18 December 2016

Philips Rice Cooker Gold, Persembahan Cinta Untuk Para Ibu

Menjelang hari Ibu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati Ibu dan juga istri tercinta (termasuk saya ;)). Apapun bentuknya, percaya deh, kejutan bisa bikin bahagia. Nggak perlu dengan sesuatu yang mahal, perhatian adalah salah satu cara ampuh untuk mencuri hati kaum perempuan. Seperti ini nih, cara yang dilakukan oleh para selebritis dalam acara Philips Cooking Battle di Thamrin Nine pada tanggal 8 desember lalu.


Ada Nicky Tirta, Augie dan Ardha Naff yang ikutan Cooking Battle. Ketiga seleb ini berlomba untuk menyiapkan masakan terbaik dan terlezat sebagai hadiah untuk istri tercinta. Mulai dari memasak nasi dengan menggunakan Philips Rice Cooker Gold, sampai memasak menu yang akan dihidangkan bersama nasi. Seru deh, aneka kreasi bermunculan. Pokoknya semua berpacu
untuk masak tepat waktu. Peserta yang menjadi juara, akan mendapatkan hadiah istimewa dari Philips. Oh ya, setiap peserta ditemani oleh seorang pendamping yang siap membantu. Meski ada yang bantu, kayaknya tiga seleb ini terlihat enjoy banget masak-masaknya. Apalagi Nicky Tirta. Kalau Nicky sih emang udah sering saya tonton saat bawain acara masak-masak di TV. Tapi kalau Augie ataupun Ardha saya nggak tau kalo mereka bisa masak . Ternyata mereka luwes banget. Ya gitu deh, laki-laki kalo udah terjun ke dapur pasti jadi lebih keren. Terbuktilah bahwa urusan masak-memasak nggak seutuhnya milik perempuan. 


Sambil menunggu mereka masak, ada acara kuis juga loh, untuk peserta acara hari itu. Kuisnya berupa menjawab pertanyaan dari MC tentang materi acara hari itu. Pertanyaannya seputar produk philips. Nggak sulit sih, karena produk philips udah akrab banget dengan ibu-ibu, jadi udah pada tau. Yang sulit itu pas bagian tunjuk tangan buat jawab, selalu keduluan sama yang lain. Ya sudahlah, saya pasrah aja.. :D

Nggak kebagian hadiah dari kuis ternyata masih ada harapan buat dapetin hadiah. Karena  setelah kuis masih ada pembagian doorprize. Hadiahnya produk-produk dari philips. Dan saya nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu pemenang doorprizenya. Soalnya di acara sebelumnya saya juga dapat doorprize lampu hias Duh, bener-bener alhamdulillah banget. Terima kasih ya, philips. :)


Balik lagi ke acara cooking battle, ketiga peserta berhasil menyelesaikan masakannya. Menu masakannya masing-masing punya keunikan sendiri-sendiri. Tinggal penilaian dari juri untuk menentukan masakan siapa yang paling lezat. Ternyata, pemenangnya adalah Nicky Tirta. Whooo.. senangnya dapat hadiah istimewa dari Philips.

Ternyata di akhir acara ada kejutan loh. Tanpa sepengetahuan ketiga peserta, Philips sudah menghadirkan istri masing-masing. Mereka mencicipi masakan suami tercinta. Huu.. so sweet banget deh :)



PHILIPS RICE COOKER GOLD


Peralatan masak yang digunakan untuk memasak nasi oleh Nicky Tirta, Augie dan Ardha adalah Philips Rice Cooker Gold. Sebuah produk rice cooker dengan keunggulan baru dari Philips. Dengan lapisan ProCeramic yang tahan lama  dan tiga kali lipat lebih kuat dari lapisan panci biasa, anti lengket dan tahan gores. Ketahanannya lebih dari 3.500 gosokan berturut-turut. Nasi yang dihasikan pun akan matang dengan merata sempurna.

Rice Cooker Gold juga memiliki fungsi pemanas otomatis yang bisa menjaga nasi tetap hangat dan enak selama 48 jam. Kapasitasnya juga besar. Bisa memasak 2 liter dan cukup untuk 14 orang.

Keunggulan lainnya ada pada pegangan panci yang tetap dingin sehingga mudah diangkat. Dan tutup bagian dalam yang bisa dilepas pada saat akan dibersihkan.

Makan dengan nasi yang panas dan matang sempurna pasti membuat makan jadi lebih nikmat berselera. Sehingga apapun lauknya pasti makannya jadi lebih enak. Hm, kebayang ayam goreng, ikan asin, sayur asem, sambel dan tempe goreng berpadu nikmat dengan nasi panas yang dimasak dengan Philips Rice Cooker Gold. Oh My God.. mendadak lapeer. ;D


bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Ah pas banget butuh ricecooker baru, pas baca ini. Dapat rekomendasi deh :)

    ReplyDelete
  2. Ngomong2 harganya kira2 berapaan mba hehe
    tapi bagus tuh kalau pegangan pancinya bisa tetep adem, ga kaya punya saya yg dirumah kalau mau diangkat harus nunggu lama setelah dicabut listriknya dulu karena panas

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp