13 July 2017

Flying Trapeze dan Wahana Permainan Seru Persembahan PIM untuk Meriahkan Libur Lebaran

Liburan Idul Fitri yang baru aja berlalu terasa sangat istimewa. Walaupun nggak punya acara mudik ke kampung halaman, saya dan anak-anak masih bisa seru-seruan jalan-jalan mesti hanya di Jakarta. Menikmati lalu lintas yang nggak seramai biasanya, dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi begitu dapat kabar ada pertunjukan Flying Trapeze dan beberapa wahana permainan di Pondok Indah Mall. Tanpa pikir panjang, Saya dan anak-anak meluncur ke sana. Kapan lagi kan, bisa secara langsung menyaksikan pertunjukan berkualitas kelas dunia dari dekat. Gratis pulak.. :D


Flying Trapeze The Nikolaevs




Oh iya, Flying Trapeze ini pertunjukan apa sih?
Hm, buat yang belum tahu, Flying Trapeze adalah pertunjukan berupa atraksi yang dilakukan dengan cara melompat, berayun bergantian antara pemain satu dengan pemain lainnya yang dilakukan dengan indah dan bikin deg-degan dari atas ketinggian. Kali ini dilakukan di atas ketinggian 30 meter dengan 4 level lompatan. The Nikolaevs, tim Flying Trapeze yang didatangkan oleh Pondok Indah Mall, berasal dari Rusia. Obrolan singkat dengan Bapak Eko Dewanto, General Manager PIM , The Nikolaevs terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman. Mereka sukses menghibur penonton di berbagai negara seperti Jepang, Spanyol, Jerman dan Indonesia tentunya. Oh ya.. untuk Indonesia, kedatangan mereka kali ini adalah yang kelima kalinya lho. Ya ampun, kok saya baru tahu sekarang ya.. ;")



The Nikolaevs terbentuk tahun 2003 ini terdiri dari enam atlit kelas dunia. Master kelas dunia bidang olah raga akrobatik dan master bidang olah raga senam. Sang leader Andre Evtushenko dan tim, berusaha untuk terus melakukan berbagai trik menantang dalam setiap penampilannya. Pada tahun 2006, The Nikolaevs berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam festival Sirkus di Korea. Tentunya, karena prestasi mereka ini membuat PIM menggandeng mereka untuk menghibur pengunjung yang sedang berbelanja dan mengisi waktu libur ya..

Pertunjukan kali ini sangat berbeda dengan pertunjukan 4 tahun yang lalu. Selain bertambah dengan kehadiran  satu pemain wanita, atraksinya dikemas dengan lebih indah dan aksi kejutan yang asli bikin deg-degan. Setiap yang menyaksikan akan merasakan ketegangan saat pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun bebas dari ketinggian 30 meter dengan posisi kepala di bawah, meluncur cepat menyentuh jaring pengaman. Duuh, atraksi ini spontan bikin penonton berteriak ngeri. Haduuuh.. takut mas bule nya kenapa-napa.


Spider Tower, The Archery dan 9D Virtual Simulator



Selain pertunjukan Flying Trapeze, Pondok Indah Mall juga mempersembahkan 3 wahana yang menantang untuk pengunjung setia mereka. Anak-anak bisa merasakan pengalamaan yang berbeda saat melakukan permainan ini.

Spider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Wahana ini sangat aman karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Lengkap dengan trampolin yang pastinya akan membuat permainan tambah seru.


Kalau Spider Tower ditujukan buat anak-anak, The Archery beda lagi. Wahana ini juga bisa buat orang dewasa. Saya juga ikutan lho.. dan seru banget. Seumur-umur, baru sekali ini saya mencoba memanah. Beberapa bidikan saya berhasil tepat sasaran. Pokoknya bikin ketagihan deh! Nggak perlu khawatir soal keamanan, karena ujung panah terbuat dari busa dan menggunakan safety standard USA. Sekali main ini bakal bikin penasaran.



Wahana lainnya adalah 9D Virtual Simulator. Di tempat ini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidup. Seakan-akan berada di dalam film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis. Lupa deh, kalau kita sedang berada di tengah-tengah Mall..  :)



Semua wahana ini dikenakan biaya tiket sebesar Rp. 50.000- Rp. 60.000 per orang. Untuk permainan yang memberikan pengalaman berbeda tentunya sesuai lah ya..



Meski liburan telah berlalu, Sampai sekarang saya masih terkesan dengan pertunjukan The Nikolaevs. Sekaligus senang udah bisa bawa anak-anak menyaksikan pertunjukan yang unik dan belum pernah mereka saksikan secara langsung.  Semoga tahun depan  PIM mengundang The Nikolaevs lagi ya.

Seru-seruan lagi kitaa.. :)











bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

1 komentar:

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. aku merinding liat nya... sambil ngebayangin mbak waya. huahahahaah...


    jadi inget atraksi sirkus di situbondo dulu... rame banget.... tapi kayaknya bagusan ini deh.... mayan juga ya bayarnya.. tergolong murah sik

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp