Pages

22 September 2018

SAVASA Smart Lifestyle, Hunian Pintar Idaman






Setiap orang pasti memiliki konsep tentang rumah idaman. Kriterianya bermacam-macam, tergantung kebutuhan masing-masing. Ada yang mementingkan lingkungan, lokasi yang strategis, fasilitas dan lainnya. Kalau saya sih, pengennya rumah yang aman, nyaman dan tenang. Soal keamanan selalu jadi kriteria nomor satu.

Hmm, kalau kamu, apa kriteria rumah idaman, mu?

Bicara soal rumah idaman, Sabtu tanggal 15 September lalu, saya dan tak kurang dari 50 orang teman-teman blogger, berkunjung ke Deltamas, Cikarang, untuk menyaksikan Opening Ceremony  Marketing Gallery,  SAVASA - Smart Lifestyle. Sebuah hunian pintar di Deltamas.

Kota Deltamas sendiri sedang giat-giatnya mengembangkan banyak fasilitas dan infrastruktur yang mendukung prinsip life, work and play. Sekolah-sekolah bermutu ada di sini. Termasuk juga berbagai fasilitas yang mendukung gaya hidup modern. Hadirnya SAVASA membuat Deltamas semakin memiliki daya pikat.


OPENING CEREMONY MARKETING GALLERY SAVASA





Memasuki halaman Marketing Gallery SAVASA, saya sempat melirik dua unit rumah dengan bentuk bangunan yang unik. Tampak luar sudah mencuri perhatian. Rasanya tak sabar untuk melihat bagian dalam. Tapi, saya harus mengikuti acara pembukaan dulu.

Acara pembukaan dimulai dengan persembahan angklung dari SMK Mitra Industri, penampilan dari Japanese Taiko "BENTENG" disusul dengan penampilan dari Icha Zahra dan Hiroaki Kato. Duh, suaranya bagus-bagus bangeet.

Pada opening speech, Bapak Rahmat Gobel menjelaskan tentang latar belakang didirikannya hunian SAVASA Deltamas. Menyatunya Sinar Mas Land dan Panasonic Home dalam mengembangkan SAVASA menghasilkan sebuah konsep Smart Living dengan teknologi Jepang yang canggih.

Hunian Pintar SAVASA dikembangkan dengan konsep dasar :

  • Smart Township
  • Smart Security
  • Smart Home
  • Smart Community 


Konsepnya kekinian banget. Hari gini, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Orang-orang bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. Nggak mau lagi waktu terbuang. Dengan konsep smart lifestyle SAVASA, semua kebutuhan terpenuhi di satu tempat.

SAVASA terletak di lokasi yang sangat strategis. Di antara jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menghubungkan 2 kota  besar, Jakarta dan Bandung. Jaraknya hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Stasiun Karawang.

Sebagai konsep bangunan yang Smart Home, SAVASA memiliki kecanggihan yang bikin kita berdecak kagum. Soalnya, hunian ini dilengkapi dengan berbagai fitur dari Panasonic Home Network System. Mulai dari luar sampai dalam, semua dapat dikontrol oleh penghuninya.







Konstruksi bangunan juga dibuat dengan konsep tahan gempa dengan teknologi POWERTECH Panasonic. Selain itu dilengkapi juga dengan sistem penyaring udara dan ventilasi PURETECH. Yaitu sebuah alat yang dapat menyaring 97% debu, kotoran dan partikel berbahaya yang masuk ke dalam rumah. Sistem cross ventilationnya dapat meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat.








Konsep ruang juga dibuat efisien. Ada dua type yang tersedia. Type A dan Type B. Semua kamar berada di lantai atas. Nyaman dan fungsional.
Dengan semua konsep yang dimiliki SAVASA Smart lifestyle tentunya menjadi rumah idaman semua orang ya.  Pengen tau lebih lanjut. Yuk, kunjungi websitenya : www.savasa.id








2 comments:

  1. Hi!!! Mba Waya Komala, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika ada teman2 yang ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    ReplyDelete
  2. seru mak. Mudah2an konsep rumah ini menyebar di seluruh daerah di Indonesia

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)