29 September 2015

Mangga dari Tetangga


Pagi tadi, waktu lagi blog walking, saya nemu postingan mba' Tanti yang lagi diet mayo. Hiks, dia posting foto mangga yang bikin saya ngiler banget..  potongan mangga dengan warna oren sempurna. Pasti rasanya enaaak..,pasti rasanya maniis. *sirik sambil lap iler.

Saking ngilernya saya sampe bergumam, pengen bangeeet makan mangga. Hahahah, norak ya? Emang nggak biasanya sih saya begitu. Soalnya beberapa hari yang lalu baru aja beli jus mangga. Nah, ini kok ya pengen gitu, dibilang ngidam juga enggak, tapi kok ya pengen sampe segitu-gitunya..  *salahin mba' Tanti ;p

Meski ngiler saya komenin juga tuh postingan. Semacam kode kalo saya pengen mangga..hahaha. Siapa tau dikirimin. Siapa tau loh ya..
Eh, baru aja publish komennya, ada yang ngetok pintu. Ada tetangga yang manggil-manggil. Kirain ada apa, ternyata saya dikasih oleh-oleh seplastik. Kadang tetangga saya memang suka ngirimin sesuatu gitu.

Dan..supraaaaiis..  waktu dibuka, ternyata isinya mangga sodara-sodara.
Huhuhuu,Saya langsung takjub. Ih, kok bisa gitu ya?
 Ya Allah, begitu cepatnya keinginan saya terkabul. Nggak nyampe setengah jam di tangan saya sudah ada mangga. Hahaha, amazing. 

Sambil mengupas mangga saya senyum-senyum. Mangga manis dengan warna  oren sempurna. Persis kayak punya mba Tanti..  Hm, nyam-nyam, enaak, maniis.

Sebenarnya beberapa kali saya memang suka ngalamin hal kayak gitu. Pengen makan martabak, gak lama ada bawain, pengen ini, eh dapet, pokoknya sesuatu yang saat itu saya pengen bangetlah. Nggak ngerti juga kenapa bisa begitu. Cuma bisa bilang alhamdulillah aja.

Seneng banget, kalo yang kita pengenin kesampaian..
Sekarang mangga, besok pengen apa lagi ya? saya pikir-pikir dulu deh. *lalu mengkhayal ;D

Ah dah aah, yuk mari kita makan mangga :)



7 comments:

  1. Sama Mba.. ya begitulah. Keinginan kita ada yg langsung terkabul, ada yg nanti kabulnya, ada juga yg tidak kejadian karna Allah selalu memberi yang terbaik untuk hambanya.. :)
    Btw mangganya bikin ngiler nih.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dan bersyukur banget jadinya.. Allah memang Maha baik :)
      hayuk silakan dicomot mangganya.. ;D

      Delete
  2. haduuh segarnya, mangga salah satu buah favorit saya mbak

    ReplyDelete
  3. jadi pengen beli mangga --"

    ReplyDelete
  4. kirim ke BEkasi mak Mangganya hehehe, MAk waya gak ngidam kan? hehehe yangngidam bunda kanaya tuh di atas

    ReplyDelete
  5. Mbak Waya pinginan banget lho. Jangan2 emang ngidam. Bhahaha

    Rejeki banget, ya.

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)