28 April 2016

Asiknya nonton Boboiboy bareng Indomilk

Sabtu tanggal 16 April lalu, Indomilk berbagi keceriaan kepada anak-anak  dari Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan Posdaya Delima Bekasi untuk mengikuti acara nonton bareng Boboiboy The Movie di Blitz Megaplex, Pacific Place. Pasti pada nggak asing lagi dengan Boboiboy, kan? Film animasi ini memang sudah menjadi favorit anak-anak. Nggak cuma menghibur, tapi juga bercerita tentang persahabatan. Nah, semangat dan nilai persahabatan inilah yang diwujudkan oleh Indomilk melalui Nonton bareng Boboiboy The Movie.



18 April 2016

K24Klik, Apotek Online 24 jam

Kalau dipikir-pikir, bersyukur sekali kita hidup di jaman sekarang ini. Semua bisa didapatkan dengan mudah. Berkat kecanggihan teknologi, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan. Mau apa aja tinggal klik lewat smartphone. Butuh makanan, butuh belanja bulanan semua bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang ada. Tinggal pilih, bayar dan tunggu barang sampai di rumah. 

Tapi, ada nggak ya, aplikasi yang bisa melayani selama 24 jam? Maksudnya, bukan untuk urusan kebutuhan harian. Tapi kebutuhan pada saat kita dan anggota keluarga sakit. Entah itu tengah malam atau bahkan dini hari, ketika di rumah kehabisan persediaan obat. Seringkali untuk urusan sakit ini, kita  butuh obat  pada jam-jam yang nggak biasa, 

Nah. ternyata pertanyaan itu terjawab sudah. Sekarang ada Apotek online K24Klik  yang sudah dapat diunduh di android dan iOS (iphone). Aplikasi K24Klik ini siap melayani selama 24 jam. Dengan gerainya yang cukup banyak di berbagai wilayah, sangat memungkinkan bisa melayani pemesanan dari area paling dekat dengan konsumen. Obat-obatannya  dijamin asli, masyarakat tak perlu cemas dengan kondisi barang yang akan dikirim. Nggak cuma layanan pembelian aja, tapi tersedia juga konsultasi dan pengiriman pesanan oleh Apotek K24Klik terdekat.  Untuk pelayanan komplit ini, K24Klik mendapatkan rekor MURI atas terobosan barunya.




04 April 2016

Bahaya Terlalu Lama Bermain Gadget


Mungkin banyak yang belum menyadari bahwa bermain gadget terlalu lama dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan. Nggak semua sih, pastinya banyak juga yang paham. Tapi kadang kita lupa, karena terlalu asyik update berita, update blog dan sebagainya, kita tidak menyadari ada ancaman serius yang mengintai kesehatan kita. Yang paling baru, sebuah studi mengungkapkan terlalu sering menggunakan gadget dapat mengakibatkan nyeri leher 

Nyeri leher disebabkan kebiasaan karena terlalu sering menunduk atau membungkuk ketika menggunakan gadget dalam waktu lama. Kebiasaan buruk lainnya yang memicu 'text neck' ini adalah ketika memainkan gadget sambil tiduran. Hm, pastinya banyak yang melakukan ini ya? Sebaiknya hilangin deh kebiasaan ini.