22 August 2017

MAXX CORNER : TEMPAT NGOPI UNIK HARGA TETAP ASYIK


Buat kamu-kamu yang suka banget hang out dan ngopi-ngopi cantik (atau pun ngopi-ngopi ganteng ;) sama temen atau seseorang yang spesial, pasti deh, pilihan utamanya adalah tempat yang asyik dan harga yang menarik. Ya, kan.., ya, kaan..? Apalagi di Jakarta, tempat  ngopi ada di mana-mana.  Tapi, menemukan tempat yang cozy dengan atmosfer yang bisa membangkitkan kreativitas bukanlah hal yang mudah. Apalagi bila kamu menginginkan gerai kopi yang menawarkan kombinasi kopi lokal, suasana yang cool, fresh dan fun dengan racikan sentuhan tangan barista berkelas internasional. Ada sih, tapi harganya mungkin nggak ramah di kantong.  

Nah, buat kamu yang merindukan tempat ngopi yang asyik tapi dengan harga yang bersahabat, ada kabar gembira nih. Sekarang udah ada MAXX Corner. Sebuah gerai kopi yang
 baru aja dibuka minggu lalu, yang terletak di lantai dasar lobby utara Plaza Semanggi. Sangat mudah menemukan lokasinya karena MAXX Corner hadir dengan nuansa warna orange yang segar memikat mata.


MAXX CORNER, COFFEE YOUR WAY 






Gerai kopi Maxx Corner ini hadir dengan konsep : one stop great coffee experience, dengan value for money terbaik. Kopinya didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia. Jenis-jenis kopi Tubruk Arabica yang ditawarkan adalah dari Arabica Java Ijen, Sumatera Mandailing dan Bali Kintamani. Ada juga kopi Tubruk Robusta asal Lampung, atau espresso blend dari kopi Mandailing Natal dan Java Bondowoso. 

Nggak melulu kopi Tubruk aja lho, ya... Buat yang nggak suka kopi item, MAXX punya banyak pilihan. Sekali coba pasti jatuh cinta. Kalian bisa coba Booba Lychee Tea yang rasanya unik banget. Di dalamnya ada semacam bubble yang pecah di mulut. Jadi ada sensasinya gitu. Atau bisa juga mencoba Melaka Milk Tea, Coconut Coffee, Coconut Milo Cream atau Matcha. Semuanya enaaak!




Sebagai teman ngopi atau minuman lainnya, tersedia juga beragam makanan seperti Kaya Toast, Banana Nutella Toast, Smoore's Chocolate Sandwich dan Orea & White Chocolate Sandwich, Burger dan Hotdog dengan ukuran yang bikin kenyang banget.





Uniknya di MAXX Corner, kita bisa menemukan kudapan lokal khas Indonesia seperti Lupis, Singkong Goreng, Lapis Sagu Pandan dan Risol Rogut yang menggugah selera. Nah, khusus untuk kudapan khas lokal ini, ke depannya gerai-gerai MAXX Corner yang akan hadir di berbagai kota, akan menyesuaikan dengan kue tradisional setempat. Bener-bener unik, kan.. :)


MAXX CORNER, HARGA BERSAHABAT





Hm.., bentar deh. Untuk cemilan yang enak dan kopi yang bermacam varian itu, pasti kamu mikirnya nggak mungkin murah kan? Hihiii, sini ya, saya kasih tau. Di MAXX Corner beda! Untuk segelas kopi Tubruknya, harganya cuma 10 ribu aja. Sedangkan untuk berbagai menu lain, harganya berkisar antara 10 sampai 35 ribu aja. Soal rasa, maksimal banget!  Kopi latte yang saya minum lezatnya sampai tetes terakhir. Udah gitu, tersedia wifi yang siap membantu memperlancar aktivitas online. Mau ngerjain tugas, mau menyelesaikan pekerjaan, suasana yang nyaman mendukung setiap orang untuk bebas mengekspresikan "Coffee Your Way" dengan gaya dan selera masing-masing. Gimana?  Oke, kan.. :)




Oh ya, btw, kenapa sih harga di MAXX bersahabat gitu? 

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Bapak Vico Lomar, Chief Commercial Officer MAXX Corner, pada saat launching, kisaran harga 10 sampai 35 ribu itu dibuat dengan tujuan agar semakin banyak orang yang bisa menikmati kopi lokal yang enak dan berkualitas. Makin banyak yang tau dan mau mempromosikan kekayaan kopi nusantara. Sesuai dengan komitmen MAXX Corner untuk memajukan kekayaan kopi lokal menjadi sajian kopi berstandar Internasional. 

Lagi pula, menurut internasional Coffee Organization, produksi kopi Indonesia mencapai 691 ribu ton per tahun, hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar ke empat di dunia. Nah, sebagai anak muda penikmat kopi, tentunya bangga dong, menikmati kopi asli Indonesia seperti kopi Tubruk Arabica dan Robusta dari biji kopi pilihan.

Hm, FYI nih ya, dalam waktu dekat MAXX Coffee akan hadir di beberapa kota lagi. Rencananya MAXX akan hadir di 30 kota. Siapa tau ya, kota berikutnya adalah tempat tinggal kamu.

Untuk memeriahkan kehadirannya di Indonesia, MAXX Corner menggelar sejumlah challenge di outlet MAXX Corner seperti MAXX Corner Challenge "The Price is Right" yang dimulai pada tanggal 12 hingga tanggal 27 Agustus 2017 nanti. Kalau kamu mau ikutan, caranya gampang, cuma menebak harga minumannya aja kok. Kalau bisa menjawab dengan tepat, minumannya akan jadi milik kamu. Seru, kan.. 

Ayo, ajak temen-temen hang out di MAXX Coffee. Sekali coba, bakalan susah lho ngelupainnya.
Nggak percaya? Coba deh, buktikan sendiri.




















11 comments:

  1. tempat kopi asyik sekarang makin banyaaak et seruuu yaaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mamabo. Dan yang ini, harganya bersahabat banget. Kopinya enak banget'

      Delete
  2. Tempatnya kelihatan nyaman dan super seru. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, yang ini TOP BGT :)

      Delete
  3. Bakal betah deh nongkrong di sana. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, iya mbak. Pasti betah deh :)

      Delete
  4. aduh liat kopinya jadi pengen balik lagi, next semoga segera dibuka yg di Depok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii, emang enak banget ya. Semoga Depok segera dibuka deh :)

      Delete
  5. Aku udah nyobain dan beneran pengen balik lagi ke MAXX Corner

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)