09 September 2017

Sharp Cooking Battle & Cooking Demo With Chef Deny Gumilang di Signature Park Grande


Jelang sore, tanggal 26 Agustus 2017 lalu, saya menjejakkan kaki ke Signature Park Grande Cawang, untuk menghadiri acara Sharp Cooking Battle & Cooking Demo bersama Chef Deny Gumilang, Master Chef Indonesia. Acara yang diadakan di halaman Signature Park Grande ini, sukses bikin saya gak konsen dan gak bisa diam di tempat. Kenapa? Hm, pasti  karena saya nggak bosan-bosannya melirik appartemen di sebelah, sih. Selain itu tergoda juga buat ngintip area kolam renang sambil menikmati semilir angin yang berhembus. Sempat juga ngerumpi sama teman-teman. Untungnya, acara gak langsung dimulai. Jadi, saya tetap dapat mengikuti acara dan mengenal lebih jauh produk-produk dari SHARP yang bikin ngiler emak-emak.




Sebagai penunjang kesuksesan dalam hal masak memasak, pasti deh kita pengennya yang bisa memudahkan. Saya misalnya, kalau bisa masak pake magic jar, kenapa harus repot pakai kukusan? Kalau bisa menghaluskan bumbu pakai blender, kenapa maksa pake ulekan? Hari gini, pengennya yang praktis dan bisa menghemat waktu. Iya, kan..


Bersyukurnya kita hidup di masa kini, Keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga selalu dimengerti oleh kecanggihan tekhnologi. Saya selalu
angkat topi sama inovasi yang terus berkembang. SHARP contohnya. Produk terbaru yang diluncurkan, dibuat untuk memudahkan kaum Ibu agar sukses menjadi koki hebat di dapurnya. Siapa sih yang nggak pengen jadi jago masak? Semua perempuan pasti pengen lah..

Kalau begitu, kita kenalan dulu sama produknya aja yuk.. :) 


SHARP HEALSIO





Produk yang satu ini, disainnya unik dan dijamin bakal jadi kesayangan para ibu di dapur. Memasak dengan Healsio, prinsipnya adalah waterless, nggak perlu menggunakan air atau pun minyak. Jadi, masakan nggak akan kehilangan vitamin dan nutrisi. Healsio memiliki keunggulan automatic cooking, automatic heat dan automatic stirring. Sensor yang ditanamkan dalam perangkatnya membuat proses pemasakan jadi merata. Memanaskan dengan baik. Dalam proses memasakpun gak akan kelembekan atau kelewat matang. Kerennya lagi, memasak dengan Healsio nggak perlu takut jenis masakan jadi terbatas. Ada seratus lebih resep masakan bisa dibuat dengan menggunakan Healsio. Jenis putaran untuk mengaduk ketika proses masak berlangsung pun bisa dipilih sesuai dengan jenis masakannya. Nggak kayak tangan kita yang ngaduk masakan cuma bisa muter, arah kiri ke kanan atau atas ke bawah. Kalau tangan mulai pegel, ngaduknya mulai gak beraturan.. hahaha. Begitulah kira-kira.. ^^

Yang paling oke nih, buat masak rendang. Nggak perlu lama mengaduk atau khawatir kena cipratan. Masukkan ke dalam Healsio, trus biarkan Healsio yang melakukan tugasnya. Kita tinggal tunggu matangnya aja. Duuh, indahnya hiduup.., sambil menunggu rendang matang, kita bisa melakukan pekerjaan lain.


APPLE RICE COOKER



Rice Cooker berbentuk apel ini  memiliki kapasitas 0,8 liter beras. Mampu menghangatkan nasi selama 72 jam tanpa membuat nasi menjadi kering dan tanpa mengurangi kelezatannya. Nah, di acara Cooking Battle, peserta yang beruntung terpilih untuk ikut, harus menggunakan Apple Rice Cooker untuk membuat nasi goreng. Semua bahan sudah disediakan. Peserta tinggal memasak, mengolah rasa, memikirkan garnish, dan menyiapkan nama untuk menu nasi gorengnya.




Seru sih, menyaksikan semua peserta sibuk mengolah masakannya. Apalagi bisa nyobain langsung memasak dengan Apple Rice Cooker. Nggak pake lama, semua peserta bisa memasak sesuai waktu yang ditentukan dan tepat waktu juga menghias nasi gorengnya. Hadiah untuk peserta cooking battle ini bikin ngiri aja. Setiap kelompok berhak mendapatkan voucher belanja senilai  ratusan ribu rupiah. Asik banget deh.

Nah, ini dia penampakan nasi goreng dari 3 kelompok peserta cooking Battle








Selain Healsio dan Apple Rice Cooker, masih ada satu lagi dambaan para Ibu. Bisa banget dijadiin temen untuk memulai gaya hidup sehat. Namanya :

SLOW JUICER




Seperti juicer pada umumnya, slow juicer ini juga mempunyai fungsi yang sama. Tapi yang membuatnya istimewa adalah sari buah atau sari sayuran yang dihasilkan lebih kental. Semua bagian sarinya ikut keluar. nggak ada istilah mubazir. Membersihkannya juga cukup mudah. 
Pada saat cooking Demo, Chef Deny juga membuat langsung juice wortel dengan slow juicer. Saya sempat mencoba satu cup. rasanya enak dan kental. Beda dengan yang biasanya. kalau nggak inget malu, rasanya pengen minta lagi deh.. :)


Memasak di area sekitar appartemen memang seru. Seperti yang saya infokan di awal, saya dan teman-teman sempat berkeliling untuk melihat-lihat konsep One Stop Living Appartemen milik PIKKO Group ini. Signature Park Grande letaknya memang strategis. Aksesnya mudah. Cukup di satu tempat, semua kebutuhan bisa terpenuhi. Cocoklah ya, sebagai hunian masyarakat modern masa kini.



Oh ya, buat para blogger yang ingin melihat demo langsung produk Sharp Healsio bisa datang ke Best Denki setiap hari jumat, sabtu dan minggu di bulan september mulai pukul 15.00 - 16.00 WIB, alamatnya bisa dilihat di : http://www.bestdenki.co.id/

atau ceki-ceki di sini :
SHARP Cooking Club
IG : https://www.instagram.com/sharpcookingclub/
Fanpage : https://web.facebook.com/sharpcookingclub
Web : www.sharp-indonesia.com















1 comment:

  1. Aaaaaaaaa,pingin sharp healsio...produknya keren2 deh,bikin mupeng. Ini ada lombanya kan mbk??tadi sekilas lihat di FB

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)