Pages

30 March 2020

CARA MUDAH BEBAS GERAH DENGAN MANDI PARFUM VITALIS






Selama sekolah diliburkan dan pemerintah menetapkan masyarakat untuk melaksanakan social distancing, anak-anak menjalani aktivitas belajar secara online. Mulai isi absen dan belajar sejak pagi, mengerjakan soal, berdiskusi, hingga siang hari. Selanjutnya, mengerjakan PR yang akan dikumpulkan esok hari.
Sebagai orang tua, saya seneng sih, karena mereka tetap berinteraksi dengan guru dan teman-temannya. Tetap belajar walau sambil rebahan. 

Saya sendiri, selama menjalani masa "di rumah aja" ini, melakukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu luang. Memasak, membersihkan rumah dan belakangan kegiatan makin bertambah dengan menjahit. Kebutuhan masker kain di masa merebaknya penyebaran virus Covid 19, membuat saya tergerak untuk memudahkan orang-orang untuk mendapatkan masker dengan harga terjangkau.



Kalau melakukan tugas seperti memasak dan pekerjaan rumah sehari-hari sih, sudah biasa, ya. Tapi saya nggak nyangka kalau menjahit dalam jumlah banyak, benar-benar membuat saya lelah. Badan jadi terasa lengket karena keringetan terus. Ganti baju juga nggak banyak membantu. Karena nggak lama jadi keringetan lagi. Karena nggak nyaman, saya jadi sering mengeluh. 

"Duh, kenapa badan jadi nggak enak gini, ya.. gerah banget!" keluh saya sambil mengikat rambut. Padahal cuaca hari itu tidak terlalu panas.

"Mama udah mandi, belum?' sambar si Kakak. Anak gadis saya ini, paling rajin merawat diri. 

"Udah, lah. tadi mama mandi, kok. malah udah ganti baju" 

"Mandi jangan buru-buru, Ma.. harus dinikmati biar badan rileks. Apalagi mama menjahit terus. Coba dilamain mandinya" 

kata-katanya membuat saya pengen ketawa. Time flies. Anak saya sudah gede, Sudah bisa kasih masukan sama mamanya. Menurutnya, mandi saya kurang lama. Hihiii, iya sih. Sejujurnya memang iya. 


SEGARNYA MANDI DENGAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH 





Nggak nyaman dengan rasa gerah yang muncul, akhirnya saya menuruti saran si kakak. Mencoba mandi dengan tidak terburu-buru. Memang sih, saya jarang banget mandi lama-lama. Apalagi kalau banyak rencana yang mau dilakukan. Mandi cukuplah sebatas membersihkan diri aja. Keramas, sikat gigi, sabunan, dan bersihin muka. Abis itu, udah. 

Padahal, kalau dipikir-pikir, badan butuh juga disayang-sayang dan dimanjakan. Saat mandi, badan akan lebih segar. Pori-pori akan terbuka dan kotoran akan luruh. Belum lagi kalau mandinya juga pakai sabun yang wangi. 

Hm. iya.. seperti sabun si kakak yang saya pakai. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin mandi jadi lebih menyenangkan. Wanginya berasa mandi parfum. Mewah banget!
Selain wanginya yang mewah, saya suka kandungan moisturizernya. Kulitkan gampang banget jadi kering. Nah, Vitalis ini bikin kulit lembab. 

Ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bisa dipilih sesuai mood. Kadang, suasana hati suka beda-beda tiap harinya, kan.

 White Glow ( Skin Brightening )





Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan botol berwarna pink cantik ini, memiliki kandungan Licorice dan susu yang dapat melindungi kulit dari sinar UV serta membantu mencerahkan kulit. Perpaduan Cherry, raspberry serta wangi marsmallow dan gardenia membuat wanginya terasa menyegarkan. 


Fresh Dazzle (Skin Refreshing)





Varian yang mengandung ekstrak jeruk yuzu yang dikemas dalam botol berwarna hijau ini dapat menyegarkan kulit.  Anti oksidan yang terkandung dalam green tea nya dapat menghilangkan racun yang ada di kulit. Sesuai dengan slogannya  'Skin Refreshing'   pastinya sehabis mandi bikin langsung ngerasa fresh  dan wangi. Aroma floral bouquet, jeruk bergamot, musk dan amber berpadu menjadi satu. Yang pasti wanginya bikin mood jadi happy. Dan Fresh Dazzle ini, adalah wangi favorit saya. Untuk saat ini sih. Nanti kalau mood berubah, ya tinggal pilih aja, mau mandi parfum varian yang mana. 



 Soft Beauty (Skin Nourishing)





Varian yang terakhir, dengan botol warna ungu. Mengandung ekstrak alpukat dan Vitamin E. Membuat kulit semakin lembut dan kenyal. Aroma dari Vitalis Soft Beauty ini mempunyai aroma yang khas, yaitu bunga mawar, fruity aldehydic dan sandalwood bercampur menjadi satu. Aromanya elegan dan soft. Membangkitkan suasana jadi terasa lebih menyenangkan. Yakin, sehabis mandi, bawaannya happy aja.




