Pages

03 May 2015

Bebek Kaleyo, Gurihnya Bikin Kangen

   
 
Kemaren siang saya dan teman-teman main ke daerah Grand Wisata. Ceritanya sih mau memenuhi undangan  satu teman yang hari itu berulang tahun. Biar nggak rempong, siang itu kami janjian ketemuan di sebuah resto yang baru aja dibuka. Namanya Bebek Kaleyo. 
Saya sendiri belum pernah nyobain menu di resto Bebek Kaleyo. Meski sudah hadir di beberapa tempat, sayangnya saya belum sempat kulineran. Jadi pucuk dicinta ulam pun tiba. Pas launching outlet bebek kaleyo ke 15, pas ada yang mau traktir, kebayang dong senangnya saya.. :)


Siang yang panas mendadak adem saat memasuki ruangan yang terkesan bersih dan nyaman banget buat makan. Sisi kanan kiri yang terbuka membuat angin semilir masuk. Ada juga ruangan yang disekat kaca. Yang ini khusus buat yang suka ngadem pake AC. Eh, ruangan ini menarik banget. Langit-langitnya dihias dengan sulur-sulur daun tiruan dan sangkar burung berisi lampu yang bikin tambah cantik.

ini sisi bagian belakang yang terbuka. Anginnya semriwing.. :)

Hiasan cantik di atas langit-langit ruangan

Uniknya di Bebek Kaleyo ini, kita pesan makanan secara prasmanan. Display makanannya sangat menarik. Sampai bingung milihnya karena semua terlihat menggoda. Harganya juga sangat bersahabat. Ada juga nih satu paket hemat, harganya hanya Rp.20.500 saja. Ingin tahu harganya lebih banyak? mampir ke website bebek kaleyo ini ya..



Bebek Kaleyo punya banyak menu andalan. Selain bebek cabe ijo, bebek bakar dan bebek  kremes, ada juga bebek rica, bebek cetar, sate bebek dan olahan ayam. Soal minuman juga pilihannya nggak kalah banyak. Dari yang anget-anget kayak wedang jahe, yang dingin-dingin, yang kemasan sampai segala macam jus ada. Ada sop buah dengan atau tanpa yoghurt dan es durian yang rasanya alamak, enaaaak bangeet.

Pilihan aneka jus buah 

pilih sendiri menu yang kita mau lalu lanjut ke kasir :)


 Nah, kalau sudah selesai pilih menu dan bayar di kasir, jangan lupa menuju ke meja mungil ini ya. Sambel dahsyatnya boleh diambil sesuka kita. Rasanya bikin nagih. Padu banget sama kelezatan bebeknya. Hmm... *jadi pengen lagiii..





 Nah, ini dia menu pesanan saya dan teman-teman kemaren. Semuanya recommended banget. Bumbu bebeknya meresap sampai ke dalam-dalam. Dagingnya empuk. Sayurannya segar. Sambelnya nonjok saking enaknya.
Eh, bentar-bentar, kok ada dimsum?
Hihiiii... iya, Bebek Kaleyo punya dimsum yang rasanya ulaalaaa..  Pokoknya yang belum pernah ke Bebek Kaleyo buruan deh. Semua menunya bikin kita puas banget. Saya aja nih ya, yang baru makan kemaren masih kebayang rasa bebeknya. Gurihnya bikin kangeen..

Eh, lupaaa.. Happy Birthday buat teman saya yang udah traktir ya. Panjang umur n happy selalu, buat kamu.. :)



7 comments:

  1. Rame bgt ya.... Suka banget sih sama makanan serba bebek, di Surabaya belum ada ya:D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mbak waya hehehe. oops yangulang tahun bukan aku ya

    ReplyDelete
  3. Bebek Kaleyo mah favorit aku :3 bebeknya endeus

    ReplyDelete
  4. Bebek kaleyo salah satu tmpt makan favorite jg mak, selain enak harganya juga sangat terjangkau ya :)

    ReplyDelete
  5. bebek kaleyo nya pengen dong :)

    ReplyDelete
  6. Kebayang itu bebek gariiing...dan sambel yang nendaaang...huaaaa...

    ReplyDelete
  7. Hmmm enaknya,,, Kata "gurihnya bikin kangen" itu loh,,, bikin mulut jadi ngilu,,, ingin segera ke Bebek Kaleyo :-)

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)