18 January 2020

HIDUP TENANG TANPA RASA KHAWATIR DENGAN PERLINDUNGAN TOTAL DARI PRUTOP DAN PRUTOP SYARIAH




Teman-teman pernah nggak, merasa khawatir tentang apa yang akan terjadi di hari-hari ke depan?
Sekali waktu, pastilah kekhawatiran itu ada, ya.  Begitu juga dengan saya. Karena kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi hari ini, besok, bulan depan, bahkan satu menit yang saat ini, detik-detiknya sedang berjalan.

Nggak ada yang tahu, kan.. bisa aja pas lagi seru-serunya nonton konser atau lagi bercanda sama teman, lalu sakit. Pernah juga kan, ada yang ngeshare video tentang orang-orang yang lagi beraktivitas tiba-tiba kena serangan jantung, trus ambruk. Dan segalanya berubah seketika. Duh, ngeri banget. Semoga Allah jauhkan kita dari hal-hal semacam itu. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin.

Belakangan, masalah penyakit memang menjadi suatu berita yang sering banget terdengar. Penyakit stroke, diabetes, jantung, kanker menyerang tanpa memandang umur. Mau itu usia tua atau muda, nggak ada lagi batasannya. Mau  nggak mau, rasa khawatir jadi semakin meningkat. Apalagi kalau nggak punya perlindungan maksimal dari segi keuangan. Bisa-bisa, berbagai rencana masa depan akan kena dampaknya. Biaya perawatan rumah sakit yang mahal bisa mempengaruhi keuangan rumah tangga.

Bicara soal perlindungan, saya mendapat informasi baru dari