Pages

20 April 2015

Shopious, Tempat Belanja Online Yang Seru dan Terpercaya

Saat ini, minimnya waktu untuk keluar rumah bukan lagi halangan untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan, Cukup punya akses internet kita  sudah bisa buka berbagai Online Shop yang kita inginkan. Tapi yang jadi masalah, semakin banyak kemudahan yang ditawarkan, selalu saja ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku Online Shop gadungan, yang menjual tapi sekaligus melakukan aksi tipu-tipu. Kalau tidak hati-hati, ya barang yang dipesan entah kapan datang. Uang yang ditransfer jadi melayang. Sudah banyak kejadian seperti ini,kan?

Tapi sekarang nggak perlu cemas. Sudah ada Shopious yang bisa dipercaya.



 Shopious adalah sebuah toko online shop yang  mewadahi ribuan toko online shop instagram dari seluruh Indonesia. Uniknya lagi, Shopious juga menghubungkan toko online tersebut dengan profil Instagramnya. Sangat menyenangkan dan ramah  untuk pembeli yang  nggak  punya akun Instagram. Jadi, begitu kita tertarik dengan satu barang, kita akan langsung mengarah ke Instagram tanpa repot mencari dengan hastagh yang seringkali malah membuat bingung dan membutuhkan waktu lama. Oh ya, di Instagram juga banyak tipu-tipu,kan? Iya sih, tapi nggak semua juga, apalagi untuk masuk ke Shopius, penjual sudah benar-benar dipilih yang trusted aja. Shopious menjalin kerjasama dengan penjual dengan cara yang unik. Ada biaya membership untuk penjual mengiklankan produknya dan pendekatan khusus untuk mengetahui siapa calon penjualnya. Pokoknya kenyamanan dan rasa aman benar-benar nomor satu buat Shopious.

Terus, gimana cara belanjanya?
Caranya juga cukup mudah. Tinggal daftar untuk bikin akun Shopious, yang akan muncul di sebelah kiri layar. Isi  kolomnya dengan benar. Lalu klik daftar. Nah, kalau sudah daftar, selanjutnya tinggal cari  barang yang kita butuhkan dan langsung terhubung dan bertransaksi dengan penjual. Cukup mudah ya..

Shopious nggak sekadar menjadi wadah buat menjual produk aja kok. Selain fokus untuk memberikan pilihan dan variasi barang yang sangat  banyak dan berkualitas, Shopious juga berusaha memahami selera pembeli yang berbeda dengan mengembangkan sebuah program yang dapat menjadi acuan Shopious dalam meraba style calon pembeli berdasarkan jenis barang yang divote down/up. Melalui vote itu nanti akan muncul pilihan-pilihan yang ditawarkan Shopious sesuai dengan selera pembeli. Bisa dibayangkan betapa seru dan asyiknya belanja di Shopious.



Eh, Shopious juga menawarkan yang lebih seru lagi lho..
Ada halaman Inspirasi Style yang keren banget. Mulai dari gaya berpakaian, cara padu-padan yang sesuai dengan bentuk tubuh berikut solusinya. Misalnya, bila kita memilih bergaya dengan Rok Midi, Ada beberapa tip dari Shopious yang bisa kita dapatkan. Juga kalau kita mencari inspirasi tentang sepatu. Ada tip untuk memilih sepatu, menyesuaikan dengan acara, sampai tinggi hak pun diulas dengan lengkap. Pokoknya nggak cuma belanja, pembeli juga mendapatkan pengetahuan dari Shopious. Terus terang, halaman Inspirasi Style ini adalah halaman favorit saya :)


Hadirnya Shopious juga menjadi angin segar buat para pelaku bisnis di seluruh Indonesia. Yang jualan dengan akun instagram bisa menjangkau pembeli lebih banyak. Cara kerjasama yang mudah membuat penjual juga merasakan dampak positifnya. Apalagi, saat ini menanamkan kepercayaan kepada calon pembeli bukanlah hal yang mudah. Gara-gara ulah beberapa online shop nakal, penjual lain kena getahnya. Nah, lewat Shopious kepercayaan bisa didapat. Penjual dan pembeli sama-sama merasa aman dan nyaman. Semakin banyak penjualan, geliat ekonomi tentunya akan semakin baik.

Nah, sekarang sudah tahu apa dan bagaimana Shopious,kan?
Tunggu apalagi, yuk langsung klik websitenya. Selamat berbelanja.. :)
                              









9 comments:

  1. serasa mudah ya mak belanja di shopious :)

    ReplyDelete
  2. Keren ya Shopious, jadi wadah buat online shop:D

    ReplyDelete
  3. Berasa jalan jalan di pasaraya, ouletnya berjejer, tinggal pilih yaah.
    itu mana bisa milih outlet yang dekat dengan lokasi kita yah, biar hemat ongkos kirim he he

    ReplyDelete
  4. jadi mau belanja apa nih mak waya?

    ReplyDelete
  5. pengen sih nyobain belanja i shopious

    ReplyDelete
  6. Postingan ini jadi membuat hasrat berbelanjaku kembali membara ;)

    ReplyDelete
  7. Memang shopious sangat membantu penjual online dalam menyukseskan pemasarannya malah bisa meningkatkan penjualan juga sebetulnya.

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)