27 January 2018

MALAM BERTABUR HADIAH UNTUK PELANGGAN JNE, JLC AWARD 2018





Dulu, salah satu hal yang bikin saya  selalu happy adalah, kalau saya menerima paket yang diantar ke rumah dengan selamat. Rasa deg-degan saat menunggu paket melebihi deg-degan ketika dulu menunggu pacar. Khawatir kalau paketnya nggak sampai atau nyasar. 

Makanya, menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya rasanya nggak bisa ditawar-tawar lagi, deh. Daripada bikin galau. Mending cari aman aja. Seperti menggunakan jasa pengiriman JNE. Dengan leluasa kita bisa tahu keberadaan paket yang akan kita terima, atau sebaliknya. Pokoknya, konsumen dilayani dengan baik.

Tapi, jaman Now, pelayanan JNE kepada konsumen ternyata nggak sebatas memastikan kiriman sampai dengan selamat dan tepat waktu aja lho. Banyaknya aktivitas kita dalam melakukan pengiriman ternyata bisa mendapat apresiasi juga. Ada benefit yang menanti dari setiap transaksi. 

Hm, apa aja ya, benefitnya?

Jujur, saya sendiri nyesel banget telat mengetahui informasi ini. Ternyata, setiap konsumen yang bertransaksi menggunakan JNE bisa mendaftar untuk menjadi member JLC, atau JNE Loyalty Card. Keuntungannya,
setiap kali transaksi bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan beragam hadiah, atau berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah melimpah setiap tahun. Makin banyak transaksi, makin besar kesempatan untuk menang.


HADIAH MELIMPAH di JLC AWARD 2018





Bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Senayan Jakarta, pada tanggal 18 Januari 2018 lalu, saya menghadiri malam penyerahan hadiah Lucky Draw untuk member JLC dengan tema "Raise Up Your business". Acara yang dibuka oleh MC Melanie Ricardo & Indra Herlambang ini makin keren karena menghadirkan penampilan spesial Maliq D' Essential *yang merupakan band favorit saya. rasanya seperti dapat hadiah juga.. ^^

Acara berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Tahu sendiri, kan.. Duo MC yang terkenal kocak ini memang pandai menghidupkan suasana. Ditambah lagi dengan hiburan yang mempersembahkan lagu- lagu yang sedang hits. Saat lagu "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen dibawakan oleh penyanyi dari Jakarta Pad Project, spontan beberapa undangan yang hadir jadi ikutan nyanyi juga. Termasuk saya.. hahaha.

Maliq D' Essential muncul dengan lagu hitsnya jelang pengumuman pemenang award. Cukup puaslah menyaksikan penampilan mereka membawakan lagu "Setapak Sriwedari" dan beberapa lagu lainnya. Suara prima, penampilan prima. Happy banget saya... :D




Balik lagi ke acara JLC Award, pada penghujung tahun lalu, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang berhak diikuti oleh seluruh member JLC dengan jumlah 70 ribu lebih member JLC di seluruh Indonesia.  

JLC Award dan JLC Race adalah bentuk apresiasi JNE kepada pelanggan-pelanggannya yang setia. Nah, pada periode yang ditentukan, setiap poin yang dikumpulkan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menawan. Mau tau hadiahnya? Hehee, pasti langsung mupeng deh...

Pengundian yang telah dilakukan pada tanggal 21 Desember 2017 lalu, di kantor pusat JNE telah menetapkan nama-nama pemenang yang berhak mendapatkan hadiah :

1 Paket Wisata ke Disneyland Hongkong
2 Unit Motor Honda Beat
3 Paket Wisata ke Singapore dan Legoland
3 Paket Wisata ke Malang, Jawa Timur
5  Ipad Mini
10  Mirrorless Camera
100 Voucher Belanja


Sedangkan untuk pemenang JLC Race, hadiahnya diberikan untuk 5 member dengan transaksi tertinggi dan 5 member dengan resi terbanyak selama periode 1 November - 31 Desember 2017. 
Nah, hadiah untuk transaksi tertinggi hadiahnya adalah :


Juara I : 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander
Juara II : 1 Unit Sepeda Motor Yamaha XMAX
Juara III: 1 Paket Wisata untuk 2 orang ke Eropa
Juara IV : 1 Unit iphone 7 Red
Juara V : 1 Unit Kamera Fuji XT10

Hadiah untuk pemenang dengan pengiriman atau resi terbanyak, mendapatkan hadiah :

Juara I  : 1 Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR
Juara II : 1 Paket Wisata ke Bangkok untuk 2 orang
Juara III : 1 Unit Samsung Galaxy Note 8
Juara IV : 1 Unit Kamera Canon EOS M10
Juara V > 1 Unit Smartphone VIVO V7



Duh, hadiahnya keren-keren ya..  Congrats buat semua pemenang :)


Btw, gimana sih caranya supaya bisa jadi member JLC ini? Caranya nggak sulit kok. Cukup bertransaksi dengan JNE dan melakukan registrasi  di https://jlc.jne.co.id/  tanpa dikenakan biaya apapun. Bila sudah menjadi member, dan melakukan transaksi lebih dari 250.000,- kita akan mendapatkan poin setiap kali transaksi dengan jumlah 25.000,- Poin yang kita dapatkan bisa menjadi keberuntungan, lho. Dengan hadiah yang begitu banyaknya, bukannya nggak mungkin, kita akan memenangkannya..


TRANSAKSI SAMBIL DONASI






Untuk yang satu ini, lagi-lagi saya nyesel kenapa baru tahu sekarang. Ternyata setiap transaksi yang kita lakukan di JNE, bisa membawa manfaat bagi orang lain. Khususnya buat anak-anak yatim.

JNE secara rutin menyisihkan donasi untuk anak-anak yatim yang diambil dari transaksi pelanggan. Rasanya terharu. Apalagi setelah mendapat informasi bahwa JNE hingga saat ini, dalam setiap bulannya mampu melayani pengiriman dengan jumlah yang luar biasa banyaknya.




Dengan  transaksi sebanyak itu, pasti donasi yang disisihkan untuk anak yatim sangat bermanfaat, ya. Pelanggan yang dilayani juga pastinya happy banget karena urusannya lancar. Benar-benar Connecting Happiness.


GELIAT UKM  SEMAKIN MENINGKAT


Maraknya bisnis secara online, bisa dibilang menjadi penanda semakin meningkatnya transaksi pengiriman melalui JNE. Menyadari hal ini, untuk meningkatkan potensi pelaku UKM, JNE memberikan pelatihan secara berkala, agar bisnis mereka semakin maju.


Untuk membangkitkan semangat berbisnis, acara malam itu juga diperkaya dengan materi tentang bisnis dari Bapak Hari Sungkari dari BEKRAF dan Billy Boen dengan materi Digital World.




Rasanya acara JLC Award  tahun ini benar-benar  padat dan berisi. Semoga JNE terus berkembang. Terus maju dan memberi manfaat dan kebahagiaan kepada sesama. Always Connecting Happiness . 
 ya..














3 comments:

  1. Hadiahnya keren2 bangettt. Ternyata JNE peduli banget dengan pelanggan ya, Mbak Way.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Idah, hadiahnya keren-keren ya..

      Delete
  2. Hadiahnya banyak bangeeet. Sukses terus untuk JNE

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)