertumbuh. Mau mendelegasikan ke orang lain, belum tentu bakal cocok dengan yang kita inginkan. Padahal, branding dalam bisnis online sangat diperlukan untuk meraih hati costumer. Karena kepercayaan costumer adalah pintu gerbang menuju kesuksesan.

Nah, supaya kendala-kendala saat mengurus toko online bisa teratasi, sekarang kita cari solusinya, yuk!

Mari kenalan dulu dengan AHA Commerce. Salah satu enabler Indonesia yang banyak membantu brand tumbuh dan berkembang dengan pesat.

AHA COMMERCE - ECOMMERCE ENABLER INDONESIA


Sebagai perusahaan Ecommerce Enabler Indonesia , sejak tahun 2011. AHA Commerce sudah menjalin kerjasama dengan berbagai marketplace terbesar di Indonesia, salah satunya LAZADA dan beroperasi dengan sistem otomatis untuk mengembangkan bisnis di dunia maya. Dengan berafiliasi pada Alibaba Business Scholl sebagai trainer resmi dan bersertifikat.

AHA Commerce memberikan layanan untuk membantu brand lokal ataupun internasional untuk meningkatkan penjualan di online marketplace hingga 17,7 kali lipat. Bahkan dari nol ke gol.





Btw, apa aja sih, solusi AHA Commerce untuk membantu bisnis online kita?

  • Pembuatan Konten

AHA Commerce akan membantu kita dalam membuat konten. Seperti menyiapkan foto produk dari 5 hingga 8 foto, penulisan deskripsi, hingga video unboxing.

  • Dukungan Pelanggan

Semakin meningkatnya penjualan, otomatis pelayanan kita terhadap costumer akan semakin menyita waktu. Belum lagi kalau ada komplain tentang produk atau chat yang tak terbalas. 
Untuk itu AHA Commerce hadir dengan memberi solusi. Memastikan bahwa 99% chat akan terbalas. CS shift malam, 7 hari seminggu sistem penanganan komplain.

  • Pemenuhan Pesanan
Memastikan pesanan dan pengiriman sesuai dan tepat waktu adalah sebuah keharusan. AHA Commerce akan menghandle semua urusan mulai dari cetak invoice, urus label pengiriman, memastikan packing aman dan mengecek persediaan stok barang dan lain-lain. Mereka akan memastikan bahwa bisnis kita berada di jalur yang tepat. Sebanyak apapun pesanan, semua akan ditangani dengan baik. Begitu juuga dengan manajemen retur dan laporan kerusakan atau laporan stok bulanan. Serahin aja semua sama AHA Commerce.

  • Digital Marketing
Kalau nggak punya SDM yang tepat, urusan trafik dan optimasi digital marketing ini bisa jadi masalah yang menghambat majunya sebuah bisnis online. Nah, dengan ditangani AHA Commerce, kita nggak perlu mikirin bagaimana cara meningkatkan trafik dan lain sebagainya. 


  • Manajemen Inventaris


AHA Commerce akan menangani semua hal yang menyangkut pendataan tentang keluar masuk stok barang, manajemen retur atau kerusakan, juga pembuatan laporan keuangan. 

  • Manajemen Media Sosial
AHA Commerce akan mendesain halaman utama, menciptakan konten secara rutin dan menjawab setiap pertanyaan baik di facebook ataupun instagram. 
  • Laporan Dashboard
Dengan adanya laporan dasbor lengkap dan transparan, kita akan mendapatkan perhitungan yang detil dan terperinci serta akses back office seller center. Semakin memudahkan kita untuk melihat perkembangan bisnis yang kita jalankan.




Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa cek detailnya di www.ahacommerce.net ya..

Dengan pengalaman AHA Commerce yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada banyak brand, tentunya usaha online akan terus berkembang pesat. Kita sebagai pelaku bisnis, nggak terpecah lagi fokusnya ke banyak hal. Cukup serahkan kepada ahlinya. 

Tinggal ngurusin produksi, dan duduk manis berbisnis online dengan bantuan AHA Commerce. Ecommerce Enabler Indonesia terbaik. Dan bersiap-siap menunggu kenaikan omset hingga berkali kali lipat.






No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)