17 December 2015

Aplikasi Android Mobil123.Com, Kemudahan dalam Genggaman

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang Mobil123.Com . Sebuah situs jual beli mobil baru dan bekas yang sangat informatif. Nggak cuma jual beli aja, tapi beragam informasi tentang dunia otomotif diulas dengan menarik.

Kini, Mobil123.Com memberikan kejutan untuk memudahkan konsumen dalam mencari kebutuhan jual beli mobil. Agar dekat dengan konsumen. Mobil123.Com meluncurkan sebuah aplikasi mobile untuk android. Cukup dengan smartphone, informasi bisa didapat. Aplikasi Mobil123.Com bisa diunduh secara gratis di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www

Peluncuran Aplikasi Mobile Mobil123.Com yang saya hadiri bersama teman-teman blogger,  tanggal 13 Desember lalu, bertempat di Pisa Cafe Mahakam. Hadir pada hari itu Bapak Budi Prasetyo Soesilo staff ahli dari GAIKINDO dan Bapak Ridho Putradi founder dan CEO infoundID. 


Bapak Budi menjelaskan tentang terjadinya angka penurunan penjualan di sepanjang tahun 2015 yang disebabkan oleh krisis ekonomi dunia. Namun hal ini tentunya harus disikapi dengan optimis. Inovasi baru diluncurkan untuk meningkatkan penjualan di tahun 2016 yang akan datang. Hal ini juga disepakati oleh Bapak Ridho yang juga pengamat digital. Bahwa untuk mengikuti perkembangan jaman, konsep penjualan harus dibuat sedemikian rupa agar bisa menjangkau konsumen lebih luas.
Sekaligus menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Hadirnya Aplikasi Mobile Mobil123.Com ini bisa membawa perubahan, mengingat pengguna Smartphone saat ini sudah semakin marak. Sekali klik, konsumen sudah bisa menemukan informasi yang dibutuhkan.


Foto bersama setelah peluncuran Aplikasi Mobile  Mobil123.Com

Aplikasi Mobile Mobil123.Com


Aplikasi Mobile Mobil123.Com ini cukup  mudah dipahami. Unduh di play store, lalu akan muncul petunjuk untuk menggunakannya.


Ada 4 fitur yang akan muncul dan bisa kita klik sesuai kebutuhan.


Ada berbagai pilihan model dan harga mobil sesuai keinginan.



      

4 fitur canggih ini akan memudahkan kita dalam menentukan pilihan. Untuk fitur "Mobil dijual" tersedia lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik.  Fitur harga mobil, sampai membandingkan spesifikasi dan harga. Eh, masih diberi kemudahan dengan fitur kalkulator pinjaman. Loh, apa itu kalkulator pinjaman?
Kalkulator pinjaman adalah sebuah fitur untuk pembelian secara kredit. Caranya gampang banget. Saya sudah mencobanya ;D Tinggal masukkan harga mobil, kemudian akan muncul berapa DP yang harus dibayar, angsuran dan jangka waktu pembayaran yang kita inginkan. Seru deh, nyobain aplikasi ini.

Dengan adanya Aplikasi Mobile Mobil123.Com ini, rasanya semakin mudah ya., kita punya banyak pilihan dan mencari mobil baru atau mobil bekas sesuai keinginan dengan waktu yang bisa kita tentukan sendiri. Sambil nungguin temen, kapan saja, di mana saja, Aplikasi canggih ini selalu siap memberikan informasi.

Tunggu apalagi.. Yuk, mari kita download. :)




bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

6 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Wihh aplikasinya keren uy .... Cari mobil gak perlu ke dealer. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, enak ya jaman sekarang. smartphone bikin semua jadi mudah :)

      Delete
  2. Pake aplikasi ini jadi lebih mudah ya mba pilih2 mobil

    ReplyDelete
  3. wuih, skg ud ada aplikasinya mobil123?? keren.....

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp