17 July 2017

Perlindungan Sempurna dengan Betadine Sabun Cair Antiseptik


Di rumah, saya termasuk cerewet kalau mengingatkan anak-anak soal cuci tangan. Setiap sampai di rumah, baik itu pulang sekolah atau habis jalan-jalan, mulut saya udah otomatis ngomong ke anak-anak. “Langsung cuci tangan ya.., yang bersih!”  Kadang, mereka patuh, tapi kalau lagi males dan capek keliatan banget ogah-ogahannya. Nah, saat mereka males, mulai deh saya “ceramah” lagi tentang pentingnya mencuci tangan dengan bersih. Biasanya nggak pake lama, mereka buru-buru ke belakang, cuci tangan dengan Betadine Sabun cair. Kalau sudah begitu, saya tersenyum penuh kemenangan. ;D

Dulu, cuci tangan masih pakai sabun biasa. Sejak saya tau kalau kuman penyakit hanya bisa dilawan dengan antiseptic yang ampuh membunuh kuman, Anak-anak saya ajarkan cara menggunakan Betadine sabun cair. Aktivitas mereka yang banyak berada di luar rumah membutuhkan perlindungan maksimal. Sebenarnya Betadine sabun cair  ini nggak Cuma untuk cuci tangan aja loh. Untuk membersihkan tubuh dari kuman juga bisa. Jadi, perlindungannya komplit.




Betadine Sabun Cair Membunuh 99,99% Virus Penyebab Utama Flu Singapur
Mencuci tangan kadang terlihat sepele, tapi punya manfaat besar karena membuat kita terhindar dari kuman penyakit yang ada di mana-mana. Nggak terlihat tapi ada. Kuman bebas beterbangan di udara. Berbagai kuman penyakit menular bisa saja bersarang pada barang yang kita sentuh. Penyakit flu, cacar air, sakit mata, dan lainnya bisa dengan mudahnya berpindah. Apalagi kalau habis bersentuhan dengan fasilitas umum, atau tempat bermain yang ramai dikunjungi. Penting banget untuk melindungi diri dengan maksimal.

Melindungi diri dari berbagai kuman pembawa penyakit harus menggunakan sabun yang ampuh melawan kuman. Seperti Betadine yang sudah lebih dari 50 tahun dipercaya di seluruh dunia sebagai antiseptic terbaik. Betadine Sabun Cair/ Skin Cleanser mengandung Povidone Iodine 7,5%. Povidone Iodine ini adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti membunuh bakteri, virus dan jamur. Hasil efektif yang terbukti dari Betadine dapat memperkuat pelaksanaan pedoman The World Health Organisation (WHO) untuk tindakan kebersihan mencegah penyebaran virus yang menyebabkan HFMD, Hand Foot Mouth Disease atau Flu Singapur. Mencuci tangan menggunakan Betadine sabun cair, dapat membunuh 99.99% virus penyebab utama HFMD.

Virus HFMD atau flu Singapur ini harus diwaspadai karena dapat menyebabkan kematian. Sebisa mungkin lakukan pencegahan. 
Di bawah ini ada beberapa cara untuk mencegah HFMD.

    
  • Hindari berdekatan atau kontak fisik seperti berciuman dan berpelukan dengan orang yang terinfeksi  HFMD.
  • Jangan berbagi makanan ataupun  peralatan makan dengan orang lain jika anda menduga salah satu dari anda terinfeksi. 
  • Jika anak anda sakit, tetaplah berada di rumah. Penyakit dapat tertular jika orang tua menitipkan anaknya yang sakit ke tempat penitipan anak dan hal ini dapat membahayakan anak-anak lainnya.
  • Rajinlah cuci tangan dengan sabun antibacterial seperti Betadine Sabun Cair, yang sudah terbukti 99,99% membunuh virus penyebab utama HFMD
  • Perbanyak makan buah, sayur, kacang, dan biji-bijian untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Dengan melakukan pencegahan, virus HFMD dapat dihindari.




Betadine Sabun Cair, Teman setia saat Travelling






Saat travelling, pastinya menjadi saat yang menyenangkan. Bisa mengunjungi tempat baru, menikmati keindahan alam, bertemu dengan masyarakat setempat dan orang-orang baru dari berbagai daerah. Pasti seru banget ya.. Tapi tetap harus waspada loh. Peluang untuk tertular penyakit tetap ada. Apalagi  kalau kondisi tubuh nggak fit. Jangan sampai pulang-pulang malah bawa penyakit.  Sama juga halnya ketika melaksanakan ibadah umroh. Mau nggak mau dengan maraknya berita tentang virus MERS dan SARS membuat kita jadi khawatir. Nah, dengan pemakaian Betadine Sabun cair virus-virus dapat dicegah.

Betadine sabun cair yang tersedia dalam dua ukuran yang bisa dipilih ini, dapat dibeli secara online di JD.ID. Ukurannya terdiri dari kemasan 100 dan 60 ml. Praktis banget untuk dibawa di tas atau dalam pouch. Pemakaiannya juga gampang dan nggak butuh waktu lama. Cukup tuangkan di telapak tangan secukupnya, gosok-gosok dan ratakan di kedua tangan. Diamkan 15-30 detik, lalu basuh dengan air. Untuk membersihkan badan juga menggunakan cara yang sama. Zat aktif yang ada didalamnya mampu melindungi kita dari kuman penyakit. Badan tetap sehat, aktivitas lancar.

Menanamkan kebiasaan mencuci tangan dan menjaga kesehatan memang nggak bisa disepelekan. Seperti  menumbuhkan kebiasaan baik yang buahnya akan kembali pada diri kita. Kita yang menjaga, kita juga yang menikmati hasilnya. Bagaimanapun mencegah lebih baik dari pada mengobati, kan..



No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)