28 November 2017

MAKAN ENAK DAN HEMAT DENGAN VOUCHER DISKON BAMBIDEAL


Meninggalkan keluarga selama 10 hari karena suatu urusan, bikin saya kangen berat. Apalagi setelah semua tugas saya diambil alih oleh suami. Dari urusan sekolah anak-anak, masak,  sampai berbenah rumah. Semua beres. Saya pulang semuanya kinclong! Rasanya seneng banget. :)

Makanya, sebagai ucapan terima kasih saya berniat untuk mentraktir suami makan malam usai menyelesaikan sebuah pekerjaan di kawasan Sarinah - Thamrin. Pengennya sih, makan sesuatu yang beda, dan yang paling penting harganya harus tetap hemat. Hahaha, ini yang paling penting ya..

Karena sebelumnya sudah tahu tentang bambideal.id , saya langsung akses webnya aja. Buka akun dan cari tempat makan terdekat dengan lokasi. Alhamdulillah, ketemu yang pas. Ternyata di Food  Court Sarinah Building, ada Toriageru Steak yang lagi promo diskon sampai dengan 50%. Yeaay.., pucuk dicinta ulam pun tiba. Setelah lihat menu dan harganya cocok, saya langsung menuju lokasi. Sempat sih, terbersit rasa ragu, karena ini adalah kali pertama saya bertransaksi di Bambideal. Khawatir ada kesulitan saat menggunakan vouchernya yang memang paperless. Tapi, ternyata kekhawatiran saya nggak beralasan. Pihak Toriageru sangat membantu. Apalagi saat saya salah memasukkan total quantity menjadi total harga, yang membuat jumlah yang harus dibayar menjadi puluhan juta, mereka ikut mikir salahnya di mana, hahahah..

Sesuai dengan apa yang saya inginkan, saya memesan paket A, dengan menu 2 Chicken Steak + 2 ice tea. karena menggunakan voucher promo diskon sebesar 50%, saya hanya membayar paket tersebut sebesar 89K saja melalui dana yang tersimpan di akun Bambideal saya. Wow, happy banget deh bisa dapat harga miring..




Jadi deh, saya
traktir suami dengan harga hemat.. :)







Gimana sih, cara mendapatkan voucher diskon Bambideal?


Hm, seperti yang saya sampaikan di awal, caranya nggak sulit kok. Buka web bambideal dan register. Setelah login, tinggal lihat-lihat tenant Bambideal yang lagi keluarin paket promo. Enaknya di Bambideal, pilihan nggak terbatas untuk tempat makan aja, tapi ada juga ada perawatan kecantikan dan kegiatan berupa tempat rekreasi keluarga. Kalau sudah menemukan promo yang pas, tinggal isi dananya. 





Login dengan akun yang sudah dibuat



Pilih berbagai penawaran yang ditawarkan Bambideal




Pilih metode pembayaran



Kita bisa pilih metode pembayaran yang disediakan di Bambideal. Nantinya deposit inilah yang akan ditukar dengan kode voucher sebagai pembayaran kepada tenant yang kita pilih.


Ini adalah kode voucher yang saya dapatkan kemaren. Saya tinggal tunjukkan kepada kasir Toriageru dan mereka mencatat kode voucher dan kode penukaran. Setelah selesai, saya tinggal menunggu pesanan datang. Saya juga  mendapat notifikasi melalui email bahwa deposit saya sudah berkurang. Artinya pembayarannya sukses gitu deh.. :)





Gimana?
Ternyata nggak sulit kan pake Bambideal..
Selain web, ada Instagram @bambideal  juga yang bisa kita kepoin dan follow.

Bersyukur banget ya, jaman now apa-apa tuh mudah. Nggak perlu bawa uang cash, kita udah bisa belanja lewat gadget. Dan Bambideal bukan hanya menawarkan kemudahan, tapi juga menawarkan cara berhemat tapi tetap bisa bersenang-senang. Kapan-kapan saya mau coba pakai voucher untuk rekreasi dengan keluarga deh. Ada waterboom yang sudah saya incar untuk mengisi liburan yang sudah di depan mata.

Mau coba pake Bambideal juga? Ayo buruan kejar promo hematnya..







bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

6 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Wah banyak diskonnya ya way melalui aplikasi bambideal 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cucok meong ya Diah, sama kita yang pencinta diskon.. :D

      Delete
  2. Waaaay.. mau beli haagen dasz nih, bisa engga ya pake voucher bambideal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget lah mbak, langsung klik aja menu makanan :)
      Selamat makan es krim :D

      Delete
  3. Asyik dong ya jadi berasa pacalan lagi

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp