22 May 2015

XL 4G LTE, Bikin Happy Yang Hobi Masak

Sebagai perempuan yang lumayan suka masak dan sering nyari resep di internet, mantengin youtube, kadang sering bete kalau jaringan internet nggak bersahabat. Pengennya sih lancar jaya tanpa ada halangan apapun.
Nggak lucukan kalo lagi mernyimak tips memasak jadi terhambat akibat loading lambat. Yang ada langsung pengen matiin laptop. Tiduuur... #eh

Nah, kabar gembira pas beberapa waktu lalu saya ikutan "Fun 7 Fearless Family Cooking" yang diadakan oleh XL Xplor di Senayan City. Ada Chef Chandra yang sering saya tonton acaranya di Net-Tv bawain acara Chef 's Table. Ditemani oleh Ratri Adityarani seorang Food Blogger dengan websitenya Nyicip.com.
Malam itu, Chef Chandra akan demo masak dengan bahan yang simpel untuk sarapan. Seluruh isi acara langsung streaming menggunakan XL 4G LTE. Jadi yang lagi di rumah bisa ikutan menyaksikan juga.


 sambil masak, live streaming jalan terus :)

 Untuk menu pertama Chef Chandra menyiapkan menu sarapan yang bisa dibuat tanpa perlu waktu lama. Namanya Egg Benedict with salmon and spinach. Bahan utamanya English muffin yang teksturnya lebih padat dari roti. Tinggal nanti diberi telur, salmon asap dan beberapa lembar daun bayam jepang. Kira-kira bentuknya seperti ini..

Menu kedua ada donat yang berbalut coklat yang ditaburi keju parut dan pisang yang di masak dengan sedikit mentega. Kalo yang ini nggak cuma buat sarapan aja sih.. sore-sore juga enak ya.. :)



Selesai masak, kedua masakan ini dibagikan untuk semua peserta yang hadir. Hm, nyamnyam deh.
Sambil dengerin Chef Chandra berbagi cerita tentang kegemarannya memasak yang membuatnya merintis usaha restoran. Lewat hobi bisa membuka peluang buat menciptakan lapangan kerja buat orang lain.


Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir pada malam itu. Eh, baru kepikiran, waktu semuanya pada foto narsis, apa tetap streaming juga ya? Ya iyalah.. :D


Foto dokumentasi : Bowo Susilo.

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

4 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. mak...ngiler makanannya aja aku...si donat itu yg aku suka..apalagi ada cokelatnya...hehehe :)

    ReplyDelete
  2. ih aku gak kebagian makananya mak :)

    ReplyDelete
  3. Itu donut dan egg benedictnya cihuuuy bangeeet mak..

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp