Pages

25 May 2019

PPH Plus dan PPH Plus Syariah, Asuransi Senyaman Memilih OOTD



Dalam penampilan sehari-hari, setiap orang selalu punya gaya favorit masing-masing. Ada yang nyaman dengan OOTD casual, sporty atau pun girly. 

Ada juga yang meramu gayanya sendiri dengan gabungan berbagai gaya, yang akhirnya menjadi ciri khas karena lain dari yang lain. 

Mau ganti-ganti gaya seperti apapun juga nggak masalah sih, karena kita lah yang paling tau apa yang dibutuhkan. Kita lah yang mengatur apa yang ingin kita padu padankan. Yang penting, apapun yang dipakai, pastinya harus mendatangkan rasa nyaman. Kalau udah nyaman, dengan sendirinya penampilan akan tampak lebih oke. 

Bicara soal kenyamanan, kemaren saya

19 May 2019

Buka Bareng Saudagar Muda BNI di Halal Park




Saya senang sekali ketika menerima undangan untuk menghadiri acara Bukber Saudagar Muda BNI, pada tanggal 14 Mei lalu di kawasan Halal Park, Senayan GBK. Gimana nggak senang, soalnya saya bakal bertemu dengan peserta program Aku Saudagar Muda yang merupakan program unggulan dari BNI, yang memiliki tujuan mulia untuk menciptakan wirausaha sejak dini. Rasanya nggak sabar ingin menyaksikan sendiri,  seperti apa semangat anak-anak muda tersebut.

Jelang pukul 16.00 WIB, saya dan teman-teman blogger bergabung dengan saudagar-saudagar muda BNI, kali ini siswa dari SMK Bisnis dan Teknologi kota Bekasi. Sore itu, acara yang merupakan kelas kreatif BUMN, akan dimulai dengan bincang-bincang tentang membangun bisnis yang out of the box di era global. Narasumber yang hadir adalah pebisnis sukses yang sudah malang melintang di bidangnya

09 May 2019

Puasa Lancar Tanpa Gangguan Susah BAB




Alhamdulillah, hari ini kita sudah memasuki hari ke empat puasa. Apakabarnya nih teman-teman?
Semoga ibadah puasanya berjalan lancar dan tetap jaga kesehatan, ya. 

Sebagai Ibu yang mengurus pekerjaan rumah tangga, memang dibutuhkan tenaga ekstra.  Mulai dari menyiapkan makan sahur, beres-beres, masak untuk menu berbuka dan memastikan bahwa keluarga mendapat asupan dengan gizi seimbang selama berpuasa. 

Menyiapkan menu selama berpuasa, bisa dibilang gampang-gampang susah. Nggak seperti hari-hari biasa, yang jadwal makan bisa kapan aja. Di bulan puasa, waktu makan yang hanya beberapa jam, harus banget dimaksimalkan. Asupan cairan, karbohidrat, protein dan serat harus bisa masuk ke dalam tubuh. Kalau enggak, bisa lemes dan nggak semangat menjalani puasa. Apalagi kalau sampai kena sembelit. Huhuu, itu nggak enak banget.

Saya jadi teringat dengan

Maltofer untuk Penuhi Kebutuhan Zat Besi Segala Usia


"Duh, gawat nih. Kemaren nyimpen dompet di mana ya, perasaan di sini,deh! Kok, sekarang nggak ada?"

Pernah merasa seperti ini nggak?
Lupa habis nyimpen barang di mana. Padahal udah yakin banget, tau persis letaknya di mana. Ujung-ujungnya, langsung bilang 
"Yah, gini deh, faktor U memang nggak bisa dibohongin.."

Tuh, kan.. cari pembenaran sendiri ;D
Memang sih. seringkali tanpa disadari, selalu ada aja yang nyeletuk, kalau faktor U begitu mengganggu keseharian kita. Padahal, ada faktor lain juga yang berperan hingga kita kurang konsentrasi. mudah lelah dan jadi susah mengingat.

Nah, Jumat 3 mei 2019 lalu, bertempat di Graha Pengayoman Kemenkumham, saya mengikuti acara Seminar Kesehatan yang diadakan oleh Maltofer Woman Community. Tema acaranya "Cegah Anemia Sedini Mungkin" Peran Penting Zat Besi dalam 1000 Hari Kehidupan Pertama (Golden Age) dengan narasumber dr. Herbowo A.F Soetomenggolo, Sp. A (K)




Di acara inilah saya jadi