20 August 2016

Mixer dan Blender dari Philips untuk Keluarga Indonesia

Kehadiran berbagai produk peralatan rumah tangga dari Philips tentunya bukan hal yang baru bagi keluarga Indonesia. Apalagi sejak dulu, produk Philips sudah dikenal karena kualitasnya yang bagus dan mudah dalam perawatan.

Begitu juga dengan saya, sebagai Ibu yang sehari-hari memasak untuk keluarga. Mulai dari mikirin sarapan pagi, makan siang dan makan malam, semua urusan saya dimudahkan dengan peralatan rumah tangga dari Philips. Tentunya karena produknya awet dan proses memasak jadi lebih cepat dan lebih hemat waktu. 

Bicara tentang produk Philips, tanggal 3 Agustus yang lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara launching blender dan mixer Philips. Rasanya antusias banget, karena acara nggak cuma launching. Tapi ada cooking demo dari Ibu Sisca Soewitomo yang akan menggunakan produk baru tersebut.

Acara diawali dengan sambutan dan pengenalan produk terbaru Philips yaitu Mixer dan Blender dengan berbagai kelebihan dari produk sebelumnya. Juga penjelasan mengapa mixer baru ini tampil lebih berwarna. Ternyata, kebanyakan keluarga Indonesia lebih menyukai kitchen set dan suasana dapur berwarna. Kehadiran produk Philips, yang kece ini, tentunya akan semakin mempercantik ruang favorit Ibu-ibu dalam mengolah makanan sehari-hari. Pokoknya jadi makin semangat masak deh! :)



Serunya Memasak dengan Ibu Sisca Soewitomo


foto : dok. Almazia


Di sesi Cooking Demo, ternyata saya mendapat kesempatan untuk menemani Bu Sisca memasak. Seneng deh, bisa jadi asisten beliau meski hanya beberapa saat. Ada cake merah-putih, muffin pisang dan Smothies Pelangi.  Semua menggunakan mixer dan blender Philips.

Saat mengocok telur dengan mixer untuk membuat adonan cake, jadinya memang lebih cepat mengembang dan kental. 15% lebih cepat dari mixer biasanya. Itu karena mixer Philips memiliki tombol turbo dan speed dari 1 sampai 5. Biasanya kan sampai 3 aja ya.. Bentuk pengaduknya juga unik. Yang baru ini membuat adonan lebih lembut dan mengembang lebih cepat.


Tuh, lihat deh warna mixernya. Keren ya.. ada 3 pilihan warna, merah-putih, putih-hijau, putih-abu-abu yang bisa dipilih sesuai selera.

Untuk Smothies, Bu Sisca bikin dari buah sirsak, mangga dan buah naga. Kemudian buahnya diblender satu per satu dan dituang secara berurutan di gelas. Cantik deh. Blender ukuran 1,25 liternya praktis banget. Nggak ribet kalau mau bikin minuman dalam jumlah sedikit. Selain itu blender ini juga memiliki tombol untuk menghancurkan es batu. Jadi, buah dan es tercampur sempurna. Hm, segeeernya!


Lomba Membuat dan Menghias Muffin



Setelah selesai demo masak bersama Bu Sisca, ternyata masih ada acara seru lagi lho. Dan ini melibatkan semua peserta. Semua harus mengulang step by step cara Bu Sisca membuat muffin. Kemudian dihias menurut kreasi masing-masing. Setelah selesai, ditata di atas meja. Hadiah buat grup yang menang gak tanggung-tanggung, mixernya boleh dibawa pulang.. huhuuhu, sayangnya grup saya dan teman-teman kalah! Tapi tetap senang karena bisa terlibat dalam acara sekeren ini.

Kemeriahan acara yang diadakan jelang perayaan hari kemerdekaan ini, memang bikin happy. Bukan hanya bertabur hadiah, suasana makin ceria karena dresscode merah putih setiap peserta. Apalagi, sebelum memasuki ruangan, ada lomba cepet-cepetan pasang  mixer dan menyusun gelas plastik berhadiah voucher belanja. Saya jadi salah satu yang bisa dapetin vouchernya.. *senyummanis

Pokoknya puas banget. Dapat ilmu, dapat hadiah dan seru-seruan bersama teman-teman.


Makasih dan sukses terus untuk Philips ya.. teruslah berinovasi dan menjadi teman untuk keluarga Indonesia.




bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

4 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Harganya lumayan tapi produk2 Philips itu worth the money karena bandel alias awet. Punya mixer merk lain tapi masih kalah sama mixer Philips lamanya ibu saya. Kudu nabung biar bisa punya mixer and blender Philips juga he he.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbq' , tapi "kalah membeli menang memakai " ya. Dan awetnya udah bukan rahasia lagi :)
      Semoga cepet kebeli ya mba.. *Aamiin

      Delete
  2. Blender & mixer baru Philips keren warna & kegunaannya. Biasanya aku paling males blender yg gede2, sekarang ada kapasitas 1,25lt jadi lbh mudah & ngga kegedean :)

    ReplyDelete
  3. Sama mba', aku juga males pake blender gede. Nah yang sekarang bikin happy banget nih. Nggak berat.. lebih mudah dipakenya

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp