02 October 2017

Masak Mudah, Enak dan Sehat dengan Healsio


Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cerita tentang Healsio, salah satu produk SHARP yang bakal jadi kesayangan para Ibu. Kalau saya bilang sih. Healsio itu produk pintar. Praktis dan punya peran besar dalam mewujudkan impian Ibu-ibu untuk bisa menghidangkan masakan sehat untuk keluarga tercinta. Pokoknya Ibu-ibu bakal fallin in love deh, sama Healsio..

Seperti kemarin, di Sumarecon Mall Serpong, Jumat, 24 September 2017, saya dan teman-teman blogger ikutan acara yang bertema Healthy Cooking Healthy Lifestyle. hadir sebagai narasumber, ahli gizi, Dokter Monica Joice Viona Parasvita, SpGk. Bapak Yudha Eka Putra, Produk Strategy Group Assisten Manager SEID dan Chef Denny Gumilang yang akan kembali melakukan cooking demo menggunakan Healsio.




Mengawali bincang-bincang sore itu, Dokter Monica mengajak para ibu untuk lebih peduli pada kesehatan. Caranya adalah dengan memerhatikan nilai kandungan gizi pada makanan yang dikonsumsi keluarga. Jangan sampai
capek-capek masak, nutrisinya hilang karena proses memasak yang salah.  Sebaiknya jangan sering-sering beli makanan di luar, karena kita nggak tau apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya. Apakah sudah diolah dengan bersih. Atau, jangan-jangan malah terlalu banyak menggunakan penguat rasa. Hii.., pastinya nggak mau dong ya..

Untuk menjaga agar tidak kehilangan terlalu banyak nilai gizi, perlu banget diperhatikan alat masak yang kita pakai. 

Selaras dengan apa yang dikatakan Dokter Monika, Bapak Yudha juga menjelaskan tentang Healsio. Helsio memiliki kelebihan cara memasak yang waterless. Cara ini memungkinkan untuk menjaga kandungan nutrisi tidak banyak yang hilang.




Cara pemakaiannya pun mudah. Cukup siapkan bahan, ikuti petunjuk pemakaiannya. Healsio memiliki ratusan model pengadukan. Sesuai dengan jenis masakannya. Bahkan untuk masakan seperti rendang yang banyak memakan waktu, dengan Healsio waktunya bisa dipangkas dan nggak perlu capek mengaduk-aduk.

Nah, di akhir acara, Chef Denny Gumilang kembali mendemokan cara memasak dengan Healsio. Kali ini, Chef Denny memasak Garang Asem Daging Sapi dan Salad sayuran segar. Rasa Garang Asemnya enak, segar dan dagingnya empuk. Begitu juga dengan Salad sayuran. Rasanya saya nggak percaya, sayuran untuk saladnya sudah di masak sebentar dengan Healsio. Meski sudah dimasak, tampilannya tetap cantik dan renyah. Rasanya saya makin pengen deh punya Healsio..





Eh, tunggu dulu..

Teman-teman pengen punya Healsio juga?

Nah, kebetulan nih. Lomba Blog dengan tema Easy, Tasty, Healthy yang berhadiah produk Healsio bakal diperpanjang loh. Teman-teman masih punya kesempatan untuk memenangkannya. Batas akhir pengiriman link tulisan adalah tanggal 30 Oktober 2017. Masih cukup waktu untuk bikin tulisan yang menarik.



Caranya : Blogger menulis tentang produk Sharp Healsio Automatic Cookware secara lengkap dan edukatif dengan bahasan utama Automatic Cook yang dimiliki SHARP.

Untuk lebih jelasnya silakan cek di sini :


atau Fanpage : Sharp Cooking Club
IG : @sharpcookingclub

Hadiahnya banyak.. selain Sharp Healsio  automatic cookware dan merchandise untuk pemenang pertama, ada Sharp Slow Juicer + merchandise untuk pemenang kedua. Sedangkan untuk juara ke 3 akan mendapatkan Sharp Microwave + Merchendise.

Eh, nggak cuma itu loh, ada hadiah voucher belanja senilai Rp. 250.000,- untuk 10 tulisan terpilih.

Nah, tunggu apalagi.. Buruan kirim tulisannya ya.. 

Good Luck.



3 comments:

  1. Hwaaaaa mupeng. :'D Pengen punya itu tuh.

    ReplyDelete
  2. Kirim ah. Siapa tahu beruntung. :D

    ReplyDelete
  3. asyiknya masak pake healsio jadi praktis dan makanan tetap segar

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)