04 December 2015

Ovale Bedak Dingin, Rahasia Kulit Wajah Secantik Mutiara

Punya empat kakak perempuan dengan jarak umur terpaut cukup jauh, membuat saya terbiasa dengan ritual-ritual yang mereka lakukan untuk merawat kecantikan. Mulai dari sibuk mengatasi masalah jerawat, sampai kulit terbakar sinar matahari karena panas-panasan sehabis lomba gerak jalan.
Sinar matahari memang nggak bisa kompromi, kulit wajah jadi memerah dan nggak jarang bikin kulit jadi lebih gelap. Tapi, mau gimana lagi, kalau nggak mau kena sinar matahari ya jadi nggak berprestasi dong.. absen gerak jalan, volly dan ikut pawai pembangunan yang jaman dulu hits banget. Sementara, kakak-kakak saya itu, narsis pada jamannya.. ;D

Ibu saya juga seorang yang berprestasi di dunia olah raga. Di masa mudanya, selalu menjadi bintang lapangan pada kejuaraan bola Volly. Meski selalu terpapar sinar matahari, kulit wajahnya tetap terawat. Padahal ibu saya tomboy, nggak suka dandan. Andalannya cuma satu, bedak dingin! Rahasia itu  yang dibocorin ke semua kakak-kakak saya.

Konon katanya, bedak dingin mempunyai khasiat untuk mendinginkan kulit wajah. Saya nggak tahu apa saja kandungannya. Yang jelas, kulit wajah mereka selalu terlihat oke. Tapi, seiring waktu, bertahun-tahun kemudian kebiasaan memakai bedak dingin menghilang. Mungkin juga karena setelah menikah, kami tinggal terpisah dan kebetulan bedak dingin agak sulit ditemukan. Kalau pun ada, agak ragu dengan dengan proses pembuatannya. Higienis atau tidak. 

Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara


Seperti mendapat kejutan, saya senang sekali mengetahui Ovale mengeluarkan produk  bedak dingin. Ingatan saya kembali ke masa lalu. Kalau dulu bedak dingin hanya dibungkus dengan plastik biasa, maka tampilan bedak dingin Ovale sangat modern, higienis dan praktis. 

Ada dua jenis bedak dingin yang bisa dipilih. Yang Whitening-Mutiara untuk mencerahkan kulit dan Whitening Teh Hijau untuk merawat kulit berjerawat.



Bedak Dingin Ovale terbuat dari bahan alami Oriza Sativa atau Tepung Beras yang memberikan sensasi dingin,mengencangkan dan menutrisi. Diperkaya dengan Ekstrak Mutiara yang membuat kulit cerah berseri dan melalui proses pembuatan dan kemasan yang higienis.



Cara memakainya juga mudah. Tinggal buka dan keluarkan berapa butir yang mau kita gunakan. Sisanya masih bisa disimpan karena bungkusnya bisa direkatkan kembali. Tetap higieniskan.. :)

Untuk pemakaian bisa disesuaikan. Bisa 9 atau 10 butir. Lalu larutkan dengan air lebih kurang 1 sendok teh.




Oleskan pada wajah dan leher yang bersih, biarkan 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih. Coba rasakan sendiri, deh, sensasi dinginnya bikin kulit terasa nyaman. Setelah pakai, kulit akan terasa berbeda. Kencang dan bercahaya, secantik mutiara.. 
Nggak percaya? Ya iyalah, kan pakai ekstrak mutiara..  :)


Ini foto saya setelah  pakai bedak dingin Ovale.  Nggak pakai bedak lho.. cuma lipstik dikit. Benar-benar terasa kencang dan bersih.



Memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan terawat tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Tentunya akan membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Apalagi bisa dibilang Bedak Dingin adalah sebuah warisan turun temurun yang pantas kita banggakan. Nggak pakai bahan yang aneh-aneh, alami untuk kulit cantik berseri dari generasi ke generasi. Ayo, buktikan sendiri.. :)

25 comments:

  1. Mbak waya komala sudah cantik, tambah cantik dech. Itu mangkok buat bedak dinginnya cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Astin.. :D
      Tadinya mangkok itu ada mutiara kecil di pinggirannya, tapi copot. Sayang bangeet.

      Delete
  2. Aku pake ini di rumah..
    Bener..emang enak n dingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mba Ade juga pake ternyata. Iya, dingin ya.. Apalagi kalo habis panas-panasan di luar.Bikin adem banget :)

      Delete
  3. Eh??? Itu gak pake make up? Cerah banget wajahnya Mbak Komala. :D
    BTW, sudah follow blognya, ya? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu nggak pake make up. Wajah terasa lebih bersih.. :)
      makasih udah mampir ya..

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Mbak aku bagi mangkuk bedak dinginnya boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa... mangkuknya cantiknya ya amma ;D

      Delete
  6. bedak yang legendaris banget..dan sekarang ada versi modern nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi nggak hilang ditelan jaman ya, mbak.. :)

      Delete
  7. Aduh jadi ovale ya rahasia cling cling nya wajahmu, mba... Hmm, baru tahhhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini baru beberapa kali pakai Noe, udah kelihatan bersihnya :)

      Delete
  8. Hueee.. Saya penasaran Mbak sama kesegaran bedak dinginnya. Hahaha. Boleh kan ya cowo cobain? Jaman dulu swring perawatan. Sekarang sih udah gak pernah. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh, boleh kok untuk cowok. Apalagi habis beraktifitas yang banyak terpapar sinar matahari. Ayo buruan coba.. :)

      Delete
  9. mba, itu yg bulet2 kecil, kukira kacang sanghai, cobaaaa *gagal fokus* :))

    ReplyDelete
  10. Wah mau dong wajahnya cerah bersinar seperti wajah Waya, rahasianya ada di bedak dingin yah. Aku dulu juga suka pake bedak dingin, eh sekarang malah nggak pernah lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbakli, aku seneng banget nih, sekarang udah ada lagi. Ayo cobain mbak.. :)

      Delete
  11. Wah ada ya sekarang bedak dingin ovale? Pengen make deh. Dingin sejuk kayaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang tampil lebih modern. Ayo mbak dicoba :)

      Delete
  12. Saya suka bangettt pake bedak dingiiinn, tp belum pernah nyobain yg ovale, next time lah saya cobain hehehe. TFS, ya , Mbak :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama-sama. Ayo dicobain mbak :)

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)