Pages

06 February 2012

Mau belajar dan tetap semangat

Ups,udah masuk bulan februari aja! Cepat sekali ya?


Hmm..,akhir januari lalu, aku ikut pelatihan menulis bacaan anak. Banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan dari pelatihan itu. Ternyata menulis cerita anak nggak semudah yang aku bayangkan,banyak sekali kesalahan yang aku lakukan. Dan, buat aku yang sama sekali nggak tau cara nulis, rasanya seperti menemukan dunia baru yang mengasyikkan. Sangat membuka wawasan.
Hm, kalo liat cerpen-cerpen yang pernah aku buat di blog ini, rasanya aku mau sembunyi..,hihiiii. Malu! Aku malu tuh, sama tanda baca dan susunan kalimat yang "semau gue" andaikan di dunia blog ini ada polisi tanda baca,mungkin aku udah ketangkep kali!. Hehee,tapi nggak apa-apa, yang penting aku mau belajar,kalo nggak ada kesalahan ya nggak belajar dong.Ya, bersyukur aja dengan semua yang udah aku buat, untuk selanjutnya harus bisa lebih baik lagi. :)

Hm.., baiklah. Aku akan terus belajar,bekerja keras untuk sesuatu yang ingin ku gapai,aku percaya, tak ada kata terlambat untuk memulai. 
Semangatttt!







No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)