31 January 2014

Happy Birthday Naufal

          Hari ini Naufal, anak saya yang kedua berulang tahun yang ke 10. Sebelumnya kami memang sepakat untuk makan sekeluarga aja. Tapi ternyata, pagi hari teman-temannya datang dan sibuk menanyakan Naufal mau ulang tahun jam berapa. Wah, saya nggak enak hati. Apalagi mereka bisik-bisik nyusun rencana mau ngerjain Naufal. Ya, akhirnya saya melongok dapur juga. Soalnya udah lama juga nggak bikin kue. Alhamdulillah semua bahan ada. Cuma kurang telor dan gula. Selain itu ada mie telor juga. Kalau sempat mungkin bisa ikut disajikan.

         Karena harus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga, saya baru bisa mulai bikin kue jam 1 siang. Nggak mau ribet, saya bikin brownies kukus. Timbang, kocok, kukus jadi deh.. :) selesai juga jam 3 sore. Karena ada agar-agar yang belum di pakai, saya bikin agar-agar polos nggak pakai susu. Super simpel. Maklum, dadakan. Nggak sempat berpikir kreatif..^^

          Di luar, suara Naufal dan teman-temannya terdengar heboh. Saya penasaran dan buru-buru keluar. Ternyata Naufal sedang di kejar-kejar sambil di siram air dan tepung terigu. Ya, ampuuun.. mana di luar udah gerimis. Tapi melihat kesenangan mereka, saya ikut gembira dan secepatnya meraih hape buat motret. Ini dia acara siram-siramannya :

       Kelar acara main air dan perang terigu, mereka saya suruh mandi. Naufal mandi sambil ngomel karena terigu yang menempel di rambutnya susah sekali lepas. Akhirnya saya siapkan air hangat untuk mencuci rambutnya. Alhamdulillah, rambutnya bersih tanpa bekas terigu yang lengket.

       Setelah itu, waktunya berdoa dan makan kue  di mulai. Anak-anak sangat senang meski hanya makan  dengan kue dan agar-agar super polos.^^ Jujur, agak kecewa juga, nggak jadi  bikin mie goreng, waktu terasa begitu cepat dan saya nggak punya tenaga lagi. *Capek banget..,hehehee



Tapi saya bahagia waktu teman-temannya pulang, Naufal bilang ulang tahunnya kali ini sangat menyenangkan dan tak akan terlupakan...
Hm, Selamat Ulang tahun ya, nak.. semoga panjang umur, sehat selalu, makin soleh, pintar dan sayang terhadap sesama. Aamiin Ya Robbal Alamiin..



15 comments:

  1. selamat ulang tahun naufal.. seruuu ya itu siram2 :D
    bagi2 dong kuenya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee..,makasih ounty. Siram-siramannya emang seru banget.
      Terima kasih ya, silahkan comot kuenya.. ;D

      Delete
  2. Baarokalloh naufal...mau kuenyaaaaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ounty, silahkan di comot.. :)

      Delete
  3. Happy belated bday ya buat Naufal ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ucapannya ounty Lidya :)

      Delete
  4. Happy Birthday Naufal...
    Itu kuenya menggoda deh hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, makasih ya. Karena virtual kuenya jadi abadi..
      Mari kita makan. :) *ambil piring

      Delete
  5. seru acara siram2annya. Slemata ulamg tahun, Naufal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii, iya seruuuu banget ounty Myra..
      Makasih ucapannya ya :)

      Delete
  6. Selamat ulang tahun naufal, *cubit pipi gemees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woow, di cubit gemess. *elus pipi
      Makasih banget ucapannya ya :)

      Delete
  7. Wah telat nih, selamat ultah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gakpapa ounty Lusi..makasih :)

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)