18 April 2016

K24Klik, Apotek Online 24 jam

Kalau dipikir-pikir, bersyukur sekali kita hidup di jaman sekarang ini. Semua bisa didapatkan dengan mudah. Berkat kecanggihan teknologi, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan. Mau apa aja tinggal klik lewat smartphone. Butuh makanan, butuh belanja bulanan semua bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang ada. Tinggal pilih, bayar dan tunggu barang sampai di rumah. 

Tapi, ada nggak ya, aplikasi yang bisa melayani selama 24 jam? Maksudnya, bukan untuk urusan kebutuhan harian. Tapi kebutuhan pada saat kita dan anggota keluarga sakit. Entah itu tengah malam atau bahkan dini hari, ketika di rumah kehabisan persediaan obat. Seringkali untuk urusan sakit ini, kita  butuh obat  pada jam-jam yang nggak biasa, 

Nah. ternyata pertanyaan itu terjawab sudah. Sekarang ada Apotek online K24Klik  yang sudah dapat diunduh di android dan iOS (iphone). Aplikasi K24Klik ini siap melayani selama 24 jam. Dengan gerainya yang cukup banyak di berbagai wilayah, sangat memungkinkan bisa melayani pemesanan dari area paling dekat dengan konsumen. Obat-obatannya  dijamin asli, masyarakat tak perlu cemas dengan kondisi barang yang akan dikirim. Nggak cuma layanan pembelian aja, tapi tersedia juga konsultasi dan pengiriman pesanan oleh Apotek K24Klik terdekat.  Untuk pelayanan komplit ini, K24Klik mendapatkan rekor MURI atas terobosan barunya.





Apotek online K24Klik, nggak cuma menyediakan beragam obat-obatan di halaman webnya www.k24klik.com . Sama seperti yang tersedia pada apotek offlinenya K-24, banyak sekali pilihan tersedia. Obat generik, herbal, susu, vitamin, aneka keperluan wanita dan pria. Cara gampangnya sih kita tinggal mengetik kata kunci pada kolom pencarian. Bila sesuai dengan produk yang tersedia kita tinggal memilih produk dan memasukkannya ke dalam keranjang belanja. Gampang dan cepat.


Untuk pembayaran, kita bisa melakukan dengan transfer via Bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM atau bahkan pembayaran secara tunai pun bisa dilakukan. Nah, apotek ini juga bekerjasama dengan Bank BNI yang meluncurkan PPOB ( Point Payment Online Bank). Bila kita sudah melakukan pemesanan dengan cara yang benar. Alamat yang benar dan jumlah yang sesuai, dan lakukan pembayaran, artinya semua sudah beres. Tinggal duduk manis nunggu kiriman diantar.

Saat launching layanan apotek online ini, saya ikut mencoba melakukan pemesanan sendiri. Melihat semua kategori dan mencari beberapa barang yang saya butuhkan. Suprise juga karena saya bisa beli lotion, vitamin, obat batuk, dan beberapa produk pembersih tubuh. Rasanya sangat terbantu sekali. Bayangkan kalau kita perlu obat-obatan pada malam hari saat semua toko tutup, atau kita dalam kondisi sendirian di rumah. Dengan apotek K24Klik ini, obat yang kita perlukan akan sampai di depan pintu. Tak peduli jam berapapun atau hari apa pun.. luar biasa banget!

Selamat deh untuk Apotek K-24 yang telah meluncurkan K24Klik, apotek online waralaba asli Indonesia. Semoga gerainya makin bertambah, makin luas layanan wilayahnya dan sukses terus melayani masyarakat Indonesia.









5 comments:

  1. Review yang sangat membantu!

    ReplyDelete
  2. wuihhh makin canggih aja ni K24, moga tambah maju dah

    ReplyDelete
  3. Ingat Apotek K24, pada saat itu saya butuh banget beberapa obat tapi pada tutup semua karena sudah malem, untung saya ketemu Apotek K24 dan saya dapatkan obat yang saya cari. Terima kasih Apotek K24

    ReplyDelete
  4. Dulu harus sedia segala macam obat di rumah ya, takut kalo pas tengah malam butuh, apotek tutup. Sekarang ga perlu kuatir lagi ada apotek 24jam

    ReplyDelete
  5. gak perlu khawatir lagi ya kalau butuh obat tengah malam

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)