24 January 2016

Paket IM3 Freedom Combo, Bebas Tanpa Batas

Membeli paket untuk internetan setiap bulan, pastinya sudah menjadi sesuatu yang rutin kita lakukan. Tak jarang ada yang menyamakannya dengan kebutuhan akan sembako. Ibarat makan nasi jadi nggak lengkap kalau nggak ada ikannya, ayamnya, sayurnya juga sambelnya. Diih, cari perumpamaan kok makanan yaa..hahaha. *mendadaklapeer^^

Seperti yang sudah-sudah, biasanya pengeluaran untuk internetan selalu terpisah dengan pengeluaran untuk telepon dan sms. Parahnya kalau nelpon di waktu-waktu yang bukan promo misalkan siang bolong atau telpon nggak daftar paket, ih pulsa bisa-bisa jebol nggak terkontrol. Ya, kadang kitakan nggak bisa nunggu malam dulu baru nelpon. Yang ada gosipnya basi.. atau feelnya nggak dapet!
Trus dengan berat hati beli pulsa lagi. Habis mau diapain lagii? terima nasib aja deh..

Tapi sekarang ada kabar gembira dari Indosat Ooredoo. Awal Januari ini ada paket Freedom Combo IM3 yang bikin hati girang banget. Coba bayangin ya, biaya yang harus kita keluarkan untuk internetan, telepon dan sms dipaketin jadi satu. Sekali pasang paket bulanan udah sekalian dengan telepon dan sms tanpa batas, nggak perlu ngalong dulu baru bisa nelpon..yuhuuuu..happy banget! 


Nggak cuma itu aja, tapi juga ditambah bonus data hingga dua kali. Paketnya juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.  Ada paket freedom combo M, L, XL dan XXL. Hihiii, kayak ukuran baju ya? Simple tapi mudah untuk diingat.

Paket M, L, XL, XXL IM3 ini menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan sms sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp. 59 ribu perbulan dengan kuota 1GB + 1GB (4G) plus bebas telepon dan sms ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Jenis paketnya bisa dilihat di foto di bawah ini.. 


Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai tanggal 6 Januari 2016. Untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. Paket Freedom Combo ini didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat saat ini, yakni 4Gplus. 

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia dan akan disusul oleh 14 kota lainnya.Pada saat diluncurkan , 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus. Luar biasa yaa..  
Nah, Indosat Ooredoo juga telah berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya di sepanjang tahun 2016. Dengan paket yang memanjakan begini, jumlah segitu bisa banget ya.. :)


Paket keren yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo ini merupakan wujud kecintaan kepada pelanggan agar dapat menikmati layanan tanpa memberatkan. Pelanggan adalah sahabat bagi Indosat Ooredoo. Kini saatnya pelanggan menikmati layanan transparan tanpa harus dipusingkan dengan tarif-tarif yang rumit. Urusan bisnis lancar, hubungan persaudaraan juga bisa jalan terus. 

Kalau dengan tarif yang transparan dan nggak pake rumit begini, rasanya hidup jadi tenang ya... Komunikasi lancar, pengeluaran juga aman..
Oke, oke..siip. Mari kita  pilih-pilih paketnya kakaaa'.. ;)







bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

7 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Udah lama gak pake im3. Masih pakai smartfren buat modem dan XL

    ReplyDelete
  2. Sudah lama enggak pakai indosat, kebiasaan ngalong...duh sudah enggak bisa Mbak Way

    ReplyDelete
  3. nahini pake combo Ooreedoo aja kemarin tanyain paket internet kan :)

    ReplyDelete
  4. Mak'e, template blog kita kembarannnn,,,, :)

    ReplyDelete
  5. Wah bagus juga kalo sepaket ya, biasanya orang sekarang malas isi plsa yang buat sms sama telpon, yang rajin ikin paket data doang hehe.

    ReplyDelete
  6. Baru beberapa bulan ini aku pake im3.... lumayan juga sih dek Way dibandingkan provider yang sebelumnya hehehe. Setidaknya aku gak perlu gondok karena ditengah bulan paket sudah habis :D

    ReplyDelete
  7. Pake indosat khusus buat inet ga pake buat nelpon atau sms saya mbak

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp