20 January 2017

BELANJA DI SHOPBACK BISA DAPAT DISKON DAN CASHBACK


Salah satu resolusi saya di tahun 2017 adalah melakukan beberapa penghematan dalam anggaran belanja. Apalagi ketika pemerintah menaikkan tarif listrik, BBM, sembako dan cabe yang dengan centilnya  juga ikutan naik.  Beeuh, mau nggak mau, pengeluaran juga harus diatur lebih baik lagi agar dapat memenuhi semua kebutuhan. Ya, kebutuhan pokok, kebutuhan keluarga, kebutuhan piknik dan kebutuhan akan kepuasan pribadi (*baca - shopping online ;D )

Supaya semuanya tetap terpenuhi, saya punya jurus jitu loh.. Salah satunya dengan rajin melirik diskon. Kalo ini saya yakin semua orang juga suka. Belanja tuh ya, kalau dapat potongan, bahagianya jangan ditanya deh. Iya, kan? Dengan diskon, kita bisa belanja dengan hemat. Lumayankan, selisih harganya bisa buat keperluan lain. Tapi lebih dari semua itu, yang paling nyenengin kalo dapat cashback. Hari gini bisa cashback kan oke banget ya..

Mau tau nggak, gimana caranya bisa belanja tapi dapat uang? Yuk, intip dulu yang satu ini..


ASYIKNYA BELANJA DI SHOPBACK 


Di ShopBack, belanja online jadi benar-benar hemat waktu dan uang. Hemat waktu karena ShopBack adalah sebuah portal online shop. Kita bisa dengan mudah menemukan semua promo, diskon dan voucher dari berbagai e-commerce, marketplace dan toko online yang ada, tepat di halaman depan situsnya. Nggak perlu buka banyak halaman buat nemuin diskon, promo, cashback atau promo untuk pemegang kartu kredit.  Semuanya terpampang nyata di layar gadget. Jadi, sudah pasti hemat waktu, kan? :)


-


Semua toko online yang ada di ShopBack adalah toko online yang terpercaya. Jadi, kita bisa belanja dengan aman tanpa was-was. Salah satu tips untuk belanja aman kan memang harus jeli melihat yang mana toko online yang punya kredibilitas baik. Kan nggak seru, gara-gara pengen dapat barang murah, malah ketipu dengan barang yang nggak sesuai harapan. Bukannya senang malah jadi sedih.

Di Shopback, kita bisa mendapatkan promo untuk menyambut hari-hari istimewa atau perayaan.

Kayak promo imlek ini, nih :



Ini adalah promo terbaru Shopback. Untuk mendapatkan cashback specialnya sangat mudah. Kalau sudah bergabung tinggal klik promo ecommerce yang di tuju. Dengan melakukan klik kita akan mendapatkan cashback segera setelah transaksi dilakukan. tapi pastikan dulu, kita tidak dalam kondisi log out, ya.. Jangan lewatkan promo valentine yang akan hadir di bulan februari nanti.


BELANJA APA DI SHOPBACK?


Di ShopBack kita bisa belanja macam-macam. Banyak kategori yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Kebutuhan rumah tangga sehari-hari, elektronik,  gadget, keperluan bayi seperti susu, popok, makanan ringan , fashion dan lainnya. Untuk kaum wanita nih, ada Berry Kitchen, atau Zalora yang punya banyak koleksi fashion dan make up. Jangan lewatkan diskon menariknya.

Oh ya, lebih mudahnya lagi, ShopBack ada aplikasinya juga loh. Tinggal cari di playstore dan install di HP. Buat akun. Nantinya setiap transaksi yang kita lakukan melalui Shopback akan mendapatkan cashback sampai puluhan persen.




Enaknya kalau ada aplikasi di smartphone, kita jadi bisa tau lebih cepat apa aja yang sedang promo. Nggak akan ketinggalan deh.. :)

Hm, ShopBack memang tau banget ya, apa yang kita mau. Dengan kemudahan yang ditawarkan ShopBack, rasanya rencana penghematan saya akan berjalan lancar. Bukan hanya hemat, tapi juga bahagia karena waktu nggak banyak kebuang. Daripada jalan ke mall kan mendingan waktunya dipake ngumpul dan becanda sama keluarga di rumah..

Yuk,ah kalau teman-teman mau belanja cermat dan hemat, Jangan lupa ShopBack-in aja, ya! 



bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Asiiik bisa cari lipstik yang lagi promo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak.. ada promo. Bikin happy banget nih Shopback :)

      Delete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp