30 December 2016

Workshop Doodle di atas Daluang bersama Tanti Amelia dan Kartini Blue Bird

Beberapa waktu yang lalu saya pernah cerita tentang workshop membuat clutch dari kain kulit kayu bersama mbak Astri Damayanti di museum tekstil. Udah pada baca belum? Clutchnya cakep deh. Soalnya dipadukan dengan kain motif etnik.

Nah, setelah workshop bikin clutch, beberapa minggu kemudian, masih di tempat yang sama,  dilanjut dengan workshop membuat doodle di atas kain kulit kayu bersama mbak Tanti Amelia dan Kartini Blue Bird. Acaranya sendiri diadakan tanggal 2 desember lalu sih. Cuma karena beberapa halangan, saya baru bisa menuliskan sekarang. ((*sungkem sama mbak Astri Damayanti :"D.. *kemudiandisambit *ampuuuun ya mbak.. )


Workshop doodle bersama Kartini Blue Bird ini diadakan bersamaan dengan acara penutupan pameran  Beaten Bark di museum tekstil oleh asisten deputy bidang kebudayaan DKI Jakarta Bapak Usmayadi Rameli. Sebelumnya

29 December 2016

Umroh Nyaman Bersama Persada Indonesia

Melakukan perjalanan Umroh ke tanah suci dengan lancar dan nyaman adalah impian setiap orang. Tapi sayangnya karena ulah beberapa penyelenggara Umroh nakal yang melakukan penipuan terhadap calon jemaah, membuat banyak orang menjadi was-was dan ragu-ragu untuk mendaftarkan diri kepada biro perjalanan umroh. Padahal mestinya nggak perlu was-was bila sudah mengantisipasi sejak awal dengan cara memilih biro perjalanan umroh yang tepat dan terpercaya.

Adalah Persada Indonesia, sebuah biro perjalanan haji dan umroh yang berpengalaman selama 27 tahun dalam mengurus segala keperluan jemaah. Tepat di acara peringatan hari jadinya yang ke 27 tahun di The Square Ballroom ICBC Center Surabaya, tanggal 11 Desember lalu, Persada Indonesia mengadakan manasik akbar yang dihadiri oleh calon jemaah dan bintang tamu Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang juga ikut umroh bersama Persada Indonesia. Total calon jemaah umroh yang berangkat pada tanggal 20 Desember tahun ini ada 3000 orang. Rencananya pada tahun 2017 mendatang, target Persada Indonesia untuk memberangkatkan calon jemaah umroh akan mencapai angka 5000 orang. Duh, bisa nggak ya, jadi salah satu di antara para calon jemaah tersebut? Saya yang saat itu hadir bersama teman-teman blogger menyimpan harapan agar bisa seperti mereka.



Rasanya memang ngiri deh. Pengen jadi salah satu dari tamu Allah yang bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu. Berziarah ke makam Rasulullah dan berbagai aktivitas lainnya. Seperti kata Ustad Masrur yang saat itu

18 December 2016

Philips Rice Cooker Gold, Persembahan Cinta Untuk Para Ibu

Menjelang hari Ibu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati Ibu dan juga istri tercinta (termasuk saya ;)). Apapun bentuknya, percaya deh, kejutan bisa bikin bahagia. Nggak perlu dengan sesuatu yang mahal, perhatian adalah salah satu cara ampuh untuk mencuri hati kaum perempuan. Seperti ini nih, cara yang dilakukan oleh para selebritis dalam acara Philips Cooking Battle di Thamrin Nine pada tanggal 8 desember lalu.


Ada Nicky Tirta, Augie dan Ardha Naff yang ikutan Cooking Battle. Ketiga seleb ini berlomba untuk menyiapkan masakan terbaik dan terlezat sebagai hadiah untuk istri tercinta. Mulai dari memasak nasi dengan menggunakan Philips Rice Cooker Gold, sampai memasak menu yang akan dihidangkan bersama nasi. Seru deh, aneka kreasi bermunculan. Pokoknya semua berpacu

06 December 2016

PHILIPS HUE, INOVASI BARU UNTUK KEHIDUPAN MASA KINI

Kemajuan tekhnologi pada saat ini, semakin memberi banyak kemudahan dalam aktivitas kehidupan kita. Termasuk juga dalam hal pencahayaan. 
Seperti hal nya Philips yang terus berinovasi dalam menciptakan lampu-lampu berkualitas untuk keluarga Indonesia.

mini monas di atrium Senayan City
Bertempat di Atrium Senayan City, pada tanggal 19 November 2016 lalu, Philips mengadakan acara "Blogger Community Gathering Philips Lighting Week". Hadir sebagai bintang tamu, Aryo Pratomo, seorang social influencer yang aktif di dunia vlogging. 


Dalam acara ini, Philips memperkenalkan inovasi baru tentang pencahayaan yang terkoneksi dengan internet. Di operasikan dengan jaringan Wifi yang memiliki rooter yang terhubung dengan kabel Lan dan dipasang pada bridge. Selanjutnya kita tinggal install aplikasinya.

Jadi ya, kita bisa nyalain atau matiin lampu dengan jaringan wifi aja. Nggak cuma sekadar pencahayaan. Yang ini beda banget.