Pages

02 November 2011

Rompi merah putih adek


Tadi,gak sengaja nemuin foto ini.Jadi inget beberapa tahun yang lalu..saat adek masih tk,disekolah ada acara yang mewajibkan semua murid pake baju merah putih.Adek gak mau  cuma pake kaos merah sama celana putih aja,maunya ditambahin rompi yang ada kotak-kotaknya..Hehee..,gak nyangka sekecil itu udah stylish.Nah,karena gak punya bahan seperti itu,terpaksa aku  nyari ke pasar minggu,alhamdulillah nemu.Sesuai dengan apa yang diinginkannya.Sampe rumah,gambar-gambar,gunting-gunting...,jahiiit...,dan..,"taaaadaaaa...." jadilah rompi kotak-kotak merah putih ini..Wah adek senangnya minta ampun.tapi gak lama wajahnya mengekspresikan ide cemerlang,katanya "maa...,pasti bagus deh ma,kalo ditempelin gambar mobil..!hehee...,aku senyum-senyum,sambil mengingat-ingat dimana aku nyimpen tempelan mobil yang dulu pernah ku beli.setelah bongkar sana ,bongkar sini.gambar mobil mungilnya ketemu,adek gak sabar nunggu dijahit.sambil duduk disampingku,ia terus memperhatikan jarum mesin yang turun naik.sampe selesai.
Rasanya masih kebayang wajah senang siadek begitu jahitanku selesai. Rompi itu dipake terus sampe malam,padahal acaranya besok paginya.hehee..., semua kelelahan terbayar ketika bisa memberinya kebahagiaan dan kebanggaan mengenakan sesuatu yang sesuai dengan keinginannya.
Besoknya ,semangat merah putih itu terbawa ketika adek ikut berbagai lomba,gak cuma sehari,kalo gak salah rompi itu terus dipake sampe seminggu berikutnya.Pokoknya :
"tiada hari tanpa rompi"hehee.

01 November 2011

Roti N'dut

Sore-sore.
Diluar hujan...,gak bisa kemana-mana.
Aku dan kakak sepakat bikin roti tawar made in sendiri.
Wah gak nyangka banget ,pertama kali bikin ,langsung sukses n jadi roti yang gendut ini.Waktu masih dioven aja, baunya?wah,kayak bau-bau yang ditoko roti gitu....,hmmmm...,asliii enaaaaak bangeeeet..
Kata kakak juga mendingan besok-besok bikin roti sendiri.kalo beli,kan bentuknya gak kaya' gini.(ya iyalah....,gak "roti"bangeet gituu looh..,hehee.)
Hmm,jadinya roti ini gak nunggu lama,langsung diserbu sama pasukan adek dan kakak....,hmmmm..,yummy,tak lupa juga makannya dijodohin sama susu coklat panas..,slurp...slurp..,hmm..,luv yuu chayank,makan yang banyak ya,biar cepet gede! :D


Thanks God,untuk hari yang menyenangkan ini....*Alhamdulillah..