06 January 2016

Nonton Asyik Dengan Genflix

Sekarang ini rasanya beruntung banget bisa melakukan apa saja dengan fasilitas internet. Salah satunya nonton film favorit tanpa harus keluar rumah. Mau streaming siaran sepak bola atau sempat ketinggalan serial drama gak jadi masalah, kapan aja mau nonton gak perlu dandan atau beli tiket, Mau banyak film sekaligus juga bisa, asal kuat aja sih, matanya.. :)

Saluran yang mendukung kegiatan nonton yang asyik ini namanya Genflix , yaitu sebuah aplikasi OOT ( Over The Top) pertama di Indonesia yang menyiarkan siaran Liga Inggris terlengkap dan juga liga dunia lainnya. Nggak cuma siaran sepak bola, tapi juga ribuan Video On Demand baik film blockbuster ataupun serial drama populer. Film-film horor terlaris juga ada. Seru jugakan buat uji nyali..hehehe.

Untuk menikmati layanan Genflix caranya gampang banget.
Cukup buka playstore dan download aplikasinya. Untuk pengguna android bisa download di http://goo.gl/9RE268 dan bagi pengguna IOS dapat langsung di Apple Store (http://bit.ly/gf2ios). Sedangkan untuk penggunaan pada PC?Laptop langsung KLIK www.genflix.co.id dengan menggunakan browser google chrome.

Kalau sudah masuk ke webnya, langsung registrasi aja. Oh ya, layanan Genflix dapat dinikmati melalui layanan internet atau broadband manapun dengan metode pembayaran yang sangat fleksibel, mulai dari pulsa telpon, transver via atm hingga kartu kredit. Untuk penggunaan terbaik diharapkan smartphone mendapatkan signal 3G / 4G dan penggunaan PC pada kecepatan yang disarankan mulai 200 kbps. Jadi meskipun menggunakan wifi speedy, kita tetap dapat membayar melalui pulsa indosat atau smartfren, demikian juga bila menggunakan jaringan smartfren, kita dapat melakukan pembayaran dengan pulsa XL ataupun Telkomsel.

 Banyak pilihan yang ditawarkan di situs Genflix. Kayak di gambar ini nih. Menunya banyak. Tinggal pilih aja mau buka yang mana.



Untuk cowok-cowok pencinta bola sejati juga dimanjain banget sama Genflix. Dalam waktu dekat akan segera menyusul chanel-chanel tambahan menarik lainnya.


Masih banyak film-film keren yang bisa dipilih di Genflix. Barisan film romantis komedi seperti ATM Er Rak Error, Hormones, Bangkok Traffic, Love Story, Suck Seed dan The Billionaire. Nggak kalah menarik film drama korea yang dibintangi oleh aktor dan aktris Korea juga ikut menghiasi kemeriahan parade film Genflix.

Ohya, satu lagi nih yang keren dari Genflix. Coba lihat deh, menu Project Tv yang ada di webnya. Project Tv membuka kesempatan untuk kamu-kamu yang punya ide cerita atau mau menjadi sutradara dengan mengikuti kompetisi menulis cerita. Tinggal bikin sinopsis cerita, lalu kirimkan. Siapa tahu nanti beruntung untuk difilmkan. Kompetisi ini berakhir sampai tanggal 15 Februari 2016. Total hadiahnya puluhan juta rupiah dan kontrak kerja sebagai sutradara dan serial tv online. Seru bangetkan..

Hayoo..buruan kirim sinopsis, biar nanti saya dan teman-teman lainnya bisa menikmati hasil karya kamu di Genflix.. :)










bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

5 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Waah ada kompetisi menulis cerita segala, menarik nih, dari dulu kepengen banget nyoba bikin skenario film tapi belum ada wadahnya.

    ReplyDelete
  2. Waaaa mau deh jadi sutradaranya. :D

    ReplyDelete
  3. pingin nonton film apa ya, intip di genflix ah

    ReplyDelete
  4. masih suka ya nonton di genflix

    ReplyDelete
  5. tapi g enaknya nonton dirumah itu kadang bosen, g ketemu temen2 dan gbisa makan2 sambil gosip jiyaahhh :D

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp