17 October 2017

Layanan Garda Oto Digital, Bikin Klaim Makin Gampang


Hidup di jaman sekarang semuanya terasa semakin menyenangkan. Semakin maju tekhnologi, semakin banyak pula kemudahan yang bisa kita dapatkan. Bayangkan, dengan berbekal smartphone dalam genggaman  kita dapat melakukan banyak hal. Mulai dari belanja online, kirim-kirim barang, atau kalau sedang malas beresin rumah, tinggal pencet aplikasi yang memiliki layanan bersih-bersih. Nggak perlu waktu lama, mereka akan datang memberikan layanan yang kita butuhkan. Memanjakan banget ya.. 

Banyak kemudahan lain yang membuat kita makin gampang melakukan sesuatu. Terutama untuk hal-hal yang sebelumnya banyak menghabiskan waktu. Kebayangkan, malas kejebak macet, atau bête nunggu antrean yang panjang. Dengan beragam layanan yang ada, waktu yang bisa dipangkas bikin kita jadi lebih produktif. Nggak ada waktu yang kebuang. Pokoknya semua urusan selesai lewat layar smartphone.

Untuk urusan asuransi juga semakin mudah lho. Percaya nggak, kalau asuransi kendaraan bermotor bisa dibeli secara online?



Nah, tanggal 10 oktober 2017 lalu, bertempat di Ciputra Artpreuneur, Lotte shopping Avenue Kuningan Jakarta, saya  menghadiri acara launching layanan terbaru dari Garda Oto, asuransi kendaraan dari Astra


Bapak Rudy Chen - CEO Asuransi Astra

Menyesuaikan dengan perkembangan jaman,  layanan Garda Oto Digital hadir untuk memberi kemudahan kepada pelanggan. Garda oto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, Layanan utamanya sama seperti Garda Oto biasa, tetapi memiliki kelebihan fitur yang sangat memudahkan.



Pelanggan akan mendapat kemudahan berupa :


Nggak peduli di manapun, #MakinGampang untuk klaim dengan layanan survey di lokasi pilihan yang kita inginkan.


Kadang kita terjebak dalam situasi yang nggak memungkinkan untuk mengurus mobil yang bermasalah. Apalagi kalau waktunya sempit. Nah, dengan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan, bikin kita #MakinGampang untuk urus klaim.


Dengan Garda Mobile Otocare, kita jadi #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan.

Selain itu, pelanggan Garda Oto Digital akan mendapat banyak bonus hadiah langsung seperti :
- E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
- Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober) 
- Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive).
- Kemudahan lainnya, pelanggan bisa mendapatkan cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan Permata Bank.



Terus, gimana dong, cara beli asuransinya?

Nah, untuk langkah mudahnya, seperti ini :

  1.  Buka situs website www.gardaoto.com
  2.  Baca dan pahami informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
  3.  Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com
  4. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survei  yang diinginkan, lalu klik LANJUT.
  5.  Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
  6.  Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
  7. Lengkapi data pembayaran dan selesaikan pembayaran.



 Oh ya, lakukan pembayaran secara penuh ya, karena hal ini diwajibkan sebelum melakukan survei kendaraan. Baik melalui Home Survei atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.

Nantinya kita juga akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses, serta panduan untuk melakukan survei. Berikut email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survei kendaraan yang ditanggungkan.

Terakhir, kita akan mendapatkan polis dan softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah kita melakukan pembayaran penuh.

Jadi, berasa banget ya, sekarang makin gampang untuk beli asuransi kendaraan, Apalagi untuk asuransi mobil yang memiliki berbagai layanan dan fitur yang memberikan jaminan peace of mind. kita  nggak perlu kemana-mana karena  aplikasi Garda Mobile Otocare tersedia di playstore dan Apps store. Kemudahan langsung berada dalam genggaman. Meski untuk sementara layanan Garda Oto Digital hanya untuk pengguna area Jakarta, nggak masalah ya, semoga nanti makin meluas. Sehingga makin banyak pengguna yang menikmati kemudahan. Untuk info lebih jelasnya kunjungi gardaoto.com #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! 









bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman? Anda memerlukan Pinjaman Usaha, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Perumahan, Atau apakah Anda menolak pinjaman bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Kamu disini Perusahaan pinjaman Eva Molska kami terbatas untuk memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini via evamolska12@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Makin gampang neh pake Garda Oto Digital

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp