Pages

09 February 2012

Pagi yang sempurna

Wah, pagi ini matahari bersinar cerah sekali, beda dengan hari-hari kemarin yang selalu hujan, hujan dan hujan. Kehangatan sinarnya membuat hati ini jadi bersemangat. Aku bahkan sudah menyelesaikan tugas-tugasku. Hm, memandang jemuran yang menari-nari di tiup angin aja senangnya bukan main.( dasar ibu-ibu :)
 Ini benar-benar pagi yang sempurna! 
Hm, pagi  ini  aku nyetel lagunya mocca berulang kali. Setelah beberapa hari kemarin terus-terusan nikmatin KLa Project dan beberapa lagu lainnya yang jadul.Uuuh, ada apa denganku? Hm, aku kangen! Suwer deh, rasanya nikmat mencoba mundur beberapa saat, seperti menembus ruang waktu, dan berasa muda kembali! (Hihii,emang udah tua, gitu?) Pokoknya nikmat banget deh rasanya terbawa semangat muda. Rasanya seperti mainan yang baru ganti batre! atau seperti jiwa lama yang terbarukan!(lebay) 
Hm, semangatku memang sempat turun. Jadi, mundur selangkah bisa membuat kita maju beberapa langkah ya? dan aku tak menyangka semangat itu  kudapatkan dengan hanya mendengar apa yang pernah ku dengar beberapa tahun yang lalu. Ketika aku menjalani hari mudaku dengan penuh semangat. :)
Yap, semangat itu sudah tergenggam lagi. Siap menjalani hari-hari sempurna berikutnya.







No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)