31 August 2017

KIDDOZZ DENTAL CARE KLINIK GIGI UNTUK KELUARGA



"Mamaa.., aku mau permen, cokelat,  sama donat juga. Beliin, ya.."

Hm, permintaan seperti ini pasti sudah nggak asing lagi buat para orang tua ya. Tak terkecuali anak-anak saya. Makan makanan yang manis emang enak sih, tapi yang jadi masalah kalau mereka makan makanan manis tapi malas atau lupa sikat gigi. Padahal, sisa gula yang melekat di sela-sela gigi bisa menyebabkan gigi berlubang. Kalau sudah berlubang, duh sakitnya jangan ditanya. Saya suka nggak tega kalau lihat anak kecil nangis karena sakit gigi. Rasanya pengen ikut nangis juga.. :(


Untuk memastikan bahwa gigi si kecil baik-baik saja, sebaiknya orang tua mengikuti anjuran untuk memeriksakan anak ke dokter gigi, 6 bulan sekali. Nah, kadang-kadang nih ya, nggak semua anak mau sukarela diajak ke dokter gigi. Ada juga yang harus melewati drama dulu dengan berbagai rayuan agar anak mau diperiksa. Hm, nggak salah juga sih kalau mereka sedikit takut, mulut disuruh buka lebar, diarahin lampu dan gigi diketuk-ketuk. Kalau dokternya nggak ramah, ketakutannya pasti akan makin bertambah.


Berbekal rasa peduli pada kesehatan gigi anak dan keluarga, sebuah klinik gigi bernama KIDDOZZ DENTAL CARE yang terletak di Jalan Asem Baris Raya No. 1 Tebet, hadir dengan wajah baru. Kenapa wajah baru? Karena Klinik ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tapi belum memiliki fasilitas perawatan gigi untuk keluarga dan ruang khusus untuk Rontgen. Setelah selesai direnovasi, KIDDOZZ DENTAL CARE kini hadir lebih lengkap. Ada ruang bermain anak, ruang tunggu yang nyaman dan mushola. Dengan satu kali kunjungan di KIDDOZZ, pasien bisa sekaligus melakukan perawatan gigi anak dan dewasa, plus rontgen jika memang diperlukan. Jadi nggak perlu mondar-mandir ke beberapa tempat.


RUANG RAWAT YANG NYAMAN





Memasuki ruang demi ruang yang ada di KIDDOZZ, saya yakin anak-anak pasti akan betah. Dinding ruangan dihiasi warna-warna ceria dan gambar yang disukai anak-anak. Di salah satu sudut, disediakan juga buku-buku cerita untuk dibaca.



Ruang rawat gigi untuk dewasa juga nggak kalah menarik lho. Dindingnya juga dihiasi dengan gambar 7 keajaiban dunia. Sambil giginya diperiksa, bolehlah sambil lirik-lirik kiri kanan, biar santai.


 






KENALAN DULU SAMA DOKTER GIGI DI KIDDOZZ DENTAL CARE



Kiddozz Dental Care didirikan oleh Dr. drg. Eva Fauziah, Sp KGA (dokter spesialis anak). dokter Eva adalah dokter anak yang menyesaikan pendidikan S1 Dokter Gigi di fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia pada tahun 2002. Kemudian melanjutkan pendidikan spesialis Kedokteran Gigi Anak pada tahun yang sama dan lulus pada tahun 2005. Nggak cukup sampai di situ, dokter yang sangat ramah ini juga melanjutkan S3 di FKG UI dan lulus pada tahun 2013. Saat ini juga menikmati pekerjaannya sebagai dosen di FKG UI dan memiliki banyak pengalaman sebagai pembicara. Tulisannya banyak beredar di berbagai majalah populer dan jurnal ilmiah. Oh ya, saat ini drg. Eva tercatat sebagai Ketua Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI), Ketua IDGAI Pengda Jakarta dan anggota Pediatric Dentistry Asosiation of Asia (PDAA)


Di klinik KIDDOZZ, drg. Eva di bantu oleh 7 orang dokter gigi dengan berbagai spesialis. Terdiri dari dokter- dokter muda yang ramah dan ceria. 4 orang dokter gigi, 1 dokter orthodonti, 2 0rang pedodontist dan 1 dokter khusus konservasi gigi.


( Tim dokter KIDDOZZ DENTAL CARE. *dokter Eva - bersama putri kesayangannya* )


Dengan tim dokter profesional yang berjumlah 8 orang dan lulusan Universitas ternama yang berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bisa dibilang KIDDOZZ hadir dengan penuh cinta untuk keluarga. Soalnya, KIDDOZZ juga mengadakan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut kepada anak-anak pra-sekolah hingga sekolah dasar secara gratis di beberapa lembaga pendidikan dengan tujuan menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan gigi.


Dengan kehadiran KIDDOZZ yang nyaman di tengah masyarakat, tentunya nggak ada lagi PR buat orang tua yang kesulitan bawa anaknya ke dokter gigi ya. Kan mama atau papa nya juga bisa sekalian periksa gigi. Hm, saya kasih bocoran deh ya, ke depannya nanti dokter Eva berencana akan membuka perawatan kecantikan di lantai 2. Innova Skin Care Clinic siap menemani mamah-mamah kece untuk merawat kecantikannya. Komplit deh, gigi sehat terawat, wajah cantik memikat.. :)
















4 comments:

  1. Pengen deh nyoba perawatan ke sana. :D Duh, gigiku jelek2. :(

    ReplyDelete
  2. Lain kali coba ajak anakku ke sana ah. :D

    ReplyDelete
  3. Sayang jauh banget yaa dari rumahku.. Kalo engga, bisa bolak balik deh anak anak

    ReplyDelete
  4. Cute sekali tempatnya <3
    walaupun bukan umur anak2 lagi, aku mau juga, hahaha

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)