17 April 2014

Sariayu Aromatic Series, rahasia kulit cantik

Seringnya beraktivitas di luar rumah membuat saya  harus rajin merawat kulit wajah. Bisa dibayangkan bila setiap hari paparan sinar matahari, asap kendaraan, dan debu yang beterbangan  membuat kulit saya  kusam, kering dan berjerawat. Bagaimanapun kita memang tak bisa menghindar, kan? Apalagi situasi kehidupan di kota Jakarta yang tingkat polusinya makin hari makin bertambah. Bila tidak di rawat, bisa-bisa wajah terlihat tua sebelum waktunya.. :)

Makanya saya merasa sangat beruntung memiliki rangkaian perawatan wajah Sariayu Aromatic Series yang membuat saya nyaman. Karena jenis kulit saya normal cenderung kering, produk yang cocok untuk saya adalah Mawar Series.


Untuk perawatan sehari-hari, saya memakai :

10 April 2014

Earth Hour, bersama Xlamatkan Bumi di Mall Living World-Alam Sutra

Sabtu, 29 Maret lalu, saya dan teman-teman dari Blogger Reporter Indonesia menghadiri undangan dari XL Axiata dan Mall Living World Alam Sutra untuk sama-sama merayakan peringatan Earth Hour yang bertajuk "ONE  HOUR SWITCH OF THE LIGHT".

 Turut hadir Ryan Krisnadi selaku Deputi GM Living World, Rika Anggraini selaku Kepala Korporasi Komunikasi The Body Shop Indonesia serta Bedi Budiman selaku Kepala Bidang SDA dan Konservasi Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangerang Selatan.
 Tujuan acara ini adalah untuk mengajak masyarakat agar  berpartisipasi dalam aksi simbolis mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak terpakai selama satu jam, dari pukul 20.30 - 21.30. Saya belum pernah mengikuti acara seperti ini. Selain penasaran membayangkan suasana saat pemadaman lampu, saya juga ingin