Mandi dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, memang memberikan pengalaman yang berbeda. Setiap kali mandi, saya jadi tak ingin buru-buru menyudahinya. Menikmati wangi dan busa lembutnya saat menyentuh kulit membuat saya rileks dan melupakan sejenak pekerjaan yang menanti. Bener juga nih, saran si kakak. Kalau dulu mandi hanya sekadar bersih karena dikejar waktu, sekarang tidak lagi. Mandi haruslah menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Dengan sengaja meluangkan waktu lebih lama untuk mandi dan merawat diri, sama seperti menunjukkan rasa syukur karena sudah diberi karunia dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa. 

Selain itu, mandi parfum Vitalis membuat aktivitas saya jadi tidak terganggu keringat lagi. Sepanjang hari terasa segar dan wangi. Mau jahit terus? hayuk, aja!











08 March 2020

PRUCINTA BUKTI CINTA PADA YANG TERCINTA





Pertengahan February lalu, kabar tentang kepergian Ashraf Sinclair, seorang artis yang juga suami dari Bunga Citra Lestari begitu mengejutkan. Rasanya tak percaya, karena kepergiannya begitu mendadak. Saya pun ikut sesegukan saat melihat BCL dan anaknya Noah, melepas kepergian orang yang begitu mereka cintai. Sedih. 
Yah, begitulah hidup. Kehilangan selalu menyakitkan walau kita tahu, umur sudah ditentukan. 

Bicara tentang kehilangan, hati saya kembali tersentuh ketika menonton video yang diputar di acara launching produk baru PRUCinta dari Prudential pada tanggal 3 Maret lalu. Rasanya seperti kembali tersadar, ada yang harus disiapkan selain tabungan amal. Bagaimana jika kita menghadapi kenyataan bila pasangan hidup harus berpulang. Bagaimana cara mengatasi semua persoalan hidup yang menuntut harus diselesaikan. Apa yang akan terjadi bila ternyata, kita nggak punya simpanan untuk memenuhi semua kebutuhan. Sementara, hidup harus terus berjalan.

07 March 2020

SOFT LAUNCHING HOPS.ID DAN BINCANG-BINCANG TENTANG WABAH VIRUS CORONA


Akhirnya, apa yang dicemaskan oleh masyarakat dunia tentang wabah virus Corona, sampai juga di Indonesia. Setelah dua bulan terakhir disuguhi berita tentang penyebaran virusnya yang begitu cepat. Kita semua tersentak, begitu mendengar pengumuman resmi Bapak Presiden Jokowi, tentang dua warga Depok yang positif terjangkit virus Corona. 

Virus Corona yang bermutasi dan dinamakan Covid 19 ini, menjadi topik yang dibicarakan di mana-mana. Beruntungnya, kita bisa mendapatkan informasi dengan mudah. Di Tv, di social media, bahkan di grup-grup whatsapp teman maupun keluarga. Banyak informasi yang beredar tentang bagaimana cara penyebaran dan bagaimana cara menghindarinya.

Sayangnya, nggak semua informasi yang beredar itu benar. Banyak juga berita hoaks yang kemudian ditelan mentah-mentah oleh sebagian orang, kemudian tanpa pikir panjang, langsung menyebar ulang. Selanjutnya, bisa dibayangkan lah ya, apa yang akan terjadi. Masyarakat akan termakan berita palsu yang bisa menyesatkan.

Pentingnya mencermati kebenaran sebuah berita memang nggak mudah. Karena nggak setiap orang mau bersusah payah menelusuri benar atau tidaknya sebuah berita. Begitu dirasa penting, langsung share. Akhirnya berita menyebar tanpa bisa dikendalikan.

Di acara yang saya hadiri Sabtu, 29 Februari 2020, bertempat di Hotel Santika Premier, Hops.Id, sebuah portal berita yang hari itu dilaunching, bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Emergensi Indonesia menggelar sebuah bincang-bincang tentang virus Corona, yang diberi tajuk "Belajar dari Corona, si penyakit mematikan" bersama narasumber Dr. Moh Adib Khumaini, SpOT, dokter spesialis ortopedi dan traumatologi, Dr. Mahesa Paranadipa, MH dan penyanyi Antonius Aninditya Abirama Anggoro atau yang akrab dipanggil Abirama.


Acara diawali dengan soft launching Hops.Id, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh mas Hadi Suprapto, CEO dari Hops.Id. Disusul dengan perkenalan seluruh tim Hops,Id.




Sebagai media online yang bergerak di bawah naungan Hops Media Grup, kehadiran Hops.Id di tengah masyarakat adalah untuk menyajikan berita-berita dengan konten berkualitas sekaligus menghibur. Viral dan Trending. Meski