20 June 2015

Sedekah Bantal Berkah JYSK Untuk Sahabat Anak

Tak terasa hari ini sudah memasuki hari ketiga di bulan Ramadhan. Tentunya masih banyak hal baik yang bisa kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini. Salah satunya dengan mendukung program yang sedang digaungkan oleh JYSK (baca : Jis). 
Menggandeng Yayasan Sahabat Anak, JYSK membuat program Sedekah Bantal Berkah. Kita bisa membeli bantal dengan harga khusus  dari harga normal Rp.139.000 menjadi Rp. 59.000,- yang nantinya akan didonasikan langsung kepada Yayasan Sahabat Anak  sebesar Rp.10.000,- Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membuat rumah belajar yang nyaman bagi anak-anak jalanan yang bernaung di bawah Yayasan Sahabat Anak.



Kerja sama yang dilakukan oleh JYSK dengan Yayasan Sahabat Anak terwujud tak lain karena visi Yayasan Sahabat Anak, yaitu menyadarkan anak jalanan bahwa mereka berharga sebagai manusia ciptaan Allah yang berharga dan mulia . 
Yayasan Sahabat Anak adalah yayasan nirlaba  yang dibidani oleh tenaga volunteer yang berkomitmen memberikan pendidikan serta memperjuangkan hak-hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta, supaya mereka tidak terus hidup di jalan dan memiliki masa depan. Rumah belajar Sahabat Anak kini sudah ada di beberapa wilayah seperti, Grogol, Cijantung, Manggarai, Tanah abang dan Kota tua. Semakin nyaman rumah belajar diharapkan akan semakin banyak anak jalanan yang akan bisa dibimbing.



Sejalan dengan konsep JYSK yang mengusung kenyamanan, harapan untuk membuat rumah belajar yang nyaman menjadi hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Apalagi bila masyarakat bergandeng tangan bersama melalui program Sedekah Bantal Berkah yang akan dimulai pada tanggal 22 Juni sampai 15 Juli nanti. Ada sekitar 18 ribu bantal yang disiapkan oleh JYSK  yang akan disebar di seluruh gerai JYSK. Semoga target ini akan tercapai atau bahkan terlampaui. Aamiin.


Bantal yang jadi andalan JYSK ini memang nyaman banget buat tidur. Saya sudah membuktikannya. Teman-teman juga harus coba. Seru jugakan, kalo kita bisa mendapatkan harga bantal yang berkualitas dengan harga miring tapi bisa sambil bersedekah. Nggak cuma buat keluarga sendiri, bantal-bantal ini juga bisa dijadikan hadiah buat sahabat dan orang terkasih. Jangan lupa tanggalnya ya. 22 Juni sampai 15 Juli di seluruh gerai JYSK.




bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

3 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Mau banget bantalnya, udah keras semua yg dirumah :)

    ReplyDelete
  2. perbuatan yang sangat mulia sekali..patut ditiru

    ReplyDelete
  3. Semoga amalan anda diterima oleh Allah SWT..Amiin

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp