20 August 2016

Meriahkan Ulang Tahun si Kecil Bersama Miao Mi


Biasanya momen yang ditunggu oleh anak-anak adalah tibanya hari ulang tahun. Senang karena bertambah umur dan bahagia karena merasa makin gede aja. Dan biasanya orang tua selalu memberikan perhatian sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia.

Pengen memberikan sesuatu yang beda di hari ulang tahunnya?

Ayah dan Ibu bisa lho memberikan hadiah yang berbeda dari biasanya. Karena, Ayah-ibu yang memiliki anak yang lahirnya di bulan September, akan mendapatkan kesempatan istimewa. Mulai bulan September nanti, Miao Mi mempersembahkan tayangan baru yang akan menayangkan foto-foto anak yang berulang tahun pada bulan itu.

Seneng ya, sebagai orang tua, kita punya kesempatan untuk memberikan sesuatu di hari ulang tahun mereka. Apalagi, melalui  Miao Mi Birthday Stars, siaran TV Miao Mi. Sebuah siaran TV khusus anak untuk belajar bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan sekaligus menghibur.


Caranya mudah. Cukup upload foto anak usia di bawah 12 tahun, yang paling lucu dan gemesin ke alamat website Miao Mi http://www.miaomi-tv.com/birthday , dengan format JPEG dan ukuran minimum 2 MB. Kirimkan satu bulan sebelum hari ulang tahun tiba. Nantinya foto anak kita akan masuk di siaran Miao Mi Birthday Stars akan ditayangkan perdana di bulan September 2016 mendatang.

Bisa dibayangkan betapa senangnya anak-anak, melihat fotonya ditayangkan di TV dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dengan istimewa. Pastinya akan menjadi kenangan tersendiri ya..

Nah, karena bulan September sudah menjelang, boleh deh siapin foto mana yang mau diupload. Yang keren dan lucu, biar anak suprise pas nonton tayangannya.







bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Masuk TV teh? Ampun.. anak sekarang enak banget ya teh, daku mah apa atuh? Paling banter nasi kuning doang :D

    ReplyDelete
  2. Wah bagus banget nih infonya mba, tepat benget berselancar di blog ini. Kebetulan 2 bln lg buat si kecil.. hehe

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp