Pages

30 June 2016

Ngabuburit Blogger Jakarta, Cari ilmu sambil Buka Puasa



Ngabuburit paling seru itu, ya ketemu teman-teman sambil menimba ilmu. Apalagi kalau ilmunya di dapat dari sumber yang sudah sukses dengan profesi yang dijalaninya. Dijamin, bakal pengen ikutan sukses kayak narasumbernya juga.

Acara ngabuburit bareng BCA dan BBlog ini adalah acara yang ketiga kalinya. Sebelumnya dipilih kota Medan dan Bandung. Nah, setelah Jakarta, berikutnya akan menyusul Makasar.

Ngabuburit Blogger Jakarta yang diadakan di Ocha & Bella hotel Morissey, Jakarta Pusat , hari selasa kemaren, memang unik. Datang-datang kita udah disambut dengan booth foto keren, dengan dua jin unik berwarna biru dan keemasan. Lucu banget.


Acara di awali dengan persembahan musik dari band Taste Like Cherry. Suaranya yang keren bikin suasana hati jadi enak. Lalu dilanjutkan dengan bincang-bincang seru dengan pak Iwan dari BCA dan Reza Sadha yang akan berbagi tentang Vlog yang sedang ditekuninya.

Jadi, buat yang belum tau, Reza adalah seorang youtuber yang subcribenya terus nambah, Kreatifitasnya dalam membuat berbagai vlog mendapat tempat di hati anak-anak muda.

Untuk membuat vlog, kata Reza nggak perlu menggunakan kamera yang mahal. Dengan kamera hp juga udah oke kok. Tangkaplah momen-momen keren yang lewat di depanmu. Mulai dengan hal-hal sederhana dan konsisten. Bisa juga dengan mengabadikan kegiatan sehari-hari. Lama-lama vlog bisa menghasilkan pundi-pundi lho, kalau diserusin. Yuk, bikin vlog yuuk.. *nyaritemen ;D



Aplikasi SAKUKU


Teman-teman sudah pernah dengar tentang SAKUKU? Ini adalah produk baru dari BCA. Bapak Prima Utama dari BCA menjelaskan kalau Sakuku adalah aplikasi yang bisa didownload di app store dan play store dengan mudah.Gak pakai ribet. Sakuku bisa digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan seperti pulsa, belanja, makan dan kebutuhan lainnya.


Uniknya, Nomor HP kita digunakan sebagai nomor SAKUKU. Jadi kita nggak perlu repot ngapalin.
Untuk top up pun, gampang banget. Bisa dilakukan melalui ATM BCA, KLIK BCA dan M BCA. 


Sakuku bisa diupgrade sampai 5 juta dan bisa transfer minimal 5 ribu. Tarik tunai juga bisa banget. Jadi kalau ada urusan yang memerlukan uang cepat, Sakuku bisa diandalkan. Pokoknya kehadiran Sakuku bikin semua jadi mudah. Satu kartu bisa kita pakai untuk berbagai keperluan berbeda. Mantap yaa!


Memasuki waktu magrib, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa. Menikmati hidangan, sholat magrib dan menikmati sajian lagu-lagu religi dari Taste Like Cherry. Lagunya familiar membuat kita ikut bernyanyi.

Acara diakhiri dengan kuis dan pengundian doorprize. Hadiahnya bikin ngiler euy.. voucher belanja yang nominalnya bikin ngiler. Asyik banget buat nambahin belanja lebaran. Sayangnya saya nggak dapat. Selamat buat yang beruntung ya.. selamat menyambut lebaran dengan THR ceria ;D











2 comments:

  1. sneeng bis aketemu walaugak dapet doorprize :)

    ReplyDelete
  2. Kopdar atau ngabuburit bareng blogger itu nambah temen dan ilmu...

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)