12 June 2016

Orderan Dari New York

Sepanjang pengalaman saya menjahit baju, ada satu tempat terjauh yang bikin saya punya kesan tersendiri. Walaupun, saya gak langsung ke tempatnya sih. Yaitu pengalaman menjahitkan baju untuk Mbak Indah Nuria Savitri yang sedang ada di New York City. Jakarta dan New York, kebayangkan gimana jauhnya? Sedangkan saya nggak punya ukuran bajunya. Semua obrolan dilakukan lewat whatsapp. Seru banget!

Mamabo, demikian sapaan saya untuk Indah Nuria suka banget dengan kain-kain tradisional Indonesia. Apalagi kalo liat foto koleksi kainnya yang banyak itu. Warnanya bagus-bagus dan bikin bangga kita sebagai orang Indonesia. Kainnya emang bagus banget sih, cantiiik. Terus terang saya aja naksir..hehehe. Tapi tau sendirikan, harga kain tradisional yang dikerjakan secara handmade harganya memang mahal. Jadi, ya saya seneng banget bisa ikut elus-elus kain cantiknya mamabo :D


Ini adalah orderan dari Mamabo untuk memeriahkan campaign breast cancer di sana. Pouch untuk tempat gadget mini ipad. Bahannya menggunakan kain tenun endek. Senang rasanya bisa ikut menjadi bagian dalam campaign yang sangat berarti itu. Di setiap pouch dikasih bordiran pita pink. Sesuai dengan lambang dari peduli breast cancer.                                         



Kalau yang hitam kombinasi ini model semi jaket gitu. Saya suka bagian belakang yang dibuat agak panjang. Alhamdulillah, Mamabo suka :)

Kalau yang full color di bawah ini, memang cantik banget. Tenunan benang warna-warninya itu kece. Full, tenun. Meski saya nggak ngerti juga namanya apa. Kainnya dikombinasi sama kain polos ungu tua. Pada tau kan ya.. Mamabo pencinta ungu garis keras.. ;D




Tuh, liat deh.. kece banget pas dipakai Mamabo kan.. Keren abiiis :)

Menjahit jarak jauh memang pengalaman luar biasa. Perasaan saya selalu deg-degan kalau baju belum sampai ke sana. Takut kenapa-napa. Takut kebesaran ataupun kekecilan. Hati baru lega kalau bajunya udah dicoba. Apalagi kalau pas. Itu rasanya sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Untuk ke depan, saya masih menyelesaikan beberapa proyek dari Mamabo.. *ciyeeee proyek. Biarin deh, biar kesannya gimana gitu deh ;D

Semoga semua berjalan lancar dan selalu memuaskan. Aamiin. * thanks untuk kepercayaannya ya Mamabo..  Makasih juga untuk namaku yang tertulis indah di benua sana. Salut banget, di tengah kesibukannya, Mamabo masih menyempatkan diri untuk menuliskan namaku, biar suatu saat nanti bisa menginjakkan kaki ke sana.. *Aamiin. 
                                       






7 comments:

  1. Mbak, saya suka banget sama jaketnya tapi ada sentuhan Indonesia. Keren banget!

    ReplyDelete
  2. iya.. aku juga suka banget. Sentuhannya dikit tapi manis ya :)

    ReplyDelete
  3. Jauh Juga orderanya dari benua lain wkwkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. melanglang buana ya.. ;D

      Delete
  4. Keren2 jahitan Waya. Penasaran pengin lihat jadinya si pouch endek.

    ReplyDelete
  5. Seruuu bangeeet ya menjahitkan baju mama book, lainnya selalu menariiik dan Indonesiaaaa sekali

    ReplyDelete
  6. wah,,,saya suka banget sama jaketnya tapi ada sentuhan Indonesia. Keren banget!

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)