11 November 2014

Grand Opening JYSK Pluit Vilage

Selasa pagi,  11 November 2014 ada kehebohan seru di Pluit Vilage. Gimana nggak seru ya, hari ini Grand Opening JYSK Indonesia. Sebuah retail furniture asli Denmark yang produknya menjadi favorit keluarga kerajaan Denmark.  JYSK hadir dengan gerai kedua di Pluit Vilage. Hanya berselang sembilan bulan sejak JYSK Mal Taman Anggrek pertama dibuka. Cepatnya pembukaan gerai Pluit Vilage ini karena besarnya animo masyarakat akan  kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah tangga yang bermutu dengan harga terjangkau.

Sejak pagi, saya dan teman-teman blogger, teman-teman dari media dan pengunjung sudah memenuhi bagian depan gerai JYSK yang masih belum di buka. Padahal eskalator belum menyala. Ternyata antusias pengunjung tidak menyurutkan langkah untuk keluar rumah sejak pagi. Saya sempat melirik panjangnya antrian.  Siapa yang nggak tergoda ya, hari ini ada diskon sebesar 70% dan bantal gratis untuk pengunjung pertama.

(mal belum buka, tapi pengunjungudah penuh )
Foto : JYSK Indonesia



(foto : Elisa Koraag)
Acara dibuka dengan pertunjukan sulap dari Van Gabriel dan tarian dari Denmark. Penampilan mereka sangat menawan. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari CEO JYSK Pluit Vilage, yang menyampaikan rasa gembiranya dapat menghadirkan JYSK untuk masyarakat Pluit dan sekitarnya. Kabar gembira juga karena tak lama lagi JYSK Indonesia akan membuka 10 gerai untuk wilayah Jabodetabek. Kita tunggu aja ya, kehadirannya.

Acara selanjutnya adalah persiapan Grand Opening JYSK Pluit Vilage. Pengguntingan pitanya cukup unik karena dipadukan dengan permainan sulap, di mana meja tempat meletakkan gunting sempat melayang-layang di udara. Keren!


Begitu gunting pita selesai, pengunjung masuk bersamaan. Yang bikin heboh, begitu masuk, pengunjung disambut dengan hamparan balon yang memenuhi lantai. Saya sempat berpikir, kenapa ya balonnya malah dibiarkan di lantai, bukannya digantung!


Ternyata balon yang ada di lantai memang disengaja agar pengunjung berlomba-lomba untuk menginjaknya. Pihak JYSK sudah memasukkan banyak voucher ke dalam balon.  Kebayangkan gimana hebohnya..  Bunyi letusan balon bikin suasana tambah seru. Saya juga kebagian voucher lho.. lumayan bisa beli handuk baru. ^^

(foto : Lidya Fitrian )


(ini nih belanjaan Emak-emak blogger^^)
foto : Lidya Fitrian

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang Live Twit dan doorprize. hadiahnya bikin ngiler, beberapa produk keren yang nilainya jeti-jeti. Uuuhgg, keren banget, ya!
Tapi, tau nggak,  biarpun nggak dapat doorprize, kita-kita senang juga lho.. JYSK  ngasih voucher belanja yang bisa di tukar saat itu juga. Jadi, saya dan teman-teman bisa sepuasnya menjelajahi JYSK Pluit Vilage sampe pegel. Thanks ya, JYSK.. Selamat dan sukses atas Grand Openingnya.
















bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

9 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Kayak semacam IKEA gitu nggak Mak? Hmmm.. mesti nabung dulu kali ya biar bisa beli di situ.

    ReplyDelete
  2. wahhh keren ya acaranya, bertabur hadiah. Apa kabar mak waya ?

    ReplyDelete
  3. Aku pulang duluan, Maks, soalnya cuma beli bantal doang, takut ga bisa bawa pulang naik motor, hehehe... :)

    ReplyDelete
  4. seruuu, meski diawali dengan naik eskalator krn mall blm buka. haha.. btw kmrn siapa yg moto qta rame2 ya? saking sibuknya smp aku ga moto tmn2 smua. hihi..

    ReplyDelete
  5. kapan kita belanja gratis bareng lagi nih

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama JYSK ini deh... baru tahu pas teman-teman blogger nulis tentang JYSK ini. :')

    ReplyDelete
  7. Lumayan tuh mak belanjaan. dapat senang-senangnya, dapat pula belanjannya.
    qynya keren tuh tempatnya, tp mesti punya uang dulu biar bisa belanja

    ReplyDelete
  8. enak banget kalo blogger tinggal di jakarta ya, banyak event seru, yang di ndeso ini cuma bisa membaca postingan dengan haru biru tersedu :(

    ReplyDelete
  9. Kebayang suasana ramai letusan balon itu, MakWay. Hahaha
    Total dapat berapa pocer nih?

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp