24 October 2017

FILM MY GENERATION, MELIHAT LEBIH JAUH PROBLEMA ANAK MUDA MASA KINI



Menjadi orang tua dari anak yang berangkat remaja, memang nggak bisa dibilang mudah. Salah-salah, kalau mendidik mereka terlalu keras, apa yang disampaikan berbalik jadi bumerang. Sebaliknya, kalau kita terlalu lemah, anak malah jadi kebablasan dan berbuat sesukanya sendiri. Padahal sebagai orang tua kita punya tanggung jawab besar mengantarkan mereka menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Tapi kita nggak bisa menutup mata juga sih, banyak orang tua yang terlalu keras mendidik anaknya. Memaksa mereka untuk menjadi apa yang diinginkan. Akibatnya, anak jadi tertekan dan melakukan sesuatu dengan terpaksa. Malangnya, beberapa malah jadi pemberontak. Menyalahkan mengapa kita menghalangi mereka untuk mengikuti passionnya. Padahal, mana ada sih orang tua yang mau menjerumuskan anaknya..

Nah, problematika yang terjadi pada hubungan anak dan orang tua ini lah yang coba diangkat oleh IFI Sinema, dalam film yang berjudul MY GENERATION.



Disutradarai oleh UPI - sutradara kawakan dengan deretan film yang sukses, mengemas film MY GENERATION ini sedekat mungkin dengan realita yang terjadi pada generasi milenials. Khusus untuk film ini, Upi membuat pengamatan terhadap tingkah laku dan permasalahan yang terjadi pada anak muda lewat media sosial selama dua tahun.  Mungkin ini hanya terjadi pada sebagian aja ya, tapi kita nggak bisa memungkiri bahwa ini memang nyata adanya.




My Generation menceritakan kisah persahabatan 4 remaja, Zeke, Orly, Suki dan Konji yang menghadapi hukuman atas video buatan mereka yang viral lantaran memprotes  sekolah, guru dan orang tua. Mereka harus menerima sanksi atas apa yang mereka perbuat. Di luar dugaan, peristiwa ini malah membuat mereka mengalami kejadiaan dan petualangan yang membuat mereka mengalami perubahan dalam hidup.  Ke 4 sahabat ini memang memiliki masalah yang beragam. Konflik dalam keluarga menjadi beban perasaan yang harus mereka pikul.

Dalam film ini, IFI Sinema sengaja menghadirkan wajah-wajah baru dalam dunia akting. Meski hanya melihat trailernya, rasanya nggak percaya kalau mereka adalah pendatang baru. Hadir dalam deretan pemain nama-nama yang sudah nggak asing lagi seperti Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Ira Wibowo, Indah Kalalo, Joko Anwar, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala yang kualitas aktingnya nggak diragukan lagi.

Dari trailer yang saya lihat, kalimat-kalimat yang mereka ucapkan, membuat saya sebagai orang tua merenung. Banyak kok, orang tua yang dikit-dikit marah, dikit-dikit menghakimi  dan  mungkin tanpa sadar membebani mereka dengan standar yang kita punya. Lupa, memikirkan apa yang membuat mereka bahagia.

Yah, lewat film ini, sepertinya kita sebagai orang tua akan banyak belajar ya..

Ini nih, bocoran trailernya :




Untuk mengetahui lebih jauh problema yang dialami Orly dan sahabat-sahabatnya, jangan lupa pemutaran film MY GENERATION tanggal 9 November 2017 ya..

Kita caritau sama-sama :)



17 October 2017

Layanan Garda Oto Digital, Bikin Klaim Makin Gampang


Hidup di jaman sekarang semuanya terasa semakin menyenangkan. Semakin maju tekhnologi, semakin banyak pula kemudahan yang bisa kita dapatkan. Bayangkan, dengan berbekal smartphone dalam genggaman  kita dapat melakukan banyak hal. Mulai dari belanja online, kirim-kirim barang, atau kalau sedang malas beresin rumah, tinggal pencet aplikasi yang memiliki layanan bersih-bersih. Nggak perlu waktu lama, mereka akan datang memberikan layanan yang kita butuhkan. Memanjakan banget ya.. 

Banyak kemudahan lain yang membuat kita makin gampang melakukan sesuatu. Terutama untuk hal-hal yang sebelumnya banyak menghabiskan waktu. Kebayangkan, malas kejebak macet, atau bĂȘte nunggu antrean yang panjang. Dengan beragam layanan yang ada, waktu yang bisa dipangkas bikin kita jadi lebih produktif. Nggak ada waktu yang kebuang. Pokoknya semua urusan selesai lewat layar smartphone.

Untuk urusan asuransi juga semakin mudah lho. Percaya nggak, kalau asuransi kendaraan bermotor bisa dibeli secara online?



Nah, tanggal 10 oktober 2017 lalu, bertempat di Ciputra Artpreuneur, Lotte shopping Avenue Kuningan Jakarta, saya  menghadiri acara launching layanan terbaru dari Garda Oto, asuransi kendaraan dari Astra


Bapak Rudy Chen - CEO Asuransi Astra

Menyesuaikan dengan perkembangan jaman,  layanan Garda Oto Digital hadir untuk memberi kemudahan kepada pelanggan. Garda oto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, Layanan utamanya sama seperti Garda Oto biasa, tetapi memiliki kelebihan fitur yang sangat memudahkan.



Pelanggan akan mendapat kemudahan berupa :


Nggak peduli di manapun, #MakinGampang untuk klaim dengan layanan survey di lokasi pilihan yang kita inginkan.


Kadang kita terjebak dalam situasi yang nggak memungkinkan untuk mengurus mobil yang bermasalah. Apalagi kalau waktunya sempit. Nah, dengan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan, bikin kita #MakinGampang untuk urus klaim.


Dengan Garda Mobile Otocare, kita jadi #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan.

Selain itu, pelanggan Garda Oto Digital akan mendapat banyak bonus hadiah langsung seperti :
- E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
- Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober) 
- Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive).
- Kemudahan lainnya, pelanggan bisa mendapatkan cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan Permata Bank.



Terus, gimana dong, cara beli asuransinya?

Nah, untuk langkah mudahnya, seperti ini :

  1.  Buka situs website www.gardaoto.com
  2.  Baca dan pahami informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
  3.  Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com
  4. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survei  yang diinginkan, lalu klik LANJUT.
  5.  Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
  6.  Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
  7. Lengkapi data pembayaran dan selesaikan pembayaran.



 Oh ya, lakukan pembayaran secara penuh ya, karena hal ini diwajibkan sebelum melakukan survei kendaraan. Baik melalui Home Survei atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.

Nantinya kita juga akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses, serta panduan untuk melakukan survei. Berikut email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survei kendaraan yang ditanggungkan.

Terakhir, kita akan mendapatkan polis dan softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah kita melakukan pembayaran penuh.

Jadi, berasa banget ya, sekarang makin gampang untuk beli asuransi kendaraan, Apalagi untuk asuransi mobil yang memiliki berbagai layanan dan fitur yang memberikan jaminan peace of mind. kita  nggak perlu kemana-mana karena  aplikasi Garda Mobile Otocare tersedia di playstore dan Apps store. Kemudahan langsung berada dalam genggaman. Meski untuk sementara layanan Garda Oto Digital hanya untuk pengguna area Jakarta, nggak masalah ya, semoga nanti makin meluas. Sehingga makin banyak pengguna yang menikmati kemudahan. Untuk info lebih jelasnya kunjungi gardaoto.com #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! 









INTERLAC UNTUK JAGA KESEHATAN SALURAN CERNA




Gangguan saluran pencernaan sering menjadi keluhan tanpa pandang usia. Mau masih bayi, anak, dewasa sampai dengan lansia, Pada bayi dan anak, gangguan saluran cerna seperti diare cukup sering menimpa. Mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa diare adalah penyakit yang tidak berbahaya. Padahal, penyakit ini bisa menyebabkan dehidrasi dan bila tidak ditangani dengan serius bisa berakibat pada kematian.

Ini serius, bisa menyebabkan kematian?

Jadi, Sabtu, tanggal 29 September 2017, bertempat di Pondok Indah Mall, saya dan teman-teman menghadiri Blogger Gathering Healthy Tummy Happy Baby bersama INTERLAC. Di acara ini, gangguan pencernaan diulas tuntas dengan narasumber dr. Intan Diana Sari, Head of Medical PT.Interbat dan Bapak Mohamad Nurhadi, Brand Manager Interlac.




Di antara banyak gangguan saluran cerna, diare merupakan masalah terbesar pada bayi dan anak. Dehidrasi sebagai akibat yang ditimbulkan diare, masih menjadi penyebab kematian nomor satu pada bayi dan anak di Indonesia. Hasil riset nasional menunjukkan bahwa 31,4% terjadi kematian pada bayi, sedangkan pada balita terjadi kematian 25,2%.. Duh, serem banget ya. Jangan anggap remeh sama diare dan dehidrasi. Masalah dehidrasi tingkat berat bisa berakibat sangat fatal.

Saya jadi ingat, dulu anak saya  Naufal sempat dirawat di rumah sakit gara-gara terserang diare. Ketika itu usianya memasuki 6 bulan. Padahal beberapa hari sebelumnya, dia dalam kondisi sehat dan ceria. Menjelang malam, badannya mulai menghangat, disusul diare beberapa kali.  Diarenya nggak berhenti sampai keesokan harinya. Saya mulai panik  ketika kondisinya mulai lemah dan lesu. Nggak mau ambil resiko, secepatnya saya bawa dia ke rumah sakit. Benar saja, usai diperiksa, dokter meminta anak saya untuk dirawat karena dehidrasi harus ditangani dengan cepat. Meski sedih dan nggak tega, tapi saya lega, anak saya mendapat penanganan yang tepat.

Meski saya susah mengingat apa penyebab diare pada anak saya, ada beberapa penyebab utama mengapa diare bisa menyerang pada bayi. Di antaranya
karena infeksi Rotavirus, infeksi bakteri-bakteri jahat dari benda-benda kotor di sekitarnya, alergi, keracunan makanan, susu formula yang tidak tepat, flu ataupun konsumsi antibiotik.

Kalau melihat penyebabnya yang beragam seperti ini, rasanya agak susah juga ya untuk memastikan apakah imun saluran cerna anak kita, cukup untuk terhindar dari penyebab diare. Terus, kalau sudah tak terhindarkan, bagaimana cara kita mengatasinya?


MENJAGA KESEHATAN SALURAN CERNA 


Kesehatan saluran cerna adalah cerminan kesehatan tubuh secara umum. Faktanya, 80% dari system imun kita terletak di saluran cerna yang merupakan organ terbesar di dalam tubuh manusia. Untuk menjaga kesehatan saluran cerna yang sesuai dengan rekomendasi ahli kesehatan adalah dengan mengkonsumsi suplemen probiotik. Nah, probiotik adalah bakteri baik yang efektivitas dan keamanannya sudah terbukti secara klinis dan diakui oleh BPOM. BPOM mengkategorikan probiotik sebagai suplemen makanan.. Jadi, probiotik bukan obat. WHO sendiri mendefenisikan probiotik sebagai bakteri baik yang dapat hidup di saluran cerna dan bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup dapat memberikan manfaat kesehatan signifikan bagi penggunanya.

WHO memiliki syarat-syarat untuk menentukan probiotik yang baik. Yaitu:

- Berasal dari manusia
- Dapat bertahan hidup di saluran cerna
- Tahan terhadap asam lambung dan cairan empedu
- Menghasilkan zat antimikroba
- Mampu melawan bakteri jahat
- Terdokumentasi penelitian klinis yang baik


PROBIOTIK INTERLAC



Awalnya, bagi saya yang awam berpikir, probiotik adalah yoghurt. Karena memiliki bakteri baik untuk saluran pencernaan. Ternyata tidak semua probiotik adalah yoghurt. Beberapa hal yang penting dalam memilih probiotik adalah teliti terhadap hasil uji klinis.

Menurut dr. Intan Diana Sari, setiap jenis probiotik berbeda-beda. Probiotik yang baik adalah yang sudah melewati uji klinis sampai tingkat strain. Strain ini adalah tingkat uji klinis paling tinggi. Salah satu yang paling banyak diteliti manfaat dan keamanannya adalah Lactobacillus Reuteri Protectis. Karena kelebihannya ini, strain Lactobacillus reuteri protectis dipatenkan oleh BioGaia, perusahaan bioteknologi Swedia yang dikenal sebagai World Leader in Probiotics.

Hingga hari ini sudah ada lebih dari 160 uji klinis pada lebih 13.000 partisipan yang telah mengkonfirmasi efektivitas dan keamanan Lactobacillus reuteri protectis pada manusia. Karena manfaat dan keamanan yang teruji klinis, probiotik Lactobacillus reuteri protectis dari BioGaia kini direkomendasikan dokter di lebih dari 90 negara.

Karena sudah teruji secara klinis di tingkat strain, probiotik INTERLAC dipasarkan di Indonesia melalui kerjasama BioGaia dengan PT. Interbat. 




INTERLAC aman untuk dikonsumsi segala usia tanpa efek samping. Mulai dari bayi premature, newborns,anak-anak, dewasa,sampai lansia.
Formula INTERLAC juga tidak mengandung lactose, jadi aman untuk bayi baru lahir. Pemakaiannya pun cukup sekali sehari. Ini akan membantu meningkatkan kesehatan saluran cerna dan system imun.





Kebetulan, beberapa hari yang lalu, saya mengalami diare yang cukup mengganggu. Saya konsumsi tablet kunyah INTERLAC. Reaksinya memang cepat. Tau sendiri kan, kalau lagi diare, perut mules dan badan lemas. Jelang hari kedua diare sudah berhenti. Badan rasanya segar. Terasa seperti memiliki tenaga baru. Namun karena untuk pengobatan diare harus dilakukan selama 5 hari berturut-turut, saya tetap lanjutkan sampai hari kelima. Alhamdulillah, tubuh terasa makin fit.


Untuk jenisnya, INTERLAC terdiri dari beberapa bentuk. Sesuai dengan tahapan usia.



Yang pertama untuk bayi, tersedia dalam bentuk oral drops. Dengan bentuk seperti ini, pemberian pada bayi akan lebih mudah.Cara pakainya cukup 5 tetes, 1 kali sehari sesuai petunjuk dokter.


INTERLAC Tablet Kunyah Strawberry. 1 box berisi 30 tablet kunyah.Rasa strawberrynya yang enak cocok untuk anak di atas usia 4 tahun.

INTERLAC Sachet. Berisi 30 sachet,dengan rasa netral untuk anak-anak. Cukup larutkan dengan sedikit air menggunakan sendok.






INTERLAC Tablet kunyah lemon. Yang ini cocok untuk dewasa dengan isi 1 box ada 30 tablet kunyah. Dosis pemakaian 1 kali sehari.



Banyaknya jenis Probiotik Interlac yang saya lihat langsung pada acara kampanye INTERLAC Probiotics – Healthy Tummy Happy Baby, semakin memudahkan para ibu untuk menjaga kesehatan saluran cerna pada Si buah hati. Formulanya yang bebas lactose dan efektif sebagai terapi dan pencegahan diare membuat hati terasa tenang. Ibu mana sih, yang tega melihat anaknya sakit? Pengennya sehat-sehat terus, happy terus. Bahagia melewati setiap tahapan tumbuh kembangnya.



Oh ya, INTERLAC dapat dibeli di Guardian, Apotek terdekat, Halodoc, Go-Med App, dan lazada.co.id (http.www.lazada.co.id/interlac39626666.html?spm=a2o4j.search.0.0.8dzMz0&ff=1)

Atau bisa cek disini :
Instagram : @interlacprobiotics
Facebook : Interlacprobiotics


16 October 2017

Dengan SOBATKU Menabung Makin Untung




Menyaksikan sendiri bagaimana pemenang hadiah Grandprize uang tunai dengan jumlah seratus juta, jingkrak-jingkrak  menuju panggung, rasanya bikin saya merinding. Entah mimpi apa bisa dapat uang sebanyak itu. Jumlah uangnya pun memang gak tanggung-tanggung,ya... Siapapun pemenangnya pastilah senang luar biasa. Ekspresi kegembiraan yang terpancar bikin semua yang hadir ikut merasa bahagia sekaligus takjub, hanya dengan menabung bisa dapat untung segitu banyak. 100 juta, Bo!




Ekspresi kegembiraan memang tumpah ruah pada hari Kamis, tanggal 12 oktober 2017 lalu. Bertempat di lobby gedung Sampoerna Stategic, penarikan grandprize simpanan online SOBATKU, berjalan lancar dan meriah. Puluhan pemenang undian mulai dari voucher belanja, uang tunai 100 ribu, 500 ribu, 1 juta sampai 10 juta menebarkan senyum bahagia.


Ternyata, penarikan undian grandprize saat itu adalah penarikan yang kedua kalinya. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati memang menggelar penarikan undian setiap 3 bulan sekali. Dan setiap nasabah berkesempatan memenangkan grandprize senilai 100 juta. Sungguh jumlah yang wow banget ya.. *lalumupeng ^^




MENABUNG TANPA RIBET





SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat diakses melalui smartphone. Menabung dengan SOBATKU nggak pake ribet. Nggak perlu repot-repot setor uang ke Bank seperti biasanya. Dengan Hp aja udah cukup.  Dan uniknya lagi, nantinya  nomor HP akan menjadi nomor rekening SOBATKU.

Salah satu produk unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati ini menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan. Kalau biasanya kita menabung selalu dikenakan biaya administrasi setiap bulan, dengan SOBATKU biaya administrasinya sama sekali nggak ada alias free. . Nah, tentunya dengan bebas biaya administrasi, memiliki rekening SOBATKU jadi memiliki daya tarik tersendiri.

Demikian juga kalau misalnya ingin setor atau tarik tunai tabungan. SOBATKU ini praktis banget. Kita bisa setor atau pun tarik tunai di Alfamart  atau Alfamidi. Sambil belanja, sisihkan dikit buat setor tabungan. Dengan setoran minimal 50 ribu rupiah, tabungan bakal nambah. Nggak perlu ke Bank, kan.. Hemat waktu dan tenaga. SOBATKU bisa juga untuk bayar tagihan lho.. bisa untuk bayar listrik, air, tv, telkom, internet, token listrik dan transaksi beli pulsa.
Untuk transfer juga gampang banget. Pake Hp aja semua beres. Begitu mudahnya, ya.. 



KESEMPATAN MENANG UNDIAN & GRANDPRIZE






Pengen dapat hadiah Grandprize atau undian milyaran rupiah, juga seperti mereka juga?
Bisa.. dengan menabung di SOBATKU, jumlah saldo tabungan kita akan mendapatkan poin. Nah, poin inilah nantinya yang akan diikutkan dalam penarikan undian. Makin banyak poin, makin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Yuk, tunggu apalagi.. segera download SOBATKU sekarang. Untuk info lebih lengkap bisa cek di sini : www.sobatku.co.id










09 October 2017

Yuk, Raih Peluang Usaha Dari K-Link


Ketika mendengar istilah MLM atau Multi Level Marketing, saya yakin di benak banyak orang pasti masih terbersit berbagai prasangka. Yang paling jelek sih prasangka bahwa MLM adalah money game. Padahal nggak semua MLM bisa dipukul rata dengan dugaan seperti itu. Nggak terkecuali saya sih. Jujur, saya termasuk yang anti banget dengan yang namanya MLM. Tadinya, bagi saya MLM hanya menguntungkan satu pihak. That’s it.

Berkenalan dengan K-LINK, sebuah perusahaan MLM yang berasal dari Malaysia dan sudah berdiri selama 15 tahun, mematahkan anggapan saya tentang MLM yang hanya menguntungkan salah satu pihak. Apalagi kalau melihat gedungnya yang megah. Statusnya milik sendiri pula. Kalau dipikir-pikir, masa’ sih, perusahaan mau-maunya bikin gedung hanya untuk mengelabui calon distributor. Enggak banget, kan?

Nah, pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 lalu,  saya beruntung bisa bertemu langsung dengan President Director K-Link, Dato’ DR. H. M Radzi Saleh yang khusus datang langsung dari Malaysia. Di acara ini Dato Radzi berbagi cerita tentang perjalanan berdirinya K-LINK kepada saya dan teman-teman blogger.



Kesan ramah terpancar dari pria pekerja keras yang tak henti memberikan motivasi kepada kami, bahwa kita bisa mengubah hidup menjadi lebih baik, asal kita mau bersungguh-sungguh untuk mengubahnya. Pengalamannya menghadapi berbagai persoalan hidup menempanya untuk mampu berpikir, bagaimana memberikan peluang dan kesempatan untuk meraih kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang. 


15 tahun, tentunya bukan waktu yang sebentar. Dato’ Radzi berjuang membangun K-Link dengan keringat, pengorbanan  dan air mata. Beliau tetap teguh untuk meluruskan anggapan masyarakat yang terlanjur anti dengan MLM.  Anggapan ini yang harus terus menerus diruntuhkan. Apalagi K-LINK adalah MLM syariah. Nggak bertentangan dengan aturan agama islam. Secara konsep. K-LINK memiliki perhitungan bonus yang jelas.. Dan secara kualitas, produknya telah teruji secara klinis dan bersertifikat halal. 

Dengan hasrat untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak, akhirnya perjuangan Dato’ Radzi  melebarkan sayap di Indonesia membuahkan hasil. K-Link berkembang dengan cepat dan menciptakan distributor-distributor yang membanggakan. Melalui bimbingan, pelatihan dan seminar yang diberikan, mereka sukses menaiki tahapan demi tahapan. Bahkan dengan pendapatan yang unlimited. Oh My GOD. Rasanya nggak percaya, melihat angka beberapa digit bisa jadi penghasilan bulanan buat mereka.

Gilaa Ya! Itu duit semua? (*katro mode on*)

Tapi, keberhasilan mereka selain karena serius mengikuti bisnis plan dari K-LINK , tentu saja karena produknya memang bermanfaat sih. Berbagai produk makanan kesehatan dan kecantikan tersedia di stockist yang tersebar di berbagai wilayah. Hal ini cukup memberi kemudahan dan membuat K-LINK bisa diterima masyarakat. 


Saya pribadi mengakui, bahwa produk K-Link memang bagus. Kalau kualitasnya terjamin, promosiinnya juga enak, kan.. Emang sih, harga nggak bohong yaa.


Dato' Radzi juga bilang, kalau K-Link adalah usaha yang bagus untuk dijalankan oleh kaum wanita. Salah satu misi yang terus ia wujudkan adalah menaikkan taraf ekonomi kaum wanita agar bisa menjadi pribadi yang mandiri. Salut deh dengan kepedulian beliau.

Btw, gimana sih cara termudah menjalankan bisnis K-Link?

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Pertama, mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung. Sebagai member, kita akan medapat potongan sebesar 20% dari harga produk yg kita beli, nah selisih harganya akan menjadi milik kita. Atau, kita bisa pakai produk buat keperluan pribadi. Kayak produk skin care atau sabun cuci deh. Lumayan kan dapat potongan harga..

Hm, tapi.. yakin, maunya begitu aja?

Sayang banget ya.

Apa nggak pengen gitu, punya penghasilan unlimited? Hahaha.. *kompor*

Sebagai gambaran, selain sharing dari Dato’ Radzi ada Pak Nandang Hermansyah yang juga menjelaskan tentang sistem maketing plan yang dipakai K-LINK. Ada beberapa istilah yang dipakai. 

1. BV = Business Value. Yaitu nilai bisnis dari setiap barang yang terjual dalam jaringan kita yang akan menjadi nilai untuk perhitungan penghasilan. Nilai ini diperlukan untuk perbedaan nilai mata uang pada setiap negara. Karena sekarang sangat mungkin kita memiliki jaringan dari berbagai kota di dunia.

2. PBV = Personal Business Value
Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi.


3. PGBV = Personal Group Business Value
Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi dan jaringan langsung kita yang belum mencapai peringkat manager.


4. GBV = Group Business Value
Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan jaringan kita.

5. ACCUMULATION BV
Jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan kita dan jaringan langsung kita yang belum menjadi manager sejak  bergabung hingga sekarang.


6. CURRENT BV
Jumlah nilai bisnis dari setiap pembelanjaan kita dan jaringan langsung kita yang belum manager dalam satu bulan berjalan.

Jadi, untuk bisnis, K-LINK merupakan peluang untuk mendapatkan  penghasilan tanpa dibatasi oleh usia,  jenis kelamin, jabatan bahkan tempat tinggal. Semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih sukses.

Jadi, rasanya cukup mudah ya. Produk yang terjamin halal, konsep bisnis yang bagus tentunya mampu meruntuhkan keragu-raguan yang tadinya muncul.
Pokoknya kalau caranya bener, ya sukses sama-sama. Nggak ada istilah yang satu diuntungkan banget, sementara yang lain berpayah-payah. 

Kira-kira kayak gini :


Untuk bergabung, ada dua pilihan. Kita bisa ikutan pendaftaran sebesar Rp. 200.000,-, dan akan mendapatkan ID keanggotaan, starter kit dan produk non BV yang sudah ditentukan. Atau mendaftar dengan pilihan kedua, sebesar Rp. 50.000,- Nah, kalau yang ini, teman-teman akan mendapatkan ID keanggotaan. Starter Kit dan info pendukung yang bisa didapat dengan cara mendownload di web K-Link.
Untuk mudahnya  teman-teman  daftar langsung  di sini. 
Untuk melihat produk lainnya, teman-teman dapat berkunjung ke sini www.k-net.co.id

Mendapatkan suntikan semangat dari Dato' Radzi secara langsung, tentunya menjadi motivasi bagi kami yang hadir pada saat itu. Kita tinggal menjalani aja. Nggak perlu susah-susah mikirin seperti beliau ketika berjuang 15 yang lalu. Yang penting selalu ingat, kalau sesuatu dilakukan dengan sungguh-sungguh, pasti kesuksesan akan mengikuti,
Mau serius? Yuk.. Semangat!




02 October 2017

Memanjakan Selera di EATZ, Authentic Middle Eastern & Indian Cuisine

Lahir dan dibesarkan di tanah Melayu - Riau, membuat saya terbiasa dengan menu masakan yang sarat bumbu. Apalagi dengan masakan yang namanya kari. Sejak dulu, kari ayam atau kari daging selalu jadi favorit di rumah. Beruntung sekali,  saya punya ibu yang rajin masak. Karena ibu lah, lidah ini selalu mengecap aneka masakan yang lezat.

Senangnya lagi, kalau ibu saya masak kari, kami seolah mendapatkan bonus. Mau tau bonusnya apa?Karena ibu selalu menghidangkannya dengan roti jala atau roti canai. Dua-duanya sama-sama lezat jika dipadukan dengan kuah kari, Saking enaknya, sampai nggak sadar menghabiskan berapa potong.  Nikmatnya sampai suapan terakhir. 

Karena rasa cinta pada makanan yang kaya bumbu itulah sebabnya, mengapa saya semangat banget ketika diajak untuk mencoba menu-menu yang disajikan EATZ.

Eatz adalah resto yang terletak di Jalan Radio Dalam - Jakarta Selatan, yang secara khusus menyajikan menu Authentic Middle Eastern & Indian cuisine dengan kapasitas sekitar 100 orang.  Daya tarik pertama adalah suasana yang hangat dan dekorasi yang unik, ala-ala istana raja di negeri seribu satu malam.