16 October 2017

Dengan SOBATKU Menabung Makin Untung




Menyaksikan sendiri bagaimana pemenang hadiah Grandprize uang tunai dengan jumlah seratus juta, jingkrak-jingkrak  menuju panggung, rasanya bikin saya merinding. Entah mimpi apa bisa dapat uang sebanyak itu. Jumlah uangnya pun memang gak tanggung-tanggung,ya... Siapapun pemenangnya pastilah senang luar biasa. Ekspresi kegembiraan yang terpancar bikin semua yang hadir ikut merasa bahagia sekaligus takjub, hanya dengan menabung bisa dapat untung segitu banyak. 100 juta, Bo!




Ekspresi kegembiraan memang tumpah ruah pada hari Kamis, tanggal 12 oktober 2017 lalu. Bertempat di lobby gedung Sampoerna Stategic, penarikan grandprize simpanan online SOBATKU, berjalan lancar dan meriah. Puluhan pemenang undian mulai dari voucher belanja, uang tunai 100 ribu, 500 ribu, 1 juta sampai 10 juta menebarkan senyum bahagia.


Ternyata, penarikan undian grandprize saat itu adalah penarikan yang kedua kalinya. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati memang menggelar penarikan undian setiap 3 bulan sekali. Dan setiap nasabah berkesempatan memenangkan grandprize senilai 100 juta. Sungguh jumlah yang wow banget ya.. *lalumupeng ^^




MENABUNG TANPA RIBET





SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat diakses melalui smartphone. Menabung dengan SOBATKU nggak pake ribet. Nggak perlu repot-repot setor uang ke Bank seperti biasanya. Dengan Hp aja udah cukup.  Dan uniknya lagi, nantinya  nomor HP akan menjadi nomor rekening SOBATKU.

Salah satu produk unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati ini menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan. Kalau biasanya kita menabung selalu dikenakan biaya administrasi setiap bulan, dengan SOBATKU biaya administrasinya sama sekali nggak ada alias free. . Nah, tentunya dengan bebas biaya administrasi, memiliki rekening SOBATKU jadi memiliki daya tarik tersendiri.

Demikian juga kalau misalnya ingin setor atau tarik tunai tabungan. SOBATKU ini praktis banget. Kita bisa setor atau pun tarik tunai di Alfamart  atau Alfamidi. Sambil belanja, sisihkan dikit buat setor tabungan. Dengan setoran minimal 50 ribu rupiah, tabungan bakal nambah. Nggak perlu ke Bank, kan.. Hemat waktu dan tenaga. SOBATKU bisa juga untuk bayar tagihan lho.. bisa untuk bayar listrik, air, tv, telkom, internet, token listrik dan transaksi beli pulsa.
Untuk transfer juga gampang banget. Pake Hp aja semua beres. Begitu mudahnya, ya.. 



KESEMPATAN MENANG UNDIAN & GRANDPRIZE






Pengen dapat hadiah Grandprize atau undian milyaran rupiah, juga seperti mereka juga?
Bisa.. dengan menabung di SOBATKU, jumlah saldo tabungan kita akan mendapatkan poin. Nah, poin inilah nantinya yang akan diikutkan dalam penarikan undian. Makin banyak poin, makin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Yuk, tunggu apalagi.. segera download SOBATKU sekarang. Untuk info lebih lengkap bisa cek di sini : www.sobatku.co.id










bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

3 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Sobatku emang baik banget. :D Hehehe ....

    ReplyDelete
  2. Udah ada rencana buat nabung di sobatku. :D

    ReplyDelete
  3. Waaah jadi saksi mata pengundian hadiah sobatku? Pasti ngiler abis ya mbak... Moga kita juga kecipratan rezekinya dg nabung di sobatku

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp