14 September 2015

Praktis Print, cara praktis bikin kartu nama

Yeaay, hari ini saya senang sekali.. :)
Kartu nama yang saya pesan di Praktis Print tiba di rumah. Nggak nyangka nyampenya cepet banget. Sehari doang. Sesuai dengan orderan dan pilihan saya tentang jenis pengiriman. Hm, pelayanannya boleh diacungin jempol deh. Te O Pe Bangeeet!


Udah pada tahu belom, tentang Praktis Print?
Jadi di Praktis Print ini, kita bisa pesan berbagai kebutuhan. Nggak cuma kartu nama, ada banner, brosur, kop surat, sticker dan tas promosi. Nah, kebetulan saya lagi butuh banget kartu nama. Saya pilih Praktis Print karena saya butuh kartu nama yang desainnya nggak itu-itu aja. Pengennya yang unik tapi males mikir. *yang dipikirin udah banyak soalnya ;D
Enaknya di Praktis Print, kita nggak perlu ribet mikirin template kartu nama. Pilihannya banyak banget. Yang serius ada, yang buat usaha ada, yang simpel, apalagi yang lucu. Buat saya, seru aja bolak-balik ngeliatin semua koleksi template mereka. Harganya juga bersahabat. *penting banget nih!
Kalau udah ketemu yang sesuai, tinggal klik template kartu nama yang kita sukai. Nanti akan muncul tampilan seperti ini..


Nah, kolom yang ada di sebelah kiri itu, tempat kita menuliskan informasi yang kita mau. Kalau ingin mencantumkan keterangan atau menambahkan alamat sosial media lain, tinggal edit text di kanan atas. Pokoknya  caranya gampang banget. Dan kita bisa langsung melihat hasil jadinya nanti seperti apa. Kalau kurang sreg dan pengen ganti, tinggal klik ganti design. Gampangkan?

Kalau udah selesai, kita tinggal mengikuti petunjuk untuk pembayaran. Rentang waktu pembayaran juga lumayanlah. 24 jam cukup banget buat kita nyari atm, atau pake e-banking. Habis itu ngapain? Hahaha, nggak usah ngapa-ngapain, anteng aja di rumah. Ngerjain ini-itu. Trus nggak nyadar besoknya ada yang ngetok-ngetok rumah. Kayak saya nih ya, yang nggak sabaran, saya pilih paket YES. Nggak pake lama, kartu nama udah jadi milik saya.
Tadaaaaaa...

Saya suka banget dengan tampilan kartu nama ini. Cerah, bikin semangat dan langsung pengen tukeran dengan teman baru. *-*
Saya juga punya rencana bikin kartu nama lagi. Tapi untuk promosi usaha. Tapi nanti pengen nyoba desain sendiri. *semedi dulu.. 
Kalau udah jadi, tinggal upload filenya di Praktis Print.

Nah, buat teman-teman pencinta kepraktisan, Praktis Print boleh dicoba nih.. Benar-benar cara praktis bikin kartu nama. 





10 comments:

  1. Ya ampun, kemarinan banyak event jadi bikin kartu nama kilat di tempat percetakan, dibikinin mereka. Hasilnya sooo ugly. Mendingan pilih2 sendiri ya templatenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi ketinggalan informasi nih Mak, hehehehe

      Delete
  2. asik ya bikin kartu nama zaman sekarang..amau coba juga mbak..makasih sharenya :)

    ReplyDelete
  3. eh udah jadi ya mak waya aku malah belum pesan

    ReplyDelete
  4. Seger banget kartu namanya, mencerminkan orangnya.. hehe
    Aku juga lagi nunggu kiriman kartu namanya nih Ka.. :)

    ReplyDelete
  5. Cantikk banget mba kartu namanyaa :D

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak, sangat menarik sekali...

    ReplyDelete
  7. Aku pingin juga bikin kartu nama di Praktis Print. . .
    Orens kesukaankuuh. :D

    ReplyDelete
  8. Kce banget mbak Waya kartu namanya. Aku juga pengen bikin ahhh

    ReplyDelete
  9. segerrrrrr kartu namanyaa

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)