28 April 2016

Asiknya nonton Boboiboy bareng Indomilk

Sabtu tanggal 16 April lalu, Indomilk berbagi keceriaan kepada anak-anak  dari Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan Posdaya Delima Bekasi untuk mengikuti acara nonton bareng Boboiboy The Movie di Blitz Megaplex, Pacific Place. Pasti pada nggak asing lagi dengan Boboiboy, kan? Film animasi ini memang sudah menjadi favorit anak-anak. Nggak cuma menghibur, tapi juga bercerita tentang persahabatan. Nah, semangat dan nilai persahabatan inilah yang diwujudkan oleh Indomilk melalui Nonton bareng Boboiboy The Movie.





Kegiatan nonton bareng Boboiboy The Movie ini juga menjadi penutup rangkaian kegiatan kampanye peluncuran Papan Permainan Indomilk Jagoan Boboiboy yang telah dilakukan sejak pertengahan Maret 2016. Papan Permainan yang diluncurkan Indomilk ini tentunya akan menjadi permainan yang seru, membawa semangat dan nilai pertemanan yang enerjik, aktif, imaginatif dan fun sesuai dengan komitmen Indomilk untuk selalu aktif mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia.


Selain nonton bareng, Indomilk juga memberikan donasi berupa Papan Permainan Indomilk Jagoan Boboiboy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT kepada semua anak-anak Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan anak-anak pemulung yang ada di Bantar Gebang Bekasi. Dan, nggak cuma donasi aja lho, Indomilk juga menyiapkan hiburan tambahan dengan kehadiran sahabat Indomilk si Domi dan teman bermainnya Boboiboy. Ada Yaya, Fang, Ying dan Gopal yang bisa diajak foto bersama. Tokoh-tokoh ini ikutan masuk ke bioskop dan menghampiri tempat duduk penonton. Kebayang,kan betapa gembiranya anak-anak yang hadir saat itu? :)



Pokoknya seneng banget deh bisa ikutan nonton bareng Boboiboy The Movie ini. Apalagi begitu film berakhir, semua spontan bertepuk tangan. Puas dengan ending cerita yang mengesankan.

Memang benar ya, melihat senyum dan wajah ceria anak-anak rasanya lebih dari apapun. Semua terlihat bahagia. Semoga semangat pertemanan yang didapat dari film Boboiboy yang mereka tonton bisa mereka bawa di kehidupan nyata. Jadi anak yang sehat, cerdas dan setia kawan. *Aamiin


1 comment:

  1. aku juga udah nonton. Boboiboy kuasaaaaa lima :-D

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)