17 January 2017

Cerita Awal Tahun

image : pixabay

Assalamu'alaikum..

Wih, udah tanggal 17 aja ya. Sejak akhir tahun kemaren banyak banget kerjaan yang harus diselesaikan. Nggak punya asisten, dan semua pekerjaan punya deadline di hari yang sama. Capeknya nggak usah ditanya deh..(*kayak ada yang nanya aja! :D) Makanya, begitu semua selesai, rasanya lega.

Flashback ke tahun lalu, saya benar-benar harus bersyukur dengan semua yang telah saya lewati. Suka, duka, semua menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga. Lebih banyak suka, sih. Dan saya melampaui perkiraan saya sendiri. Melakukan banyak hal yang tadinya saya pikir nggak bisa saya lakukan, tenyata bisa. Walaupun untuk itu saya harus memacu diri diri lebih keras lagi.

Tahun 2016 juga memberikan banyak peluang bagi saya. Bertemu dengan teman-teman dengan minat yang sama dan membuka kesempatan untuk menggali potensi diri lebih jauh lagi. Ini membantu saya untuk menjadi lebih fokus pada apa yang saya inginkan.

Bagaimana rencana saya di tahun 2017?

Sekarang resolusinya saya simpan di buku catatan harian aja. Kebanyakan soalnya..hahaha. Yang penting saya berharap bisa menjaga kesehatan. Bisa disiplin olah raga. Supaya tetap sehat. Kalau udah sehat, kita bisa melakukan apa aja. Iya, kan..

Ohya, awal tahun kemaren, akhirnya saya nyerah harus pake kacamata. Gara-garanya, saya sering pusing dan merasa mata lelah kalau membaca. Dan ternyata, pake kacamata rasanya menyiksa. Mungkin karena belum terbiasa. Tapi nggak ada pilihan sih. Sejak pake kacamata, saya bisa melihat semuanya dengan jelas. Dan itu rasanya alhamdulillah. Berkah banget. 


Gimana dengan cerita awal tahun teman-teman? Ada sesuatu yang baru,kah?
Semoga tahun ini membawa banyak berkah untuk kita semua ya..  *Aamiin









bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

3 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Kerjanya macam-macam, mas. Di rumah juga, di luar juga :)

    ReplyDelete
  2. Saya harus jaga mata supaya tak perlu memakai kacamata. Hehhe takut kacamatanya merosot ke bawah.

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp